YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Muaro Jambi

Jumat, 8 April 2022 - 00:37 WIB

Safari Ramadhan di Desa Kemingking Dalam, Wabup Muaro Jambi Sampaikan Permohonan Maaf

Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.S.i, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Raya Kemingking Dalam, Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo, Selasa (05/04/22).

Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.S.i, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Raya Kemingking Dalam, Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo, Selasa (05/04/22).

MUARO JAMBI – Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.S.i, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Raya Kemingking Dalam, Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo, Selasa (05/04/22).

Hadir juga dalam acara tersebut, Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil Sekernan-Taman, Rajo Jurjani, dan segenap kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, BBS mengatakan tujuan digelarnya Safari Ramadhan ini adalah untuk menjaga dan meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana

“Dengan silaturrahmi dan kebersamaan serta dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat menjadi modal utama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan Pemda Muaro Jambi, baik bersifat fisik maupun non fisik,” kata Wabup Muaro Jambi yang dikenalai dengan sebutan BBS.

Dalam kesempatan tersebut, BBS juga menyampaikan permohonan maafnya, apabila selama 5 tahun masa jabatan ini ada aspirasi masyarakat yang belum terealisasikan.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

“Saya sangat menyadari bahwa selama masa jabatan saya dan Ibu Bupati tentu banyak hal yang belum terealisasikan. Untuk itu, izinkan saya atas nama Pemda, pribadi dan mewakili keluarga, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan sekaligus saya mohon pamit,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan 3 gulung karpet sholat dan uang tunai oleh BBS kepada pengurus Masjid Raya Kemingking Dalam.(Adv/Noval)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta, Hadiri HUT Desa Tanjung Lanjut ke-39

Muaro Jambi

Bupati Masnah Hadiri Peringatan HAB ke-76 di Kemenag Muaro Jambi

Muaro Jambi

ASN di Muaro Jambi Bakal Senyum Lebar, Gaji 13 Cair Senin

Muaro Jambi

Pergunu Muaro Jambi Berupaya Optimal Bantu Pemerintah dalam Pengembangan SDM

Muaro Jambi

Angkat Manajemen Pengembangan Usaha Ekonomi Desa Senaung, Noval Terima Gelar Sarjana Ekonomi

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Larang Angkutan Batu Bara Melintas di Bawah Jam 9 Malam

Muaro Jambi

Puluhan Santri Rumah Tahfidz se-Kecamatan Maro Sebo di Wisuda

Muaro Jambi

Besok, Sejumlah Wilayah di Muaro Jambi Terkena Pemadaman