Resmikan Penggunaan Kantor Camat Betara dan Dua Puskesmas, Bupati Safrial Minta Tingkatkan Pelayanan

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial Menandatangani Prasasti Peeresmian Kantor Camat Kecamatabln Betara, Kamis (20/02/20).

BETARA – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial telah meresmikan penggunaan Kantor Camat Kecamatan Betara, Kamis (20/02/20).

Peresmian oleh Bupati Safrial ini sekaligus meresmikan Penggunaan Puskesmas Pengabuan dan Puskesmas II Kuala Tungkal dilakukan dengan penandatanganan prasasti peresmian ketiga gedung kantor tersebut.

Bacaan Lainnya

Hadiri Camat Betara Tony Ermawan, S.STP, M.Si, Kepala OPD, Forkopimcam, Ketua TP PKK Tanjab Barat, Kades, serta pimpinan perusahaan di wilayah Kecamatan Betara dan undangan lainnya.

Safrial berharap dengan diresmikannya tiga kantor tersebut dapat menambah motivasi Aparatur Pemerintahan dan Kesehatan dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat lebih meningkat. Pasalnya ketiga kantor tersebut kata Bupati merupakan kantor pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Tentu dengan adanya peningkatan sarana dan pra sarana yang memadahi, akan menambah motivasi dan semangat kerja aparatur pemerintahan dan kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Bupati.

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait