YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Kota Jambi

Selasa, 12 Oktober 2021 - 08:05 WIB

PT. Pegadaian Sukses Gelar Penyerahan Grand Prize Badai Emas 2021

PT. Pegadaian Sukses Gelar Penyerahan Grand Prize Badai Emas 2021. FOTO : Humas

PT. Pegadaian Sukses Gelar Penyerahan Grand Prize Badai Emas 2021. FOTO : Humas

KOTA JAMBI – PT. Pegadaian menggelar Penyerahan Grand Prize Badai Emas Tahun 2021, pada Sabtu (9/10/2021).

Acara ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, M.E., Wakil Wali Kota Jambi, Dr. dr. H. Maulana, M.K.M beserta istri yakni Dr. dr. Hj. Nadiyah, Sp.OG, serta para pejabat di lingkungan PT. Pegadaian yakni Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo, Pemimpin Wilayah Kanwil Palembang, Julianto, Kepala Divisi Pemasaran PT. Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah, dan Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Jambi, Al Manfaluthy.  Selain itu, acara ini turut dihadiri oleh OJK Provinsi Jambi, para Kepala Kantor Cabang PT. Pegadaian Area Jambi, para tamu undangan yang terdiri dari instansi terkait, serta para nasabah PT. Pegadaian.

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Kelas II A Jambi Terima Remisi Langsung Bebas

Acara spektakuler yang diorganisir dengan baik melalui penerapan protokol kesehatan ini, mewajibkan seluruh undangan melakukan swab antigen sebelum memasuki ruangan.  Tidak hanya itu, pada keberlangsungan acara, seluruh tamu undangan diwajibkan tetap mengenakan masker serta menjaga jarak.

Pada sambutannya, Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian Kanwil Palembang, Julianto menuturkan, Badai emas merupakan program royalty untuk nasabah  PT. Pegadaian yang menghadirkan hadiah langsung, dan hadiah bulanan serta grand prize di akhir periode untuk nasabah yang bertransaksi baik di outlet maupun di aplikasi Pegadaian Digital.

BACA JUGA :  Bareskrim Polri Tetapkan Istri Irjen FS Putri Candrawati Sebagai Tersangka

“Pada tanggal 17 september 2021 telah kita saksikan Pengundian Grand Prize Badai Emas, dengan hadiah utama Rp 1,25 miliar termasuk pajak, 2 unit mobil Xpander, 3 tabungan emas masing-masing 100 gram, 5 unit handphone Samsung Note 20 Ultra, dan 9 unit laptop MacBook. Total terdapat lebih dari 5,6 juta nasabah yang ikut serta dalam Pengundian Grand Prize Badai Emas Pegadaian, dan lebih dari 800 juta gong telah diundi,” paparnya.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Satlantas Polresta Jambi Sosialisasi Safety Riding Pasar Angso Duo Jambi

Kota Jambi

Fasha: Tak ada Kegiataan Keramaian Malam Tahun Baru di Kota Jambi

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Hari Pahlawan

Kota Jambi

Resmikan SPBU, Wali Kota Jambi Berharap Memberi Manfaat Ekonomis Lingkungan SPBU

Kota Jambi

Kapolresta dan Wali Kota Jambi Kunjungi Gerja Malam Misa Natal

Kota Jambi

Danrem 042/Garuda Putih Pimpin Sertijab Dandim Jambi

Kota Jambi

Pemko Jambi Gelar Apel Persiapan Perluasan Relaksasi Bidang Pendidikan

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Launcing Asap Digital Nasional di Polda Jambi