LIVE
Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota Gubernur, Jangan Ada Mafia Tanah Ditubuh ATR/BPN Lepas Ekspor Perdana Pinang, Anwar Sadat Harap Jadi Motivasi Petani Pinang Berkembang

Home / Pilihan Editor

Rabu, 23 Juni 2021 - 14:49 WIB

Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melakukan ‘blusukan’ guna melihat kondisi masyarakat dan memberikan bantuan pada masyarakat Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (23/06/21). FOTO : PolresTanjabbar

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melakukan ‘blusukan’ guna melihat kondisi masyarakat dan memberikan bantuan pada masyarakat Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (23/06/21). FOTO : PolresTanjabbar

BRAM ITAM – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melakukan ‘blusukan’ guna melihat kondisi masyarakat.

Dalam Blusukan kali ini dilakukan oleh Tri Pilar (Bupati, Kapolres dan Dandim) di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (23/06/21) turut dihadiri Camat Bram Itam, Hendry Ponda, S.STP, MH dan Kades Pembengis.

Sejumlah warga yang menjadi sasaran dari kegiatan ini dikunjungi dan diberikan bantuan sembako serta bantuan hewan peliharaan berupa ayam kampung untuk dikembang biakan.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Apresiasi Kesiapan Pemkab Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ ke 50

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyebutkan blusukan dikalukan adalah kegiatan bhakti sosial ketahanan pangan yang dikemas dalam Gerakan Bersama Mendorong Ketahanan Pangan Guna Pemulihan Ekonomi Nasional (BERMAKNA) Polres Tanjung Jabung Barat.

Gerakan ini kata dia juga dalam rangka Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi dan Bupati Tanjabbar Lepas Ekspor Perdana Pinang Betara ke Saudi Arabia

“Pak mohon diterima bakti Polri berupa sepasang ayam ini, tolong dipelihara dan dirawat dengan baik semoga bisa produktif berkembang biak dan membantu membangkitkan dan memulihkan ekonomi di masa pandemi…salam presisi ya pak,” ucap Kapolres saat menyerahkan kepada salah satu warga yang menerima.

Ditempat yang sama, Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dengan adanya gerakan BERMAKNA Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Vaksinasi Massal DPRD Tanjab Barat, Abdullah : Alhamdulillah Masyarakat Sangat Antusias

Di katakannya kegiatan bhakti sosial seperti ini sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa di tiru oleh semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat. Agama mengajarkan kita untuk saling tolong menolong terhadap sesama. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Dinihari, Tim Petir Polres Tanjabar Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster

Pilihan Editor

Membumikan Vaksin Cegah Karhutla di Pengabuan, Kapolres Tanjab Barat Kembali Bermalam di Posko Lahan Pak Janggut

Pilihan Editor

PDIP, Golkar dan PAN Resmi Pimpin DPRD Tanjab Barat 2019-2024

Berita

Ini Pengumuman Hasil Tes Ujian SKD CPNS 2019 Provinsi Jambi

Pilihan Editor

Kasad Lantik 1.198 Perwira Lulusan Diktukpa TNI AD

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Gandeng Perusahaan Dorong CSR Untuk UKM Penjahit Produksi 10 Ribu Masker

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Amankan Pemilik Instagram Unggah Konten Berbau PKI

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Perketat Jalur Laut dan Perbatasan, Pasca Penangkapan Terduga Terorisme di Kampar Riau