LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Pilihan Editor

Kamis, 26 Agustus 2021 - 12:38 WIB

Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas, Danrem Gapu : Pastikan Tak Ada Kecurangan Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memimpin langsung acara Penandatanganan Pakta Integritas dan menjamin tak ada kecurangan dalam proses Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021 Sub Panda Jambi, Kamis (26/8/21). FOTO : PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memimpin langsung acara Penandatanganan Pakta Integritas dan menjamin tak ada kecurangan dalam proses Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021 Sub Panda Jambi, Kamis (26/8/21). FOTO : PENREM

JAMBI – Guna menghasilkan Calon Prajurit TNI AD yang berkualitas, handal, disiplin serta loyalitas yang tinggi terhadap Angkatan Darat, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memimpin langsung acara Penandatanganan Pakta Integritas dan menjamin tak ada kecurangan dalam proses Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021 Sub Panda Jambi.

Acara Penandatanganan Pakta Integritas Bagi Calon Prajurit dan Panitia Penerimaan Caba PK TNI AD TA 2021 ini diselenggarakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jalan Jend Urip Sumoharjo,  Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin Kota Jambi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Paripurna  TMMD ke 42 Tahun 2021 Secara Virtual

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui rilis tertulisnya, Kamis (26/8/21) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Korem 042/Gapu untuk menunjukkan bahwa proses penerimaan Caba PK ini benar-benar bersih, jujur dan transparan.

Untuk proses penandatanganan dilakukan oleh masing-masing Tim yang tergabung dalam kepanitiaan dan perwakilan dari Calon Peserta, terang Hatta.

Dalam sambutannya, Danrem 042/Gapu mengingatkan kepada Tim Panitia untuk dapat melaksanakan proses seleksi secara obyektif, jujur, transparan, sehingga tidak terjadi penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada satuan dan calon prajurit yang akan direkrut.

BACA JUGA :  Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin

“Apabila didalam proses seleksi terdapat penyimpangan dan kecurangan maka akan di tindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, tegas Danrem.

Untuk itu, pagi ini kita melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas  ini guna memberikan jaminan tidak ada kecurangan dalam proses penerimaan Caba PK TNI AD TA. 2021, semua akan berjalan obyektif, transparan dan profesional,” ujarnya.

BACA JUGA :  9 Atlet Pertina Uji Tanding, Dandim : Jadikan Latihan Sebagai Bekal Meraih Juara

“Dalam hal ini peran maupun fungsi pengawasan harus diperketat kita harus bekerja dengan maksimal dan terimakasih kepada panitia yang sudah sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya masing-masing, tetap semangat dan selamat bertugas,” tambahnya

Acara penandatanganan dihadiri Kasipers Kasrem 042/Gapu, Kaajenrem 042/Gapu, Dandenkesyah, Kajasrem, Dantim intelrem, Tim Panitia Seleksi dan perwakilan Orang Tua dan Casis Caba PK TNI AD TA. 2021.(*)

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Danrem 042 Gapu Jambi Akan Dirikan Panti Asuhan

Pilihan Editor

Berikut 10 Besar Media Online Jambi Versi Alexa 17 Februari 2021

Berita

Bupati Tanjab Barat Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI Polri Atas Tindakan Tegas Terhadap Kelompok SMB Muslim Cs

Pilihan Editor

Pasar dan Swalayan Akan Ditutup Karena Virus Corona, Kadis Perindag: Itu Hoax!

Pilihan Editor

Polres dan Pemkab Tanjab Barat Tanam 1000 Pohon Penghijauan di Area Persiapan Lokasi MTQ 2021

Pilihan Editor

Raih Juara IV di MTQ Internasional, Bupati Tanjab Barat Safrial Apresiasi Muhammad Ridho

Pilihan Editor

Banyak Terima Laporan, Bupati Warning ASN Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja

Pilihan Editor

Balai Arkeolog Sumsel Akan Tinjau Penemuan 730 Mangkuk Perbakala di Seberang Kota