indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
20 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni Wakapolda Jambi Serahkan Sertifikat Tanah Polri dari BPN ke Polres Tebo Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Home / Muaro Jambi

Kamis, 3 Februari 2022 - 15:05 WIB

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal Anak di SDN 67 Sekernan

Polres Muaro Jambi Vaksin massal anak-anak sekolah dasar di SD Negeri 67 Desa Tunas Mudo Sekernan, Kamis (03/02/22). FOTO : HUMAS PMJ

Polres Muaro Jambi Vaksin massal anak-anak sekolah dasar di SD Negeri 67 Desa Tunas Mudo Sekernan, Kamis (03/02/22). FOTO : HUMAS PMJ

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK, MH mengikuti zoom meeting bersama Kapolri Jendral Polisi Sulistyo Sigit Prabowo sekaligus menggelar vaksin massal anak-anak sekolah dasar di SD Negeri 67 Desa Tunas Mudo Sekernan, Kamis (03/02/22).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengikuti arahan dari Kapolri Jendral Polisi Sulistyo Sigit Prabowo tentang percepatan vaksin setiap daerah melalui zoom metting.

Kegiatan zoom meeting juga dihadiri Kapolsek Sekernan IPTU Wiji Eko Nur Wahyu, Kadis Dinkes Afif Udin para Kepala Puskesmas wilayah Muaro Jambi, kepala Desa Tunas Mudo dan anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menjelaskannya usai mengikuti arahan dan petunjuk dari bapak Kapolri, menyampaikan kepada kepala dinas, kepala puskesmas,dan kepala desa agar dilaksanakan percepatan vaksinasi ditiap wilayah dan melakukan pendataan kembali kepada masyarakat mulai dari tingkat desa atau kelurahan, sampai tingkat RT yang telah mengikuti vaksinasi, hingga semua masyarakat tervaksin.

BACA JUGA :  Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Kapolres juga meminta kepada stake holder untuk saling bersinergi demi menggerakkan masyarakat agar semua bisa tervaksin.

“Hasil dari zoom metting bersama Kapolri, bapak Kapolri wilayah Jakarta sudah memulai vaksin booster, untuk Muaro Jambi baru sedikit, Dan kita fokuskan dipakai untuk anak-anak,” ungkap AKBP Yuyan.

“Kita mencoba untuk di bulan Maret nanti target kita vaksin anak sudah bisa mencapai 100% harus sudah selesai di bulan April,” tambahnya.

Kapolres Muaro Jambi juga katakan setiap hari berkoordinasi dengan dinas kesehatan dan dinas pendidikan untuk melaksanakan vaksin setiap hari, terutama untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun.

BACA JUGA :  Innova Seruduk Truk Sawit, Begini Nasib Sopir dan Penumpangnya

Yuyan juga menyampaikan tujuan anak divaksin untuk mempercepat pertemuan tatap muka untuk belajar.

“Saat ini kita dihadapkan dengan virus baru bernama Virus omicron,saya harapkan anak-anak dapat tervaksin semua,untuk mencegah Masuknya virus Omicron,kalau belum tervaksin semua nanti pertemuan tatap mukanya akan kita kurangi dan kita evaluasi lagi,” kata Yuyan.

Sementara itu, Kasi Humas AKP Amradi menambahkan tadi malam sampai dengan hari ini baru sebanyak 9.000 lebih yang divaksin yang masih harus kita kejar, dari 40.600 baru capaian 24%

Lanjutnya, pihaknya juga terus menghimbau kepada orang tua murid bahwa vaksin itu sehat,dan menyehatkan anak maupun masyarakat, jadi jangan takut vaksin.

“Alhamdulillah anak-anak SD dan semua tidak ada yang pernah tidak ada yang mengeluhkan sakit sehingga Jangan khawatir,” ujarnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Wakil Bupati Muaro Jambi Silaturahmi ke TVRI Stasiun Jambi

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Serahkan Door Prize Sepeda dan Sembako Saat Vaksinasi

Muaro Jambi

Cuaca Panas, Polres Muaro Jambi Imbau Masyarakat Cegah Karhutla

Muaro Jambi

Pilkades di Muaro Jambi Masuk Tahapan Pengambilan Nomor Urut Calon

Muaro Jambi

Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait Hadiri Peresmian Kantor Desa Suka Makmur

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapurna Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

Muaro Jambi

Reses ke Desa Mekar Jaya, Aidi Hatta Serap Aspirasi Masyarakat

Muaro Jambi

Kapolsek Jaluko dan Muaro Sebo Naik Pangkat