YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 12 Juni 2021 - 13:50 WIB

Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Komisioner KPU Provinsi Jambi. M Subhan Saat Menyerahkan Berita Acara Penetapan kepada Al Haris-Abdullah Sani. FOTO : Istimewa.

Komisioner KPU Provinsi Jambi. M Subhan Saat Menyerahkan Berita Acara Penetapan kepada Al Haris-Abdullah Sani. FOTO : Istimewa.

JAMBIKPU Provinsi Jambi menggelar pleno terbuka penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih DR. H. Al Haris dan Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I di Ratu Convention Center (RCC), Sabtu (12/06/21).

Pada rapat pleno dipimpin langsung Ketua KPU Provinsi Jambi, H. M. Subhan dihadiri oleh Al Haris dan Abdullah Sani.

“Menetapkan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi 2020 terpilih DR. H. Al Haris dan Drs. H. Abdullah Sani yang memperoleh 600.733 suara atau 38,26 persen dari 1.572.285 suara sah,” kata Subhan.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Ziarah Nasional di Makam Pahlawan YSP

Untuk diketahui pada Pilgub Jambi 2020, Al Haris-Sani yang diusung PAN, PKB dan PKS ini berhasil meraih unggul dari pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh dan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Penetapan selanjutnya ditungkan dalam berita acara ditandatangani oleh seluruh komisioner KPU provinsi Jambi. M Subhan pun menyerahkan berita acara penetapan kepada Al Haris-Abdullah Sani.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab : Survei Kepercayaan Masyarakat, Lembaga Hukum dan Kinerja TNI Diatas 90 Persen

Subhan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, TNI-Polri dalam mengamankan dan turut memyukseskan Pilkada Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi.

KPU Provinsi, kabupaten/kota PPK PPS dan KPPS dengan kerja kolektif dan semangat pantang menyerah, kata M Subhan sangat mendapat support dalam melaksanakan segala tahapan pilkada.

“Sehingga dari kolaborasi tersebut, pemilihan serentak 2020 provinsi Jambi berlangsung dengan lancar, aman dan tertib,” ucap Subhan.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

UIN STS Jambi Masuk Peringkat 51 “Top Islamic Universities in the World”

Provinsi Jambi

Hujan Intensitas Sedang Hingga Lebat Masih Melanda Sejumlah Wilayah di Jambi

Provinsi Jambi

Al Haris : Pemprov Jambi Siap Bantu Program PWI

Advetorial

Bersama Kapolda dan Danrem, Gubernur Jambi Lepas Petugas Patroli Pencegahan Karhutla

Provinsi Jambi

Ribuan Truk Batu Bara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi

Provinsi Jambi

Ditreskrimsus Polda Jambi Selidiki Penyebab Kelangkaan Minyak Goreng Curah

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Satria Bhakti

Provinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu Serahkan Zakat Fitra kepada Panitia Zakat