YTUBE
Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar

Home / Muaro Jambi

Rabu, 9 Maret 2022 - 01:08 WIB

Polsek Sungai Gelam Hadiahi Minyak Goreng pada Peserta Vaksin Booster

Polsek Sungai Gelam bersama dengan Mitra Polri melaksanakan kegiatan Vaksin ke 3 (Booster) di Gudang PT. Ogan, Kecamatan Sungai Gelam, Selasa (8/3/22). FOTO : Noval

Polsek Sungai Gelam bersama dengan Mitra Polri melaksanakan kegiatan Vaksin ke 3 (Booster) di Gudang PT. Ogan, Kecamatan Sungai Gelam, Selasa (8/3/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Polsek Sungai Gelam Polres Muaro Jambi bersama dengan Mitra Polri melaksanakan kegiatan Vaksin ke 3 (Booster) di Gudang PT. Ogan, Kecamatan Sungai Gelam, Selasa (8/3/22).

Pelaksanaan Vaksinasi dipimpin langsung Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra, SE dan dihadiri oleh Pimpinan Gudang PT. Ogan Bpk Johan.

Menyesuaikan kondisi saat ini, Polsek Sungai Gelam menyiapkan minyak goreng kemasan untuk dibagikan kepada warga yang telah divaksin pada acara tersebut.

BACA JUGA :  Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022

Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra mengatakan masyarakat yang mau di vaksinasi kita berikan 2 Liter Minyak Goreng sebagai bonus karena telah berpartisipasi mensukseskan vaksinasi.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang belum menerima Vaksin ke 3 (Booster) dan untuk meringankan beban masyarakat yang sulit mendapatkan Minyak Goreng,” imbuh Kapolsek Sungai Gelam Ipda Yohanes Candra, S.E.

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana

Ditempat yang sama, warga yang mengikuti vaksin ke 3 ini mengucapkan terima kasih telah membantu kami berupa minyak goreng karena mengikuti vaksinasi.

“Ucapan terima kasih kepada Polsek Sungai Gelam yang telah memberikan pelayanan Vaksin ke 3 (Booster) kepada warga dan telah memberikan Bantuan Minyak Goreng,” ujar warga yang menerima Vaksin ke 3 Booster.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Pilkades di Muaro Jambi Masuk Tahapan Pengambilan Nomor Urut Calon

Muaro Jambi

Pelantikan DPDes BKPRMI Desa Senaung Periode 2022-2024 dan Rutinitas Yasinan Bulanan

Muaro Jambi

Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi di Desa Bakung

Daerah

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan

Muaro Jambi

Genjot Capaian Vaksinasi Booster Pemdes Talang Duku ke Masjid-Masjid Selama Ramadhan

Muaro Jambi

Puluhan Santri Rumah Tahfidz se-Kecamatan Maro Sebo di Wisuda

Muaro Jambi

Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Pekerjaan Peningkatan Jalan Pelabuhan Talang Duku