indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam

Home / Muaro Jambi

Jumat, 8 April 2022 - 00:37 WIB

Safari Ramadhan di Desa Kemingking Dalam, Wabup Muaro Jambi Sampaikan Permohonan Maaf

Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.S.i, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Raya Kemingking Dalam, Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo, Selasa (05/04/22).

Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.S.i, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Raya Kemingking Dalam, Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo, Selasa (05/04/22).

MUARO JAMBI – Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.S.i, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Raya Kemingking Dalam, Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo, Selasa (05/04/22).

Hadir juga dalam acara tersebut, Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil Sekernan-Taman, Rajo Jurjani, dan segenap kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, BBS mengatakan tujuan digelarnya Safari Ramadhan ini adalah untuk menjaga dan meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

BACA JUGA :  7 Rekomendasi Hp OPPO Harga Rp3 Jutaan Terbaik

“Dengan silaturrahmi dan kebersamaan serta dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat menjadi modal utama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan Pemda Muaro Jambi, baik bersifat fisik maupun non fisik,” kata Wabup Muaro Jambi yang dikenalai dengan sebutan BBS.

Dalam kesempatan tersebut, BBS juga menyampaikan permohonan maafnya, apabila selama 5 tahun masa jabatan ini ada aspirasi masyarakat yang belum terealisasikan.

BACA JUGA :  Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam

“Saya sangat menyadari bahwa selama masa jabatan saya dan Ibu Bupati tentu banyak hal yang belum terealisasikan. Untuk itu, izinkan saya atas nama Pemda, pribadi dan mewakili keluarga, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan sekaligus saya mohon pamit,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan 3 gulung karpet sholat dan uang tunai oleh BBS kepada pengurus Masjid Raya Kemingking Dalam.(Adv/Noval)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Diduga Hendak Curi Meteran PDAM, 4 Remaja Ditangkap Petugas Ronda

Muaro Jambi

Himbauan Polres Muaro Jambi Terkait Maraknya Isu Penculikan Anak

Muaro Jambi

Status Waspada, Beberapa Daerah di Muaro Jambi Sudah Terendam  Status Banjir

Muaro Jambi

Al Haris Hadiri Tabligh Akbar di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat Desa Simpang Sungai Duren

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Larang Angkutan Batu Bara Melintas di Bawah Jam 9 Malam

Muaro Jambi

Bupati Masnah Akan Selesaikan Masalah Tapal Batas Muaro Jambi-Batanghari

Muaro Jambi

Kapolsek Kumpeh Ulu Imbau Warga Patuhi Prokes dan Disiplin Lalulints