indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Muaro Jambi Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batu Bara Bersama Steakholder Terkait Disayangkan, Empat Peserta Ujian Kesetaraan Paket B Gagal Menerima Ijazah Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Harga TBS Kelapa Sawit Anjlok, Petani Merugi dan Kelimpungan Tutupi Biaya Perawatan

Home / Pemerintahan / Kecamatan / Kuala Betara

Jumat, 21 Februari 2020 - 11:55 WIB

Resmikan Penggunaan Kantor Camat Betara dan Dua Puskesmas, Bupati Safrial Minta Tingkatkan Pelayanan

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial Menandatangani Prasasti Peeresmian Kantor Camat Kecamatabln Betara, Kamis (20/02/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial Menandatangani Prasasti Peeresmian Kantor Camat Kecamatabln Betara, Kamis (20/02/20).

BETARA – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial telah meresmikan penggunaan Kantor Camat Kecamatan Betara, Kamis (20/02/20).

Peresmian oleh Bupati Safrial ini sekaligus meresmikan Penggunaan Puskesmas Pengabuan dan Puskesmas II Kuala Tungkal dilakukan dengan penandatanganan prasasti peresmian ketiga gedung kantor tersebut.

Hadiri Camat Betara Tony Ermawan, S.STP, M.Si, Kepala OPD, Forkopimcam, Ketua TP PKK Tanjab Barat, Kades, serta pimpinan perusahaan di wilayah Kecamatan Betara dan undangan lainnya.

Safrial berharap dengan diresmikannya tiga kantor tersebut dapat menambah motivasi Aparatur Pemerintahan dan Kesehatan dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat lebih meningkat. Pasalnya ketiga kantor tersebut kata Bupati merupakan kantor pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Tentu dengan adanya peningkatan sarana dan pra sarana yang memadahi, akan menambah motivasi dan semangat kerja aparatur pemerintahan dan kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati sampaikan, pembangunan gedung baru Kantor Camat dan Puskesmas yang berjalan lancar merupakan keberhasilan bersama jajaran pemerintahan dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam berbagai aspek pembangunan.

“Terutama dengan aktif membayar pajak, aktif memberikan saran atau usulan melalui prosedur perencanaan pembangunan, serta komunikasi dan koordinasi yang baik antara masyarakat dan pemerintah untuk mensukseakan program pembangunan,” ujar Bupati.

Bupati juga sampaikan, pembangunan kantor camat dan puskesmas ini merupakan wujud Pemkab Tanjab Barat dalam meningkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintahan. Selain itu juga sebagai upaya serius Pemkab dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

“Saya berharap Kepada Camat dan Aparatur Kecamatan, untuk senantiasa memberikan pelayanan yang optimal, terutama dalam berinovasi dan berkreasi mengembangkan pelayanan administrasi terpadu kecamatan,” tambah Bupati.

Dalam kegiatan yang sama, juga diselenggarakan pengukuhan Lembaga Adat Melayu se Kecamatan Betara oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Martunis S.Pd, M.Pd, dan dilanjutkan penyerahan secara simbolis bantuan sosial dari Bumdes untuk anak-anak kurang mampu oleh Bupati.(hms/bbs)

Share :

Baca Juga

Kecamatan

Siang Hari, Rumah Warga di Parit Masjid Betara Kanan Ludes Terbakar

Pemerintahan

Bupati Safrial Mutasi dan Kukuhkan Ulang Ratusan Pejabat Eselon 2, 3 dan 4

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Paripurna Pertama, Bupati Menyampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2021

Kecamatan

Kecamatan Seberang Kota Tuan Rumah MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tahun 2020

Pemerintahan

Rapat Di Kemenko Kemaritiman, Bupati Safrial Sampaikan Usulan Pembangunan Pelabuhan Ekspor Inpor

Pemerintahan

Sinergi Perekonomian, Pemkab Tanjab Barat Lanjutkan Kerjasama dengan Kerinci

Berita

Dinas Perkim Tanjabbar Akan Pasang 500 Unit Lampu PJU

Advetorial

Camat Tebing Tinggi Sambut Hangat Kunjungan Erwan Susanto Dandim 0419 Tanjab