YTUBE
Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis

Home / Pemerintahan

Sabtu, 18 Juni 2022 - 07:24 WIB

Sekda ; Kedisiplinan ASN Akan Membawa Perubahan

Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartimo, S.Sos, MH.

Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartimo, S.Sos, MH.

MUARO JAMBI – Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartimo menjadi Inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang Bukit Baling Sekernan Muaro Jambi, Jumat (17/6/22).

Upacara HKN diikuti oleh seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Mengawali sambutannya, Sekda Budhi Hartono meyampaikan apresiasi kepada petugas upacara hari ini dari Dinas Perpustakaan atas terlaksananya dengan baik upacara hari ini, dan apresiasi kepada seluruh peserta upacara.

Budhi Hartono menyampaikan makna tentang Hari Kesadaran Nasional bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI

“Mari kita berbenah dari hal-hal kecil, mulai dari diri masing-masing seperti disiplin jam kantor, dan terus meningkatkan dan menjaga profesional sebagai pelayan masyarakat. Untuk kedisiplinan jam kerja, masuk jam 08.00 pulang jam 04.00 itu harga mati, dan mekanismenya apabila kita terlambat 30 menit maka bayar 30 menit lebih lambat jam pulangnya,” tuturnya Sekda Budhi.

Lebih lanjut Sekda menegaskan dengan meningkatkan kedisiplinan akan membawa perubahan yang lebih baik, guna tercapainya peningkatan kinerja tugas pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung terwujudnya birokrasi yang efisien, efektif, dan rasional.

BACA JUGA :  MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur'an di Tanjabbar

Diakhir sambutannya Sekda Budhi Hartono menyampaikan kepada seluruh ASN agar dapat mewujudkan pemerintahan yang efektif transparan akuntabel berorientasi kepada hasil pekerjaan berdasarkan perjanjian kinerja yang telah ditetapkan.

“Kepada seluruh kepala OPD agar dapat mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif transparan akuntabel berorientasi kepada hasil berdasarkan perjanjian kinerja yang telah ditetapkan dan merupakan tolak ukur keberhasilan organisasi dan menjadi dasar penilaian dalam sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah”, tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati ikuti Rakornas Percepatan Vaksinasi Bersama Presiden

Pemerintahan

Blangko KTP-el Habis, Dukcapil Muaro Jambi Tunggu Kiriman Pusat

Pemerintahan

Aturan Pembatasan Berpergian dan Cuti ASN Tanjab Barat Selama Nataru

Berita OPD

BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Gelar Bimtek e-Formasi Aplikasi SAPK

Berita OPD

Dinkes Tanjab Barat Intensifkan Penanggulangan Wabah DBD

Berita

Dinsos Tanjab Barat Kirim 25 SDM PKH Ikuti Jambore PKH Provinsi Jambi

Pemerintahan

Hari Pertama Pasca Libur Natal, 330 PNS Di 7 OPD Tanjab Barat Dites Urine

Pemerintahan

Sejulmlah Pejabat Administrator dan Pengawas di Tanjab Barat Kembali Dilantik