indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
20 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni Wakapolda Jambi Serahkan Sertifikat Tanah Polri dari BPN ke Polres Tebo Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Home / Tanjab Barat

Kamis, 3 Februari 2022 - 12:48 WIB

Satpol PP Razia Warkop Imbau Pegawai Tidak Nongkrong Saat Jam Kerja

Kasatpol PP H Endang Surya dan Personil bersama Dishub saat melaksanakan Razia ke Warkop dalam Kota Kuala Tungkal, Kamis (3/2/22). FOTO: Satpol PP Tanjab Barat

Kasatpol PP H Endang Surya dan Personil bersama Dishub saat melaksanakan Razia ke Warkop dalam Kota Kuala Tungkal, Kamis (3/2/22). FOTO: Satpol PP Tanjab Barat

KUALA TUNGKALPemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi melalui Satpol PP melaksanakan Razia di sejumlah Warung Kopi (Warkop) dalam Kota Kuala Tungkal.

Razia yang dilakukan Satpol PP dengan di Back Up Dinas Perhubungan ini, guna memberikan imbauan dan edukasi terhadap ASN maupun Non ASN Lingkup Pemerintahan Tanjung Jabung Barat agar tidak menongkrong saat Jam Kerja.

“Perintah dari Pak Bupati kita memberikan Imbauan dan Edukasi kepada ASN maupun Non ASN agar tidak menongkrong saat Jam kerja,” ungkap Kasat Pol PP Tanjung Jabung Barat H Endang Surya didampingi Kadishub Syamsul Jauhari disela kegiatan, Kamis (3/2/22).

BACA JUGA :  Dua WBP Lapas Kuala Tungkal Menerima Remisi di Hari Raya Waisak

Kasat menyebutkan, Razia dialukan hari ini ada beberapa ASN yang kedapatan sedang menongkrong di Warung saat Jam Kerja.

“Pertama kita sudah mengingatkan dan Edukasi. Kedepan jika masih mengulangi pelanggaran kami akan berkoordinasi dengan Inspektorat dan BKPSDM,” sebut Kasat menegaskan.

Masih dikatakan Kasat, sesuai dengan Perintah Bupati pihaknya bertugas memberikan imbauan dan edukasi. Karena Jam kerja ini sangat dibutuhkan Masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

BACA JUGA :  Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

“Jangan nanti ketika Masyarakat membutuhkan pelayanan, kita tidak ada ditempat,” ucap Kasat mengingatkan.

Kegiatan ini sambung H Endang Surya yang turut didampingi Sekretaris Satpol PP Tanjab Barat M Firdaus Indra,  sebagai upaya mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat menigkatkan ketertiban umum khususnya di Kuala Tungkal.

“Tindak lanjut lainnya, nanti kita akan menempelkan stiker yang ditujukan kepada PNS maupun Non PNS dilarang berkeliaran di Warung – Warung,” tukasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

TMMD di Tanjab Barat, Dandim : Kita Sedang Finalkan Anggaran dengan Pemkab

Tanjab Barat

Tinjau Arus Balik di LASDP, Wakapolres Tanjabbar Imbau Jasa Transportssi Utamakan Keselamatan Penumpang

Tanjab Barat

Gunakan Becak, Kapolres Tanjabbar Door to Door Vaksinasikan Lansia

Tanjab Barat

Bahas Batas Wilayah, Bupati dan DPRD Tanjabbar Datangi Kemendagri

Tanjab Barat

Puluhan Pjs Kades di Tanjab Barat Kembalikan Uang ke Desa 

Tanjab Barat

Corona Meingkat, Jam Malam Bakal di Berlakukan Kembali

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Acara Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Tanjab Barat

BREAKING NEWS : Dua Rumah Warga Senyerang Rusak Dihantam Angin Puting Beliung