indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Home / Tanjab Barat

Jumat, 25 Juni 2021 - 13:32 WIB

Pindah Tugas, Bupati Tanjabbar Berikan Ucapan Selamat Kepada Ketua PN Andi Hendrawan

Bupati Anwar Sadat Memberikan Cinderamata Kepada Andi Hemdrawan Ketua PN Kuala Tungkal. FOTO : Prokopim.

Bupati Anwar Sadat Memberikan Cinderamata Kepada Andi Hemdrawan Ketua PN Kuala Tungkal. FOTO : Prokopim.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat memberikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Bapak Andi Hendrawan, SH, MH yang akan bertugas di Pengadilan Negeri Pekanbaru Kelas 1A.

Ucapan selamat itu disampaikan Bupati H. Anwar Sadat pada Acara Malam Pengantar Alih Tugas Andi Hendrawan di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (24/06/21) malam.

“Belum lama rasanya saya bersama Bapak Ketua PN ini, kini beliau mengakhiri tugasnya. Saya selaku Bupati menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Andi Hendarwan. Semoga Bapak selalu sukses dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru,” ucap Bupati.

Bupati juga menyebutkan Andi Hendrawan merupakan sosok pejabat yang terkenal sangat ramah, serta sosok orang yang intens dalam menjalin koordinasi dan komunikasi.

BACA JUGA :  Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya

Sementara Bapak Andi Hermawa dalam sambutannya menyebutkan bahwa dirinya sangat senang selama bertugas di Kabupaten Tanjab Barat dari sebagai Wakil Ketua hingga menjadi Ketua PN Kuala Tungkal lebih kurang 4 tahun 5 bulan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Batat dan jajaran Forkopimda atas kerjasamanya selama dirinya bertugas.

”Saya harap silaturrahmi kita tetap terjaga, dan saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan saya selama menjabat Ketua Pengadilan Negri di Kuala Tungkal,” ucapnya.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Bupati dan Unsur Forkopimda kepada Bapak Andi Hendrawan dan di tutup dengan foto bersama.

BACA JUGA :  Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Kajari Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Kepala Bagian serta undangan lainnya.

Untuk diketahui Bapak Andi Hendrawan dilantik menjadi Ketua PN Kuala Tungkal pada Rabu 26 Juni 2019 di Pengadilan Tinggi Jambi.

Andi Hendrawan awalnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, dimana Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal sebelumnya yakni Achmad Peten Sili, SH, MH yang mendapatkan promosi dan mutasi ke Pengadilan Negeri Sidoarjo Kelas 1A Khusus.

Sekarang, janatan Andi Hendrawan digantikan oleh Ibu Nurmala Sinurat, SH, MH yang sebelumnya Ketua PN Tembilahan.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Aan Priyanto dari Kompas TV Jambi Juara LKJ TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab

Tanjab Barat

Ini Beberapa Hal Disampaikan Anwar Sadat Kepada Pj Gubernur Jambi

Tanjab Barat

16 Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Menerima Remisi Natal

Tanjab Barat

Belum Ada Investor Lirik Potensi Pengolahan Kelapa Dalam di Tanjab Barat

Tanjab Barat

FHT Tanjab Barat Salurkan Bantuan Untuk Aisyah

Tanjab Barat

Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Dipadati Penumpang Menuju Batam

Tanjab Barat

Jadwal Pencairan Gaji 13 ASN Tanjab Barat

Tanjab Barat

Gubernur Jambi Resmi Buka MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat