LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Kota Jambi

Kamis, 25 November 2021 - 19:46 WIB

Polda Jambi Gelar Wisuda Purna Bakti Personil

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK Memotong Tumpeng pada acara Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi tahun 2020-2021 di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis (25/11/21).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK Memotong Tumpeng pada acara Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi tahun 2020-2021 di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis (25/11/21).

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Evi Rachmad Wibowo memberikan ucapan selamat kepada personil yang memasuki purna tugas (pensiun).

Ucapan tersebut disampaikan Kapolda Jambi pada acara Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi tahun 2020-2021 di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis (25/11/21).

Tampak hadir mantan Kapolda Jambi seperti Irjen Pol Purn Drs Bambang Suparsono dan Irjen Pol Purn Drs. H. Muchlis AS, MH. Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan Roswinarso, SH MH, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Raden Heru Prakoso,

BACA JUGA :  Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Hadir juga para Ketua PP Polri Polda Jambi beserta jajaran pengurus PP Polri Polda Jambi dan 49 Personel Purnawirawan Polda Jambi.

Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan bahwa masa Purna tugas adalah masa yang dirinya nantikan, seperti yang telah dilaksanakan saat ini oleh para senior, dimana masih dalam keadaan sehat dan telah berhasil menjalani segala tugas yang diberikan.

BACA JUGA :  Cegah Stunting, Desa Pinang Gading Prioritaskan Ketersediaan Air Bersih

“Kepada Bapak Ibu para wisudawan akan memasuki kehidupan yang baru diluar Instansi Polda Jambi, kami akan selalu membantu apa yang menjadi kebutuhan, Kami minta para wisudawan memberikan saran masukan berdasarkan pengalaman tugas yang telah dijalani, tetap ayomi dan sayangi kami yang masih melaksanakan dinas,“ tutur Irjen Pol Rachmad Wibowo.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat

Kapolda Jambi juga berpesan kepada para wisudawan untuk berhati-hati menggunakan media online.

“Saya berpesan kepada para wisudawan untuk berhati-hati menggunakan media online, karena status Bapak Ibu tetap melekat sebagai PP Polri Polda Jambi,“ ucapnya.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Terima Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya

Kota Jambi

Percepat Herd Immunity Polsek Telanaiura Gencar Vaksinasi Massal

Kota Jambi

Ketua dan Pengurus KONI Kota Jambi 2021-2025 Resmi Dilantik

Kota Jambi

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pembukaan BUMDes EXPO Provinsi Jambi

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Perencanaan dan Anggaran

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Kota Jambi

Belajar Tak Lagi Menyeramkan di Masa Pandemi, Siswa di Jambi Belajar Jadi Graham Bell

Kota Jambi

Kebakaran Hanguskan Pertokoan dan Rumah di Kota Jambi