YTUBE
Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis

Home / Tanjab Barat

Selasa, 14 Juni 2022 - 17:34 WIB

Puluhan Kendaraan Roda Dua Terjaring Razia Operasi Patuh Siginjai 2022

Warga Masyarakat yang terjaring razia saat menerima Surat Tilang dari Anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat atas pelanggaran yang dilakukan, Senin (13/6/22). FOTO : lintastungkal

Warga Masyarakat yang terjaring razia saat menerima Surat Tilang dari Anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat atas pelanggaran yang dilakukan, Senin (13/6/22). FOTO : lintastungkal

KUALA TUNGKALOperasi patuh siginjai 2022 yang dilaksanakan oleh Jajaran Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi di Hari pertama pelaksanaan, puluhan kendaraan Roda Dua terjaring razia, Senin (13/6/22).

Rata – rata pelanggaran yang dilakukan yakni pengendara tidak menggunakan Helm, dan ada beberapa yang tidak melengkapi diri dengan surat – surat saat berkendara.

Kasatlantas Polres Tanjung Jabung Barat AKP Devita Efrina, S.IK melalui Kanit Turjagwali Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat IPDA Hans Simangunsong menyebutkan, untuk sasaran Operasi Patuh Siginjai 2022 ini adalah kendaraan tidak dilengkapi surat – surat, pengendara tidak menggunakan Helm, pengendara dibawah umur dan sasaran lainnya.

BACA JUGA :  Komisi III DPR RI Reses di Provinsi Jambi Dalam Masa Persidangan V Tahun 2021-2022

“Pelanggar cukup banyak karena mayoritas di Kota Kuala Tungkal Masyarakat menggunakan kendaraan Roda Dua. Namun demikian dalam memberikan teguran kita tetap mengedepankan Preemptive dan preventif,” katanya.

BACA JUGA :  Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

Untuk giat yang akan dilaksanakan dari 13-26 Juni 2022 akan dilaksanakan dibeberapa titik sesuai dengan rencana operasi patuh Siginjai 2022 Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat.

“Kita himbau apabila berangkat dari Rumah hendaknya masyarakat melengkapi diri dengan helm dan membawa surat surat kendaraan,” pintanya.(Bas)

IPDA Hans Simangunsong Kanit Turjagwali Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat menyerahkan kunci kepada Rudiansyah sembari memberikan edukasi aturan tata tertib dalam berlalu lintas, di Halaman Subsektor Polsek Tungkal Ilir, Senin (13/6/22). FOTO : Tangkapan layar

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Gubernur Jambi : Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Perlu Dermaga Tambahan

Tanjab Barat

Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi

Tanjab Barat

Hj Fadilah Sadat Ucapkan Dirgahayu Dekranas ke 42

Tanjab Barat

Tempat Wisata di Tanjab Barat Kembali Ditutup

Tanjab Barat

Pemeriksaan Terhadap EO Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMAN 1 Tanjab Barat Berlanjut

Tanjab Barat

Sebanyak 1.008 Orang Terima Vaksinasi Massal di Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Selamat, Inilah 10 Finalis Terpilih Festival Arakan Sahur Virtual Gema Membumi Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

40 Persen Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka