LIVE
Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjab Barat

Jumat, 25 Juni 2021 - 13:32 WIB

Pindah Tugas, Bupati Tanjabbar Berikan Ucapan Selamat Kepada Ketua PN Andi Hendrawan

Bupati Anwar Sadat Memberikan Cinderamata Kepada Andi Hemdrawan Ketua PN Kuala Tungkal. FOTO : Prokopim.

Bupati Anwar Sadat Memberikan Cinderamata Kepada Andi Hemdrawan Ketua PN Kuala Tungkal. FOTO : Prokopim.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat memberikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Bapak Andi Hendrawan, SH, MH yang akan bertugas di Pengadilan Negeri Pekanbaru Kelas 1A.

Ucapan selamat itu disampaikan Bupati H. Anwar Sadat pada Acara Malam Pengantar Alih Tugas Andi Hendrawan di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (24/06/21) malam.

“Belum lama rasanya saya bersama Bapak Ketua PN ini, kini beliau mengakhiri tugasnya. Saya selaku Bupati menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Andi Hendarwan. Semoga Bapak selalu sukses dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru,” ucap Bupati.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Apresiasi Danrem 042/Gapu Bangun Panti Asuhan

Bupati juga menyebutkan Andi Hendrawan merupakan sosok pejabat yang terkenal sangat ramah, serta sosok orang yang intens dalam menjalin koordinasi dan komunikasi.

Sementara Bapak Andi Hermawa dalam sambutannya menyebutkan bahwa dirinya sangat senang selama bertugas di Kabupaten Tanjab Barat dari sebagai Wakil Ketua hingga menjadi Ketua PN Kuala Tungkal lebih kurang 4 tahun 5 bulan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Batat dan jajaran Forkopimda atas kerjasamanya selama dirinya bertugas.

BACA JUGA :  Sekda : Rapor Merah Siap-Siap Non Job

”Saya harap silaturrahmi kita tetap terjaga, dan saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan saya selama menjabat Ketua Pengadilan Negri di Kuala Tungkal,” ucapnya.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Bupati dan Unsur Forkopimda kepada Bapak Andi Hendrawan dan di tutup dengan foto bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Kajari Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Kepala Bagian serta undangan lainnya.

BACA JUGA :  Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Untuk diketahui Bapak Andi Hendrawan dilantik menjadi Ketua PN Kuala Tungkal pada Rabu 26 Juni 2019 di Pengadilan Tinggi Jambi.

Andi Hendrawan awalnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, dimana Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal sebelumnya yakni Achmad Peten Sili, SH, MH yang mendapatkan promosi dan mutasi ke Pengadilan Negeri Sidoarjo Kelas 1A Khusus.

Sekarang, janatan Andi Hendrawan digantikan oleh Ibu Nurmala Sinurat, SH, MH yang sebelumnya Ketua PN Tembilahan.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjabbar Lakukan Rapid Test Terhadap Personil Polsek Betara dan Warga Sekitar

Tanjab Barat

Gubernur Jambi : Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Perlu Dermaga Tambahan

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Bagikan 20 Ribu Masker Sehat Produksi 24 Penjahit UMKM

Tanjab Barat

Gubernur Jambi Support Program Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati ; Sanksi Pemotongan TPP ASN Terkait Vaksinasi Tidak Benar

Berita

Jelang Penetapan Calon, Atribut Sosialisasi Bacalon Masih Terpasang di Sudut Kota Kuala Tungkal

Covid-19

Ini Penjelasan Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar Terkait Tambahan 4 Orang Positif Corona

Tanjab Barat

Ternyata Ini Penyebab Padamnya Listrik di Sebagian Wilayah Kota Kuala Tungkal