YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Politik

Sabtu, 22 Januari 2022 - 00:14 WIB

Rosita Endra Siap Menangkan Golkar Jambi di Pemilu 2024

Pengukuhan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Provinsi Jambi Periode 2020-2024 oleh Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany, Kamis (20/01/22). FOTO : DPD I P Golkar Jambi

Pengukuhan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Provinsi Jambi Periode 2020-2024 oleh Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany, Kamis (20/01/22). FOTO : DPD I P Golkar Jambi

JAMBI – Hj. Rosita Endra dilantik sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Provinsi Jambi periode 2020-2024 oleh Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany, Kamis (20/01/22).

Setelah pelantikan, Airin menyampaikan, selamat kepada pengurus KPPG Provinsi Jambi. Semoga KPPG Jambi dapat turut memenangkan Golkar dan dapat memperkuat jaringan di wilayah se-Provinsi Jambi.

Sambung Airin, Partai Golkar memberikan harapan terhadap peran penting dan strategis KPPG.

“Kita harapkan KPPG dapat berperan sebagai katalisator dalam meraih dukungan kaum perempuan dalam pemilu dan pilkada serentak 2024 mendatang,” kata Airin.

BACA JUGA :  Demokrat Jambi Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Airin berharap KPPG dapat memberi manfaat positif bagi Partai Golkar maupun bangsa Indonesia.

Sementara Rosita Endra mengungkapkan, ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, dan akan berjuang untuk memenangkan Partai Golkar di Provinsi Jambi.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan, dan kami akan berusaha untuk menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Kami berharap KPPG dapat membantu pemenangan Golkar di tahun 2024 di Provinsi Jambi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

“Kami akan melakukan konsolidasi terus ke daerah, agar tujuan Partai Golkar bisa berhasil mencapai target-target yang telah ditetapkan sampai dengan tahun 2024,” lanjut dia.

Acara pelantikan turut dihadiri oleh pengurus DPD  Golkar Provunsi Jambi, Dewan Pertimbangan, Dewan Pembina, Dewan Pakar, organisasi sayap, dan pengurus daerah yang mengikuti proses pelantikan. (Bas/Muz)

Share :

Baca Juga

Pilkada

213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS

Politik

DPD Partai Demokrat Jambi Usung AHY Nyapres

Politik

Di Parit Deli, Abdullah Sani Terima Keluhan Warga Sulitnya Sinyal HP

Politik

Ahmad Haikal beserta Warga Desa Suka Damai Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Capres 2024

Politik

Jamal Ucapkan Selamat dan Sukses Rakerda Bakomstra DPC PD se Provinsi Jambi

Politik

Perduli COVID-19, Partai Perindo Provinsi Jambi Bagikan Sembako dan Masker di Tanjab Barat

Politik

Partai Berkarya Kubu Muchdi Banding Putusan PTUN Menangkan Kubu Tommy Soeharto

Politik

Mempererat Silaturahmi, Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbar Sowan ke NU