Pjs. Gubernur Jambi Beri Dukungan dan Do’a Untuk Kesembuhan Bupati Muaro Jambi

  • Whatsapp
FOTO : Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Ir. Restuardy Daud, M.Sc

JAMBI – Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Ir. Restuardy (Ardy) Daud, M.Sc menyatakan dukungan untuk kesembuhan dan kesehatan Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro yang terkonfirmasi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi yang juga sebagai Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah, Minggu (04/10/29) malam.

Bacaan Lainnya

Ardy Daud kata Johansyah berharap agar proses isolasi Bupati Muaro Jambi berjalan dengan baik dan lancar, serta mendo’akan supaya bisa segera sembuh, sehat dan pulih.

“Ardy Daud juga mengajak semua masyarakat Provinsi Jambi untuk mendoakan Bupati Muaro Jambi dan semua orang yang terkonfirmasi Covid-19 bisa cepat sehat dan pulih,” kata Johansyah.

Selanjutnya, Pjs. Gubernur Jambi juga mengajak masyarakat untuk mendoakan semua para medis yang berjuang demi kesembuhan pasien Covid-19, agar para medis juga sehat dan dimampukan melaksanakan tugasnya degan sebaik-baiknya.

Selain itu, Ardy Daud mengajak semua masyarakat untuk selalu disipin menerapkan Protokol Kesehatan Pencehagan Penyebaran Covid-19: menggunakan masker saat di luar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air mengalir, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Sebelumnya, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro mengaku dan memberitahukan bahwa dirinya terkonfirmasi Covid-19 pada Minggu (04/10/20) siang

Konfirmasi Covid-19 Bupati Muaro Jambi tersebut juga telah diumumkan oleh Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi melalui data yang dirilis oleh Satgas.(Hms)

Pos terkait