YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Kota Jambi

Kamis, 25 November 2021 - 19:46 WIB

Polda Jambi Gelar Wisuda Purna Bakti Personil

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK Memotong Tumpeng pada acara Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi tahun 2020-2021 di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis (25/11/21).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK Memotong Tumpeng pada acara Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi tahun 2020-2021 di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis (25/11/21).

Kapolda Jambi kemudian meminta kepada Ketua dan pengurus PP Polri untuk mengurus seluruh anggota PP Polri Polda Jambi.

Ditempat yang sama, Ketua PP Polri Polda Jambi, Kombespol (Purn) Drs. H. Fauzi Syawal, SH, MM, MH menyampaikan bahwa PP Polri Polda Jambi pada Juli 2021 telah ada kepengurusan yang baru dan telah terdaftar di Kesbangpol Prov Jambi.

BACA JUGA :  Semarakkan HUT RI ke 77, Pemdes Sungai Kayu Aro Gelar Berbagai Lomba

“PP Polri Polda Jambi telah membentuk LBH untuk mengakomodir permasalahan hukum para Purnabakti maupun warakauri Polda Jambi, dan sudah direncanakan bahwa PP Polri Polda Jambi akan melaksanakan kunjungan kerja ke PP Polri Polres jajaran Polda Jambi,” kata H. Fauzi Syawal.

Dalam acara ini, pihaknya menyambut baik para Wisudawan Purna Bakti dan mempersilahkan para Wisudawan langsung mendaftar dan mengurus keanggotaan PP Polri Polda Jambi.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Serahkan Remisi Napi dan Anak Lapas Kelas II A Jambi

Sementara itu, perwakilan wisudawan AKBP (Purn) NH Burhanudin, SH menyampaikan harapannya untuk silaturahmi antara purna dan yang masih aktif tetap terjalin baik.

“Agar saling tegur sapa jika bertemu di luar, kemungkinan kami akan lupa karena faktor umur, yang masih ingat hendaklah duluan menegur,” ucapnya.(Hms)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Danrem 042 Gapu, Secara Umum Malam Idul Futri 1443 H di Jambi Aman dan Kondusif

Kota Jambi

Mendikbudristek Tinjau Sentra Vaksinasi Generasi Maju di Balai Prajurit Korem 042 Gapu

Kota Jambi

Ketua MPC PP Muaro Jambi Hadir HUT Koti Mahatidana MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi

Kota Jambi

Maulana ; Peran Lanjut Usia Sangat Penting Untuk Generasi Muda

Kota Jambi

Fasha ; Pasar Baru di Pasir Putih Akan Beroperasi Tahun Ini

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Hari Pahlawan

Kota Jambi

DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Santuni Ratusan Anak Yatim

Kota Jambi

Polda Jambi Imbau Pemegang IUP dan Sopir Batu Bara Patuhi SE Dirjen Minerba dan SE Gubernur