YTUBE
Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Home / Pemerintahan

Senin, 17 Februari 2020 - 11:27 WIB

Sekda Tanjab Barat Pimpin Upacara Apel Gabungan Bulanan

FOTO : Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si memimpin upacara gabungan TNI, Polri, dan ASN Pemkab Tanjab Barat di Halaman Kantor Bupati, Senin (17/02/20).

FOTO : Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si memimpin upacara gabungan TNI, Polri, dan ASN Pemkab Tanjab Barat di Halaman Kantor Bupati, Senin (17/02/20).

KUALA TUNGAKAL – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar upacara apel bulanan di lapangan kantor Bupati, Senin (17/02/20). Bertindak sebagai Pembina Upacara Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si.

Upacara turut dhadiri Ketua DPRD Tanjab Barat, Kasdim, Wakapolres, Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Kepala OPD, para Kabag, Kabid dan peserta upacara merupakan gabungan TNI, POLRI dan ASN.

Membacakan Sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekda H. Agus Sanusi menyampaikan agar ASN semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan, sesuai dengan kapasitas dan fungsinya masing-masing.

Melalui Upacara Bulanan para pegawai akan mengetahui segala kegiatan yang perlu dilakukan, imformasi yang perlu disampaikan oleh pimpinan, disamping juga untuk meningklatkan disiplin kehadiran tepat waktu yang akhirnya akan berpengaruh terhadap kinerja.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Terima DIPA dan Penghargaan dari KPPN

Pemerintahan

Nama-Nama Calon JPTP Lolos Adminstrasi Lelang Jabatan 6 OPD Tanjab Barat

Pemerintahan

Kunker Pangdam II Sriwijaya ke Tanjab Barat Disambut Hangat Bupati Safrial dan Jajaran

Pemerintahan

Wabup Amir Sakib Serahkan Mahasiswa Asal Tanjab Barat ke Universitas Sahid Jakarta

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 18 ASN Jabatan Fungsional

Pemerintahan

Soal Tapal Batas Desa Kampung Baru-Desa Teluk Pengkah, Begini Kata Bupati Anwar Sadat

Pilihan Editor

Tahun Ini, 147 PNS di Pemkab Tanjab Barat Pensiun

Pemerintahan

407 CPNS Tanjab Barat Dinyatakan Lulus Passing Grade Test SKD