LIVE TV
HNW : Rencana Pajaki Sembako dan Jasa Pendidikan oleh Pemerintah Tak Sesuai Pancasila Polsek Tungkal Ilir Amankan 2 Orang dalam Ops Premanisme Kapolsek Betara Hadiri Penutupan Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut di Desa Mandala Jaya Ruang Isolasi Pasien C-19 di Balai Adat Penuh Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Home / Pemerintahan

Senin, 17 Februari 2020 - 11:27 WIB

Sekda Tanjab Barat Pimpin Upacara Apel Gabungan Bulanan

FOTO : Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si memimpin upacara gabungan TNI, Polri, dan ASN Pemkab Tanjab Barat di Halaman Kantor Bupati, Senin (17/02/20).

FOTO : Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si memimpin upacara gabungan TNI, Polri, dan ASN Pemkab Tanjab Barat di Halaman Kantor Bupati, Senin (17/02/20).

KUALA TUNGAKAL – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar upacara apel bulanan di lapangan kantor Bupati, Senin (17/02/20). Bertindak sebagai Pembina Upacara Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si.

Upacara turut dhadiri Ketua DPRD Tanjab Barat, Kasdim, Wakapolres, Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Kepala OPD, para Kabag, Kabid dan peserta upacara merupakan gabungan TNI, POLRI dan ASN.

Membacakan Sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekda H. Agus Sanusi menyampaikan agar ASN semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan, sesuai dengan kapasitas dan fungsinya masing-masing.

Melalui Upacara Bulanan para pegawai akan mengetahui segala kegiatan yang perlu dilakukan, imformasi yang perlu disampaikan oleh pimpinan, disamping juga untuk meningklatkan disiplin kehadiran tepat waktu yang akhirnya akan berpengaruh terhadap kinerja.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Ingatkan Lurah Jangan Mark Up dan Fiktif Kelola Dana Kelurahan

Pemerintahan

Kunker Pangdam II Sriwijaya ke Tanjab Barat Disambut Hangat Bupati Safrial dan Jajaran

Pemerintahan

Wabup Amir Sakib Serahkan Mahasiswa Asal Tanjab Barat ke Universitas Sahid Jakarta

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Atas Penghibahan BMN Untuk Tanjab Barat

Nasional

Peduli Palu dan Donggala, Bupati Tanjab Barat Himbau OPD dan ASN Galang Dana Bantuan

Pemerintahan

BKPSDM Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pembekalan dan Persiapan Pensiun

Pemerintahan

Tingkatkan Kualitas SDM Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama PEM Akamigas Cepu

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Upacara Gabungan TNI-Polri dan ASN