LIVE
Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik? Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Home / Advetorial

Sabtu, 3 April 2021 - 12:25 WIB

Safari Jumat di Pengabuan, Bupati Serahkan Bantuan CSR Bank 9 Jambi

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan Saat Serahkan Bantuan CSR Bank 9 Jambi di masjid Nurul Ikhlas, Parit Pancasila Desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Jum'at (02/04/21)

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan Saat Serahkan Bantuan CSR Bank 9 Jambi di masjid Nurul Ikhlas, Parit Pancasila Desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Jum'at (02/04/21)

PENGABUAN – Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Hairan kembali menyapa masyarakat Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan lewat agenda Safari Jumat, Jum’at (02/04/21).

Safari Jumat ini merupakan agenda rutin Safari setiap Jum’at yang telah di sematkan kedua pasangan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menyerap langsung aspirasi dan keluhan masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Pada kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati memberikan bantuan mushaf Al-Qur’an, bantuan uang serta bantuan dana CSR Bank Jambi untuk kebutuhan pembangunan mesjid sebesar Rp. 5.000.000,-.

Usai shalat Jumat dilaksanakan di masjid Nurul Ikhlas, Parit Pancasila Desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan dilanjutkan dengan pertemuan dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan, Pemerintah secara rutin melaksanakan program SAMBANG DESA.

“Ini bertujuan untuk melihat kondisi serta mendengar langsung apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” kata Bupati akrab disapa UAS.

Bupati dalam kesempatan itu juga kembali mensosialisasikan program Kartu Jaminan Kesehatan Daerah untuk membantu warga yang tidak mampu dan tidak memiliki kartu berobat dari BPJS.

BACA JUGA :  Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik?

Kemudian untuk mempermudah pembayaran insentif guru ngaji, imam mesjid dan Marbot, masing-masing akan di buatkan kartu ATM khusus dengan logo Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima Silaturrahmi Perwakilan Forum Honorer

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab 3 Kapolsek dan Kasatlantas

Advetorial

Wabup Amir Sakib Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 di KPU Tanjabbar

Advetorial

Pimpin Apel Gelar Pasukan, Kapolres Tanjabbar Sampaikan Beberapa Poin Penting Kesiapan Penanggulangan Bencana

Advetorial

Polsek KPM Polres Tanjab Barat Kedepankan Polwan Berikan Layanan Kelancaran Arus Mudik di Pelabuhan

Advetorial

Bupati Safrial Tasmiyah Massal Anak Di Masjid Agung Kuala Tungkal

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Canangkan TPU Milik Pemkab di Kelurahan Sriwijaya

Advetorial

Safari Ramadhan Kedua, Bupati dan Wabup Kunjungi Desa Sungai Muluk