LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Pilihan Editor

Minggu, 4 Oktober 2020 - 21:35 WIB

Pjs. Gubernur Jambi Beri Dukungan dan Do’a Untuk Kesembuhan Bupati Muaro Jambi

FOTO : Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Ir. Restuardy Daud, M.Sc

FOTO : Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Ir. Restuardy Daud, M.Sc

JAMBI – Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Ir. Restuardy (Ardy) Daud, M.Sc menyatakan dukungan untuk kesembuhan dan kesehatan Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro yang terkonfirmasi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi yang juga sebagai Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah, Minggu (04/10/29) malam.

Ardy Daud kata Johansyah berharap agar proses isolasi Bupati Muaro Jambi berjalan dengan baik dan lancar, serta mendo’akan supaya bisa segera sembuh, sehat dan pulih.

BACA JUGA :  Ikuti Pembekalan Kepemimpinan, Bupati Anwar Sadat Paparkan Rencana Aksi Pengembangan SDM

“Ardy Daud juga mengajak semua masyarakat Provinsi Jambi untuk mendoakan Bupati Muaro Jambi dan semua orang yang terkonfirmasi Covid-19 bisa cepat sehat dan pulih,” kata Johansyah.

Selanjutnya, Pjs. Gubernur Jambi juga mengajak masyarakat untuk mendoakan semua para medis yang berjuang demi kesembuhan pasien Covid-19, agar para medis juga sehat dan dimampukan melaksanakan tugasnya degan sebaik-baiknya.

Selain itu, Ardy Daud mengajak semua masyarakat untuk selalu disipin menerapkan Protokol Kesehatan Pencehagan Penyebaran Covid-19: menggunakan masker saat di luar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air mengalir, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA  Tingkat Pratama Nasional

Sebelumnya, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro mengaku dan memberitahukan bahwa dirinya terkonfirmasi Covid-19 pada Minggu (04/10/20) siang

Konfirmasi Covid-19 Bupati Muaro Jambi tersebut juga telah diumumkan oleh Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi melalui data yang dirilis oleh Satgas.(Hms)

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Telusuri Dugaan Adanya Sempalan Kelompok Jaringan JAD

Investigasi

Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA yang Patut Diduga Menganggu Ketertiban Umum

Pilihan Editor

Kapolres Tanjabbar Tinjau Embung Standar dan Sekat Kanal pada Lahan Gambut Di Desa Muntialo

Pilihan Editor

Dhanang : 70 Persen Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Oleh Orang Terdekat

Pilihan Editor

Anwar Sadat-Hairan Pastikan Akak Evaluasi Kinerja OPD

Nasional

Pasca Insiden Di Minahasa, Kapolres Tanjab Barat Gelar Diskusi Dengan Forkompimda dan Tokoh Lintas Agama

Pilihan Editor

Komisi III Akan Layangkan Surat Pemberhentian Pengerjaan Kanal PT PWS

Pilihan Editor

Irjen Pol Muchlis; Gedung Polres Tanjab Barat Termegah se-Polda Jambi