YTUBE
Kecamatan Seberang Kota Tuan Rumah MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda

Home / Kota Jambi

Senin, 23 Agustus 2021 - 18:41 WIB

Sukseskan Event Gowes Virtual Terbesar, SKK Migas-PetroChina Serah Terimakan Hadiah Sepeda Kepada Pemkot Jambi

Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan SUMBAGSEL, Andi Arie Pangeran Serahkan hadian Sepeda Untuk Kota Jambi diterima Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi Untuk Goes Virtual, Minggu (22/08/21). FOTO : HMS

Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan SUMBAGSEL, Andi Arie Pangeran Serahkan hadian Sepeda Untuk Kota Jambi diterima Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi Untuk Goes Virtual, Minggu (22/08/21). FOTO : HMS

KOTA JAMBI – Event gowes terbesar di Provinsi Jambi kembali digelar. Kali ini, Pemerintah Kota Jambi bersinergi dengan SKK Migas, PetroChina International Jabung Ltd., dan KKKS di Wilayah Jambi melaksanakan event Gowes Virtual Merdeka 76.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2021, sekaligus menggaungkan budaya hidup sehat dan tetap produktif di era Pandemi Covid-19 dengan berolahraga, namun tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, yang pelaksanaannya dilakukan secara virtual.

BACA JUGA :  Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyawa Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Mengusung konsep gowes virtual, dimana para peserta dapat melakukan gowes dimana saja bersama keluarga maupun kerabat, dengan menyelesaikan pilihan jarak yang telah ditentukan.

Terdapat 3 kategori jarak tempuh gowes yang disediakan, diantaranya adalah jarak tempuh 17 km, jarak tempuh 45 km, dan jarak tempuh 76 km.

Kegiatan ini mulai berjalan pada awal Agustus 2021 yakni 1 – 17 Agustus 2021 untuk periode pendaftaran, 7 – 25 Agustus 2021 periode virtual race, 26-27 Agustus 2021 verifikasi hasil, dan 28 Agustus 2021 adalah puncak acara yang akan diselenggarakan di Griya Mayang Rumah Dinas Wali Kota Jambi, diisi dengan pengundian hadiah dan pengumuman pemenang Gowes Virtual Merdeka 76.

BACA JUGA :  MTQ ke-50 di Kuala Betara Sukses, Wabup Sampaikan Apresiasi

Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan SUMBAGSEL, Andi Arie Pangeran menuturkan, untuk PetroChina sendiri, menyerahkan tiga unit sepeda roadbike kepada panitia gowes, Minggu (22/08/21).

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Mencari Solusi Permanen Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di Jambi

Kota Jambi

Pasca Kebakaran SDN 164 Kota Jambi, KBM Siswa Numpang di SDN 190

Kota Jambi

Ramai Pengunjung Wisata Danau Sipin, Dit Polairud Polda Jambi Lakukan Ini

Kota Jambi

Wakapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Anak dan Lansia di Puskesmas Olak Kemang

Kota Jambi

Wawako Jambi Temui Warga yang Melakukan Penolakan Graha Lansia Sebagai Tempat Isolasi Pasien PDP Rapid Tes

Kota Jambi

Persit KCK Koorcabrem 042 Ikuti Webinar Deteksi Dini Gangguan Mental Emosional

Kota Jambi

Dansat Brimob Polda Jambi ; Granat Temuan Warga Diduga Sisa Perang dan Masih Aktif

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat