LIVETV
Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Peringatan Maulid Nabi, Dandim 1002/HST : Teladani Sifat Rasulullah SAW Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Seluruh Penumpang Kijang LGX di Bungo Kemenag Hadiah untuk NU, Haedar Nashir : Narasi Radikal Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau




Home / Kota Jambi

Senin, 23 Agustus 2021 - 18:41 WIB

Sukseskan Event Gowes Virtual Terbesar, SKK Migas-PetroChina Serah Terimakan Hadiah Sepeda Kepada Pemkot Jambi

Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan SUMBAGSEL, Andi Arie Pangeran Serahkan hadian Sepeda Untuk Kota Jambi diterima Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi Untuk Goes Virtual, Minggu (22/08/21). FOTO : HMS

Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan SUMBAGSEL, Andi Arie Pangeran Serahkan hadian Sepeda Untuk Kota Jambi diterima Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi Untuk Goes Virtual, Minggu (22/08/21). FOTO : HMS

KOTA JAMBI – Event gowes terbesar di Provinsi Jambi kembali digelar. Kali ini, Pemerintah Kota Jambi bersinergi dengan SKK Migas, PetroChina International Jabung Ltd., dan KKKS di Wilayah Jambi melaksanakan event Gowes Virtual Merdeka 76.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2021, sekaligus menggaungkan budaya hidup sehat dan tetap produktif di era Pandemi Covid-19 dengan berolahraga, namun tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, yang pelaksanaannya dilakukan secara virtual.

BACA JUGA :  Sasar Vaksinasi Milenial, Polres Bungo dan Kodim Bute Kolaborasi Bujang Gadis

Mengusung konsep gowes virtual, dimana para peserta dapat melakukan gowes dimana saja bersama keluarga maupun kerabat, dengan menyelesaikan pilihan jarak yang telah ditentukan.

Terdapat 3 kategori jarak tempuh gowes yang disediakan, diantaranya adalah jarak tempuh 17 km, jarak tempuh 45 km, dan jarak tempuh 76 km.

BACA JUGA :  536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19

Kegiatan ini mulai berjalan pada awal Agustus 2021 yakni 1 – 17 Agustus 2021 untuk periode pendaftaran, 7 – 25 Agustus 2021 periode virtual race, 26-27 Agustus 2021 verifikasi hasil, dan 28 Agustus 2021 adalah puncak acara yang akan diselenggarakan di Griya Mayang Rumah Dinas Wali Kota Jambi, diisi dengan pengundian hadiah dan pengumuman pemenang Gowes Virtual Merdeka 76.

BACA JUGA :  Maksimalkan Capaian Vaksinasi, Polsek Betara Bersinergi ‘Sapu Bersih Desa’

Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan SUMBAGSEL, Andi Arie Pangeran menuturkan, untuk PetroChina sendiri, menyerahkan tiga unit sepeda roadbike kepada panitia gowes, Minggu (22/08/21).

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

22 Peserta Lolos Seleksi Calon Bintara TNI AD Tingkat Sub Panda Korem 042/Gapu

Kota Jambi

Peringati Hari Juang Kartika di Tengah Pandemi, Korem Gapu Gelar Donor Darah

Kota Jambi

RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status

Kota Jambi

Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Kota Jambi

Meskipun Hujan Seharian, Antusias Warga Sangat Tinggi Untuk Divaksin di Makorem 042 Gapu

Kota Jambi

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Pergantian Tahun

Covid-19

Keterangan Lengkap Wali Kota Jambi Soal 2 Warganya Positif Terpapar Covid-19