LIVE TV
Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Home / Pilihan Editor

Minggu, 12 April 2020 - 16:56 WIB

Polres Tanjabbar Lakukan Pengawasan dan Pembinaan Personal Pada Warga Binaan Bebas Asimilasi

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Jajaran Saat Sambangi Kediaman Salah Satu Warga Binaan Bebas Asimilssi di Kuala Tungkak, Sabtu (11/04/20).

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Jajaran Saat Sambangi Kediaman Salah Satu Warga Binaan Bebas Asimilssi di Kuala Tungkak, Sabtu (11/04/20).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH lakukan pembinaan secara personal kepada warga binaan yang baru bebas asimilasi dari Lapas Kelas II B Kuala Tungkal dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Itu dilakukan Kapolres dan jajaran dengan sambangi langsung kediaman para eks mantan napi bebas tersebut, Sabtu (11/04/20).

BACA JUGA :  Bhayangkari Polres Tanjabbar Berikan Edukasi Trauma Healing dan Kawal Prokes Pada Warga Desa Jati Emas yang Isolasi Mandiri

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan pembinaan dilakukan tersebut sekaligus pengawasan terhadap warga binaan yang baru bebas asimilasi guna mencegah dan mengantisipasi timbulnya Mens Rea yang berimplikasi terhadap gangguan kamtibmas di Masa Darurat Kesehatan di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Kapolsek Betara Hadiri Penutupan Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut di Desa Mandala Jaya

“Kita lakukan pendekatan personal, Ini juga sekaligus pendataan, pemetaan serta pengawasan keberadaan dan sktifitas mereka, dengan harapan meteka tidak mengulagi perbuatan masa lalu di trngah corona saat ini,” terang AKBP Guntur, Minggu (12/04/20).

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Polres dan Pemkab Tanjab Barat Tanam 1000 Pohon Penghijauan di Area Persiapan Lokasi MTQ 2021

Pilihan Editor

Danrem dan Kapolda Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Desa Tanjung Johor 

Berita

Polisi Buru Pelaku Perkosaan Pengunjung Wisata Bukit Batu Suban

Pilihan Editor

Ini 4 Putra Tanjab Barat Lulus Seleksi Calon Taruna STTD Tahun 2020

Covid-19

Polwan Peduli Covid-19 Polres Tanjab Barat Lakukan Safari Baksos Bagikan Sembako

Pilihan Editor

Begini Pemeriksaan Terhadap Penumpang Oleh Tim Gabungan Satgas Covid-19 Di Pelabuhan Roro

Kesehatan

Dua WNI Positif Corona, Bupati Safrial Himbau Masyarakat Tetap Waspada

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek KPM, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara