Sekda Tanjab Barat Pimpin Upacara Apel Gabungan Bulanan

  • Whatsapp
FOTO : Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si memimpin upacara gabungan TNI, Polri, dan ASN Pemkab Tanjab Barat di Halaman Kantor Bupati, Senin (17/02/20).

KUALA TUNGAKAL – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar upacara apel bulanan di lapangan kantor Bupati, Senin (17/02/20). Bertindak sebagai Pembina Upacara Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si.

Upacara turut dhadiri Ketua DPRD Tanjab Barat, Kasdim, Wakapolres, Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Kepala OPD, para Kabag, Kabid dan peserta upacara merupakan gabungan TNI, POLRI dan ASN.

Bacaan Lainnya

Membacakan Sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekda H. Agus Sanusi menyampaikan agar ASN semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan, sesuai dengan kapasitas dan fungsinya masing-masing.

Melalui Upacara Bulanan para pegawai akan mengetahui segala kegiatan yang perlu dilakukan, imformasi yang perlu disampaikan oleh pimpinan, disamping juga untuk meningklatkan disiplin kehadiran tepat waktu yang akhirnya akan berpengaruh terhadap kinerja.

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait