LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Advetorial

Sabtu, 3 April 2021 - 12:25 WIB

Safari Jumat di Pengabuan, Bupati Serahkan Bantuan CSR Bank 9 Jambi

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan Saat Serahkan Bantuan CSR Bank 9 Jambi di masjid Nurul Ikhlas, Parit Pancasila Desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Jum'at (02/04/21)

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan Saat Serahkan Bantuan CSR Bank 9 Jambi di masjid Nurul Ikhlas, Parit Pancasila Desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Jum'at (02/04/21)

PENGABUAN – Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan kembali menyapa masyarakat Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan lewat agenda Safari Jumat, Jum’at (02/04/21).

Safari Jumat ini merupakan agenda rutin Safari setiap Jum’at yang telah di sematkan kedua pasangan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menyerap langsung aspirasi dan keluhan masyarakat.

BACA JUGA :  Sepekan Ramadhan, Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Pada kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati memberikan bantuan mushaf Al-Qur’an, bantuan uang serta bantuan dana CSR Bank Jambi untuk kebutuhan pembangunan mesjid sebesar Rp. 5.000.000,-.

Usai shalat Jumat dilaksanakan di masjid Nurul Ikhlas, Parit Pancasila Desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan dilanjutkan dengan pertemuan dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Batasi Gedung Balai Pertemuan Untuk Umum

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan, Pemerintah secara rutin melaksanakan program SAMBANG DESA.

“Ini bertujuan untuk melihat kondisi serta mendengar langsung apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” kata Bupati akrab disapa UAS.

Bupati dalam kesempatan itu juga kembali mensosialisasikan program Kartu Jaminan Kesehatan Daerah untuk membantu warga yang tidak mampu dan tidak memiliki kartu berobat dari BPJS.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan di Seberang Kota, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini

Kemudian untuk mempermudah pembayaran insentif guru ngaji, imam mesjid dan Marbot, masing-masing akan di buatkan kartu ATM khusus dengan logo Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Amir Sakib Hadiri PHI ke-91 di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara Renungan Dan Ulang Janji Pramuka

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Keluarga Disabilitas di Teluk Pengkah

Advetorial

Cegah Pembalakan Liar, Danrem Gapu Susuri Sungai Kumpeh

Advetorial

Pencanangan BBGRM, Safrial; Tanamkan Semangat Gotong Royong Pada Anak Sejak Dini

Advetorial

KPP Pratama Kuala Tungkal Sosialisasi PP 23 Tahun 2018 di Yayasan Budhi Luhur

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Aruhan Ganal dan Pelantikan Pengurus KBB Tanjab Barat

Advetorial

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Safrial Resmikan Proyek Sarana Fisik 2016-2020