YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Bisnis

Kamis, 3 Februari 2022 - 06:49 WIB

Resmikan Otlet Kecantikan Yours Beauty, Maulana : Jadi Lapangan Kerja Kaum Hawa

Wakil Walikota Jambi Maulana, Saat Memotong Pita Grand Opening Otlet/Toko Kosmetik Yours Beauty di Kambang, Kota Jambi, Rabu (2/2/22). FOTO : Noval/Ist.

Wakil Walikota Jambi Maulana, Saat Memotong Pita Grand Opening Otlet/Toko Kosmetik Yours Beauty di Kambang, Kota Jambi, Rabu (2/2/22). FOTO : Noval/Ist.

KOTA JAMBI – Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM sangat mengapresiasi pelaku usaha di Kota Jambi yang mengembangkan bisnisnya di masa pandemi ini.

Demikian Ini disampaikan Wakil Wali Kota Jambi, Maulana saat meresmikan grand opening toko kosmetik Yours Beauty di Kambang, Kota Jambi, Rabu (2/2/22).

Menurut Maulana dengan banyaknya usaha yang dibuka di Kota Jambi, dapat membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi jumlah masyarakat yang menganggur.

“Kami sangat mengapresiasi, karena kita ingin iklim investasi di Kota Jambi tumbuh. Dengan dibukanya outlet ini tentu akan terbuka lapangan pekerjaan dan memudahkan kaum hawa mendapat alat kosmetik berkualitas,” kata Maulana.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

Maulana mengatakan pembukaan outlet ini akan mendorong perekonomian di Kota Jambi. Mengingat, Kota Jambi sebagai ibukota provinsi tentu sangat membutuhkan outlet kecantikan seperti ini.

“Terlebih, saat ini trennya adalah masyarakat mengutamakan kesehatan kulit,” sebut Wawako Jambi

Bakhan kata Maulana saat ini kebutuhan akan skincare sudah menjadi kebutuhan mendasar. Baik laki-laki maupun perempuan.

BACA JUGA :  Safari Jum'at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

“Ini akan mendorong ekonomi karena kosmetik, kebutuhan mendasar bagi wanita. Bahkan saat ini juga bagi laki-laki juga menjaga perawatan,” ujarnya.

Sementara Fitri Emila Sari, Owner Yours berharapa dengan dibukanya outlet kosmetik di Kambang ini masyarakat Kota Jambi bisa mendapatkan kosmetik dengan mudah.

“Karena kebutuhan pasar meningkat kami hadirkan untuk memudahkan wanita Jambi mendapatkan kosmetik. Karena disini lengkap, dari merek lokal sampai Channel ada,” jelasnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Lelang Mobil Dinas Daihatsu Terios Dibuka Rp 66 Juta

Bisnis

6 Jenis Pelayanan Restoran, Calon Pegiat F&B Wajib Tahu

Bisnis

Daftar Pilihan Kredit Mobil Syariah dan Cara Membayar Pajak Mobil

Bisnis

Pengolah Kristal Jahe Sungai Gebar Barat Butuh Sertifikat Halal

Bisnis

Lulus Kuliah, Mau Jadi Hotelier Andal? 4 Tips yang Wajib Kamu Ketahui!

Bisnis

Permintaan Tinggi, Pengecer BBM di Tanjab Barat Berhasil Jual Pertalite 1,5 Ton 

Bisnis

Technician Education Can Fuel Financial Success

Bisnis

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table