LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Pemerintahan / Kecamatan / Kuala Betara

Jumat, 21 Februari 2020 - 11:55 WIB

Resmikan Penggunaan Kantor Camat Betara dan Dua Puskesmas, Bupati Safrial Minta Tingkatkan Pelayanan

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial Menandatangani Prasasti Peeresmian Kantor Camat Kecamatabln Betara, Kamis (20/02/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial Menandatangani Prasasti Peeresmian Kantor Camat Kecamatabln Betara, Kamis (20/02/20).

BETARA – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial telah meresmikan penggunaan Kantor Camat Kecamatan Betara, Kamis (20/02/20).

Peresmian oleh Bupati Safrial ini sekaligus meresmikan Penggunaan Puskesmas Pengabuan dan Puskesmas II Kuala Tungkal dilakukan dengan penandatanganan prasasti peresmian ketiga gedung kantor tersebut.

Hadiri Camat Betara Tony Ermawan, S.STP, M.Si, Kepala OPD, Forkopimcam, Ketua TP PKK Tanjab Barat, Kades, serta pimpinan perusahaan di wilayah Kecamatan Betara dan undangan lainnya.

Safrial berharap dengan diresmikannya tiga kantor tersebut dapat menambah motivasi Aparatur Pemerintahan dan Kesehatan dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat lebih meningkat. Pasalnya ketiga kantor tersebut kata Bupati merupakan kantor pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Tentu dengan adanya peningkatan sarana dan pra sarana yang memadahi, akan menambah motivasi dan semangat kerja aparatur pemerintahan dan kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati sampaikan, pembangunan gedung baru Kantor Camat dan Puskesmas yang berjalan lancar merupakan keberhasilan bersama jajaran pemerintahan dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam berbagai aspek pembangunan.

“Terutama dengan aktif membayar pajak, aktif memberikan saran atau usulan melalui prosedur perencanaan pembangunan, serta komunikasi dan koordinasi yang baik antara masyarakat dan pemerintah untuk mensukseakan program pembangunan,” ujar Bupati.

Bupati juga sampaikan, pembangunan kantor camat dan puskesmas ini merupakan wujud Pemkab Tanjab Barat dalam meningkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintahan. Selain itu juga sebagai upaya serius Pemkab dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

“Saya berharap Kepada Camat dan Aparatur Kecamatan, untuk senantiasa memberikan pelayanan yang optimal, terutama dalam berinovasi dan berkreasi mengembangkan pelayanan administrasi terpadu kecamatan,” tambah Bupati.

Dalam kegiatan yang sama, juga diselenggarakan pengukuhan Lembaga Adat Melayu se Kecamatan Betara oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Martunis S.Pd, M.Pd, dan dilanjutkan penyerahan secara simbolis bantuan sosial dari Bumdes untuk anak-anak kurang mampu oleh Bupati.(hms/bbs)

Share :

Baca Juga

Batang Asam

BKSDA Jambi Akan Pantau Gajah Liar di Tanjung Bojo

Advetorial

Camat Senyerang Lantik Khambali Sebagai Lurah Senyerang

Kuala Betara

Ratusan Warga Desa Tanjug Pasir Terima Sertifikat Tanah Program PTSL

Pemerintahan

Kunker Pangdam II Sriwijaya ke Tanjab Barat Disambut Hangat Bupati Safrial dan Jajaran

Kecamatan

Sekolah Di Tanjab Barat Dinilai Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat dan UKS Provinsi Jambi

Kecamatan

Pilkades Serentak 4 Desa di Tebing Tinggi, 2 Calon Petahana Terpilih Kembali

Senyerang

Camat Senyerang Sampaikan Expose Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten

Kecamatan

ASN, Kades dan Puluhan Aparatur Desa di Kecamatan Muaro Papalik Dites Urine