LIVE TV
16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko

Home / Provinsi Jambi

Selasa, 8 Desember 2020 - 11:47 WIB

Peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana pada Keluarga Veteran

FOTO : Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020, Senin (07/12/20)

FOTO : Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020, Senin (07/12/20)

JAMBI – Memperingati Hari Juang TNI-AD ke-75 Tahun 2020 Korem 042/Gapu mengadakan kegiatan Anjangsana kepada keluarga Veteran, Senin (07/12/20).

Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Rayen Obersyl mewakili Danrem mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moril terutama situasi pandemi, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis.

Untuk itu, Kasrem berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

“Kami berharap dengan kedatangan kami ini menjenguk orang tua-orang tua kami, jalinan silaturahmi kami sebagai generasi penerus bangsa terus dan tetap terjalin, takkan terputuskan oleh perkembangan jaman”.

Kasrem menjelaskan kegiaan ini mengusung tema “Bersama Kita Bisa,”. Menurutnya Hari Juang TNI-AD yang biasa diperingati setiap tanggal 15 Desember yang dulu dikenal sebagai hari Infanteri.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

“Kami sadar, bahwa bangsa Indonesia ini tanpa mereka, mungkin sekarang tidak akan seperti sekarang ini tapi karena perjuangan merekalah yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, bangsa Indonesia dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur”, pungkas Kasrem. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Danrem Gapu Ingatkan Prajurit Harus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Daerah

Danrem 042 Gapu Kembali Terjunkan Tim Patroli Gabungan Satgas Karhutla ke Perbatasan Sumsel

Provinsi Jambi

Antisipasi Corona, Fahrori Serahkan 1.000 Masker Kepada Pedagang Pasar Angso Duo

Provinsi Jambi

Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos dengan Masyarakat

Provinsi Jambi

AKPER Garuda Putih Berubah Nama Menjadi STIKES Garuda Putih

Covid-19

Rapat dengan Kepala BNPB, Fachrori Laporkan Perkembangan Kasusu COVID-19 di Jambi

Provinsi Jambi

Berikut Salah Satu Faktor Pemprov Jambi Larang Warga Mudik Lokal

Daerah

Danrem 042 Gapu Terjunkan 32 Personel Satgas Karhutla ke Desa Kumpeh