YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Kota Jambi

Kamis, 25 November 2021 - 19:46 WIB

Polda Jambi Gelar Wisuda Purna Bakti Personil

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK Memotong Tumpeng pada acara Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi tahun 2020-2021 di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis (25/11/21).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK Memotong Tumpeng pada acara Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi tahun 2020-2021 di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis (25/11/21).

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Evi Rachmad Wibowo memberikan ucapan selamat kepada personil yang memasuki purna tugas (pensiun).

Ucapan tersebut disampaikan Kapolda Jambi pada acara Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi tahun 2020-2021 di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis (25/11/21).

Tampak hadir mantan Kapolda Jambi seperti Irjen Pol Purn Drs Bambang Suparsono dan Irjen Pol Purn Drs. H. Muchlis AS, MH. Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan Roswinarso, SH MH, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Raden Heru Prakoso,

BACA JUGA :  Hupacara HUT ke-72 Polairud, Kapolda Jambi Tetap Tingkatkan Kemampuan

Hadir juga para Ketua PP Polri Polda Jambi beserta jajaran pengurus PP Polri Polda Jambi dan 49 Personel Purnawirawan Polda Jambi.

Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan bahwa masa Purna tugas adalah masa yang dirinya nantikan, seperti yang telah dilaksanakan saat ini oleh para senior, dimana masih dalam keadaan sehat dan telah berhasil menjalani segala tugas yang diberikan.

“Kepada Bapak Ibu para wisudawan akan memasuki kehidupan yang baru diluar Instansi Polda Jambi, kami akan selalu membantu apa yang menjadi kebutuhan, Kami minta para wisudawan memberikan saran masukan berdasarkan pengalaman tugas yang telah dijalani, tetap ayomi dan sayangi kami yang masih melaksanakan dinas,“ tutur Irjen Pol Rachmad Wibowo.

BACA JUGA :  Gempa 2 Kali Guncang Kota Tasikmalaya, Warga Behamburan

Kapolda Jambi juga berpesan kepada para wisudawan untuk berhati-hati menggunakan media online.

“Saya berpesan kepada para wisudawan untuk berhati-hati menggunakan media online, karena status Bapak Ibu tetap melekat sebagai PP Polri Polda Jambi,“ ucapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kodim 0415/Jambi Turunkan Tim Garnisun

Kota Jambi

Dirreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kabareskrim Polri

Kota Jambi

Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu

Kota Jambi

Gubernur Jambi Kukuhkan Himpunan Keluarga Sa’adatuddaren Periode 2021-2024

Kota Jambi

Program Pakar Kasih Kota Jambi Serap Ribuan Pekerja di Masa Pandemi

Kota Jambi

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi

Kota Jambi

Sidak ke Polresta dan Samsat, Kapolda Jambi : Layani Masyarakat dan Jangan Pungli

Kota Jambi

Ramai Pengunjung Wisata Danau Sipin, Dit Polairud Polda Jambi Lakukan Ini