Polwan Peduli Covid-19 Polres Tanjab Barat Lakukan Safari Baksos Bagikan Sembako

  • Whatsapp
FOTO : Personel Polwan Peduli Covid-19 Polres Tanjung Jabung Barat Saat Baksos Door to Door Menyalurkan Paket Bahan Kebutuhan Pokok Disertai Masker kepada Warga Terdampak Covid-19, Rabu (29/04/20)

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjung Jabung Barat terus menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

Kali ini bentuk peduli kasih Polres Tanjung Jabung Barat dilakukan oleh jajaran personel Polisi Wanita (Polwan) Peduli Covid-19 dengan menyalurkan paket bahan kebutuhan pokok disertai masker sebagai alat pelindung diri.

Berita Lainnya

Sebanyak 55 paket Sembako diberikan dengan cara door to door oleh para polwan ini dari gang ke gang menjelang berbuka puasa, Rabu (29/04/20).

Tak hanya sekedar memberikan paket sembako, Polwan Peduli Covid-19 Polres Tanjab Barat ini juga menyampaikan himbauan kepada warga yang menerima, yakni :

Pertama, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta meminimalisir aktivitas di luar rumah sehubungan dengan wabah Covid-19;

Kedua, menghimbau masyarakat apabila memiliki keperluan mendesak dan harus keluar rumah agar menggunakan masker serta cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan;

Ketiga, diharapkan warga masyarakat tetap tenang dalam menyikapi wabah penyebaran virus Covid-19.

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait