YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Muaro Jambi

Minggu, 20 Maret 2022 - 13:04 WIB

Polres Muaro Jambi Vaksinasi di Pos Retrebusi Masuk Candi Muaro Jambi

Kapolsek Muaro Sebo IPTU Wiwik Utomo

Kapolsek Muaro Sebo IPTU Wiwik Utomo

MUARO JAMBI – Guna mencapai target Pemerintah dalam hal vaksinasi. Polres Muaro Jambi terus melakukan pelaksanaan Vaksin kepada masyarakat, yang diharapkan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan capaian 100%.

Hal ini disampaikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK, MH melalui Kapolsek Muaro Sebo IPTU Wiwik Utomo di Pos Retribusi masuk Wisata Candi Muaro Jambi, Minggu (20/03/22).

IPTU Wiwik Utomo menyampaikan di hari ini Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan vaksin di tempat Objek Wisata Candi Muaro yang saat ini bertempat di pos retribusi masuk yang berlangsung pada hari ini dengan sasaran masyarakat sekitar maupun para pengunjung objek wisata percandian Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Kapolres Batanghari Dimutasi ke Yanma Polri, Ini Penggantinya

IPTU Wiwik Utomo juga mengatakan vaksin ini sangat luar biasa bahkan menarik lokasi juga sangat cocok bagi setiap pengunjung datang baik dari dalam kota maupun luar kota bahkan juga warga tersebut banyak yang minat di yang telah didirikan oleh Polres Muaro Jambi di kawasan wisata percandian Muaro Jambi yang berdiri di pos retribusi masuk tersebut.

“Tempat wisata Candi Muaro Jambi telah menerapkan peraturan siapa saja yang mau masuk ke candi Muaro Jambi harus menunjukan Bukti atau kartu vaksin, jadi yang belum vaksin bisa langsung vaksin di Gerai vaksin yang telah disediakan Polres Muaro Jambi,” sambung IPTU Wiwik Utomo

BACA JUGA :  Ribuan Warga Jambi Ikut Jalan Santai Partai Demokrat

Kapolsek Muaro Sebo ini juga mengantisipasi membludaknya pengunjung di komplek percandian dihari libur, dari polres berkerja sama dengan TNI, instansi terkait, pengurus candi, pemuda setempat maupun masyarakat sekitar agar dapat bisa diatur parkiran dan memberikan himbauan agar tetap selalu Prokes.

“Alhamdulillah dari pagi hingga siang hari ni masih 30 orang yang tervaksin. Semoga capaian target vaksinasi hari ini hingga bisa sampai sore nanti mencapai 100 orang,” ujarnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Makam Brigadir J Dibongkar, Ibunda Teriak Minta Keadilan Sebut Presiden, Kapolri dan Panglima TNI

Muaro Jambi

319 Kendaraan Diputarbalik di Pos Sekat Mudik Tempino

Muaro Jambi

Tindak Lanjuti Masalah Sampah, Ivan wirata Gandeng DPRD Muaro Jambi dan Dinas Kebersihan

Muaro Jambi

Ratusan Warga Desa Pematang Gajah dan Kedemangan Menjalani Vaksinasi

Muaro Jambi

Dinkes Muaro Jambi Targetkan 95 Persen Anak Dimunisasi Campak Rubella

Muaro Jambi

Harlah NU ke 96, PC NU Muaro Jambi Hadirkan Gus Muwafiq

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Ucapkan Selamat Kepada Kapolda Jambi Atas Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden

Muaro Jambi

Antisipasi Premanisme dan Pungli di Jalanan Polsek Muaro Sebo Gelar KRYD