indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Bisnis

Kamis, 3 Februari 2022 - 06:49 WIB

Resmikan Otlet Kecantikan Yours Beauty, Maulana : Jadi Lapangan Kerja Kaum Hawa

Wakil Walikota Jambi Maulana, Saat Memotong Pita Grand Opening Otlet/Toko Kosmetik Yours Beauty di Kambang, Kota Jambi, Rabu (2/2/22). FOTO : Noval/Ist.

Wakil Walikota Jambi Maulana, Saat Memotong Pita Grand Opening Otlet/Toko Kosmetik Yours Beauty di Kambang, Kota Jambi, Rabu (2/2/22). FOTO : Noval/Ist.

KOTA JAMBI – Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM sangat mengapresiasi pelaku usaha di Kota Jambi yang mengembangkan bisnisnya di masa pandemi ini.

Demikian Ini disampaikan Wakil Wali Kota Jambi, Maulana saat meresmikan grand opening toko kosmetik Yours Beauty di Kambang, Kota Jambi, Rabu (2/2/22).

Menurut Maulana dengan banyaknya usaha yang dibuka di Kota Jambi, dapat membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi jumlah masyarakat yang menganggur.

“Kami sangat mengapresiasi, karena kita ingin iklim investasi di Kota Jambi tumbuh. Dengan dibukanya outlet ini tentu akan terbuka lapangan pekerjaan dan memudahkan kaum hawa mendapat alat kosmetik berkualitas,” kata Maulana.

BACA JUGA :  Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan di Lubuk Larangan

Maulana mengatakan pembukaan outlet ini akan mendorong perekonomian di Kota Jambi. Mengingat, Kota Jambi sebagai ibukota provinsi tentu sangat membutuhkan outlet kecantikan seperti ini.

“Terlebih, saat ini trennya adalah masyarakat mengutamakan kesehatan kulit,” sebut Wawako Jambi

Bakhan kata Maulana saat ini kebutuhan akan skincare sudah menjadi kebutuhan mendasar. Baik laki-laki maupun perempuan.

BACA JUGA :  UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

“Ini akan mendorong ekonomi karena kosmetik, kebutuhan mendasar bagi wanita. Bahkan saat ini juga bagi laki-laki juga menjaga perawatan,” ujarnya.

Sementara Fitri Emila Sari, Owner Yours berharapa dengan dibukanya outlet kosmetik di Kambang ini masyarakat Kota Jambi bisa mendapatkan kosmetik dengan mudah.

“Karena kebutuhan pasar meningkat kami hadirkan untuk memudahkan wanita Jambi mendapatkan kosmetik. Karena disini lengkap, dari merek lokal sampai Channel ada,” jelasnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Technician Education Can Fuel Financial Success

Bisnis

BUMN Hutama Karya Buka Lowongan Kerja, Ini Ragam Posisi Dibutuhkan dan Syaratnya

Bisnis

Permintaan Tinggi, Pengecer BBM di Tanjab Barat Berhasil Jual Pertalite 1,5 Ton 

Bisnis

PD BPR Tanggo Rajo Akan Jadi BPR Syariah

Berita

Trayek Baru Kapal Roro Kuala Tungkal – Batam Diresmikan

Bisnis

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Rakor Satgas Pangan Hadapi Tahun 2020

Advetorial

Tanjabbar, Juara 2 Stand Terbaik Jambi Expo 2019

Bisnis

Wali Kota Jambi Apresiasi Grand Opening Cafe Dato’ Ditengah Wabah Pandemi