YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Pilihan Editor

Kamis, 26 Agustus 2021 - 12:38 WIB

Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas, Danrem Gapu : Pastikan Tak Ada Kecurangan Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memimpin langsung acara Penandatanganan Pakta Integritas dan menjamin tak ada kecurangan dalam proses Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021 Sub Panda Jambi, Kamis (26/8/21). FOTO : PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memimpin langsung acara Penandatanganan Pakta Integritas dan menjamin tak ada kecurangan dalam proses Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021 Sub Panda Jambi, Kamis (26/8/21). FOTO : PENREM

JAMBI – Guna menghasilkan Calon Prajurit TNI AD yang berkualitas, handal, disiplin serta loyalitas yang tinggi terhadap Angkatan Darat, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memimpin langsung acara Penandatanganan Pakta Integritas dan menjamin tak ada kecurangan dalam proses Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021 Sub Panda Jambi.

Acara Penandatanganan Pakta Integritas Bagi Calon Prajurit dan Panitia Penerimaan Caba PK TNI AD TA 2021 ini diselenggarakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jalan Jend Urip Sumoharjo,  Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin Kota Jambi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui rilis tertulisnya, Kamis (26/8/21) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Korem 042/Gapu untuk menunjukkan bahwa proses penerimaan Caba PK ini benar-benar bersih, jujur dan transparan.

BACA JUGA :  7 Atribut Konser K-Pop yang Wajib Anda Miliki

Untuk proses penandatanganan dilakukan oleh masing-masing Tim yang tergabung dalam kepanitiaan dan perwakilan dari Calon Peserta, terang Hatta.

Dalam sambutannya, Danrem 042/Gapu mengingatkan kepada Tim Panitia untuk dapat melaksanakan proses seleksi secara obyektif, jujur, transparan, sehingga tidak terjadi penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada satuan dan calon prajurit yang akan direkrut.

“Apabila didalam proses seleksi terdapat penyimpangan dan kecurangan maka akan di tindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, tegas Danrem.

BACA JUGA :  Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih

Untuk itu, pagi ini kita melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas  ini guna memberikan jaminan tidak ada kecurangan dalam proses penerimaan Caba PK TNI AD TA. 2021, semua akan berjalan obyektif, transparan dan profesional,” ujarnya.

“Dalam hal ini peran maupun fungsi pengawasan harus diperketat kita harus bekerja dengan maksimal dan terimakasih kepada panitia yang sudah sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya masing-masing, tetap semangat dan selamat bertugas,” tambahnya

Acara penandatanganan dihadiri Kasipers Kasrem 042/Gapu, Kaajenrem 042/Gapu, Dandenkesyah, Kajasrem, Dantim intelrem, Tim Panitia Seleksi dan perwakilan Orang Tua dan Casis Caba PK TNI AD TA. 2021.(*)

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Ini Tiga Bupati di Provinsi Jambi Habis Masa Jabatan 2022

Kecamatan

ASN, Kades dan Puluhan Aparatur Desa di Kecamatan Muaro Papalik Dites Urine

Pilihan Editor

Mantap! Untuk Kedua Kalinya Desa Sungai Keruah Raih Juara 1 Lomba PHBS Tingkat Provinsi Jambi

Kecamatan

Ini Enam Nominator Camat Teladan Berprestasi Tanjab Barat 2019

Pilihan Editor

Kasad Lantik 1.198 Perwira Lulusan Diktukpa TNI AD

Pilihan Editor

Kasrem 042 Gapu Jambi Serahkan Bantuan 2.000 APD dari Kemenkes ke Dinkes Prov Jambi

Pilihan Editor

Polres Tanjab Barat Gelar Pembuatan SIM Gratis Pada 1 Juli 2020, Ini Syaratnya

Pilihan Editor

Dua Warga Tanjabbar Dinyatakan ODP dan 1 PDP di Rawat di RSUD KH Daud Arif