LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Tanjab Barat

Jumat, 7 Agustus 2020 - 13:08 WIB

Personil Polsek Betara di Rapid Test, Begini Hasilnya

FOTO : Pelaksanaan Rapid Test Terhadap Personil Polsek Betara oleh Polres Tanjab Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehataan Bidang Penanganan Covid 19, Kamis (06/08/20).

FOTO : Pelaksanaan Rapid Test Terhadap Personil Polsek Betara oleh Polres Tanjab Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehataan Bidang Penanganan Covid 19, Kamis (06/08/20).

BETARA – Polres Tanjab Barat melakukan pemeriksaan Rapid Test terhadap seluruh anggota Polsek Betara dan masyarakat sekitar Mapolsek, Kamis (06/08/20).

Hasil sampel dari ke 31 orang yang dirapid test itu dinyatakan negatif non reaktif oleh petugas medis yang mengambil sampel rapid test.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK, MH menyebutkan rapid test tersebut hasil kerjasama dengan Dinas Kesehataan Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ

Ia juga mengatakan jika kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi terkini anggotanya yang bertugas melayani masyarakat di tengah pandemi Covid 19 ini.

“Ini adalah bagian dari pada upaya untuk menjamin dan menjaga kesehatan bagi petugas yang akan melakukan pelayanan terhadap masyarakat,” terangnya di Mapolsek Betara saat memantau pelaksanaan rapid test.

Guntur bersyukur ketika mendapati hasil rapid personilnya di Polsek Betara dinyatakan negatif non reaktif.

BACA JUGA :  ASN Dikerahkan Jumsih di Kawasan WFC, Wabup : Agar Lebih Indah dan Tertata

Dalam menjalani tugas, para anggota, kata dia, ditekankan untuk  tetap mengedepankan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19.

Di tempat yang sama, Kabid P2P Dinas Kesehatan Tanjab Barat, Hj. Arida Santi Oren membenarkan kegiatan rapid test di Kecamatan Betara diawali dengan rapid di jajaran Polsek Betara.

“Kita telah selesai melakukan rapid test pada jajaran Polsek Betara dan hasilnya dari 31 orang itu non reaktif,” kata Arida, Kamis (06/08/20).

BACA JUGA :  Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Katanya lagi, setelah melakukan rapid tes di Polsek Betara, pihak Tim Gugus Tugas Covid-19 dari Dinkes akan akan melanjutkan Keposko Betara G PetroChina.

“Kita dari Dinkes bersama Kapolres Tanjab Barat akan memberikan rapid test kepada masyarakat di sekitar perusahaan PetroChina,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Paslon Cetak APK dan Bahan Kampanye, Ini Jumlahnya

Tanjab Barat

163 CPNS Tanjab Barat Formasi 2019 Terima SK

Tanjab Barat

Wakil Bupati Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Satu Keluarga di Desa Suban

Tanjab Barat

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka ITBL Season 2020/2021

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Tinjau Rehab Hall Badminton

Tanjab Barat

Safrial Pimpin Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Program Redistribusi Tanah

Tanjab Barat

Berkaca Pada Kasus di Sungai Penuh, Sekda Tanjabbar Ingatkan Netralitas ASN dalam Pikada

Tanjab Barat

Jelang Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan di Kuala Tungkal Disemprot Cairan Disinfektan