YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Pilihan Editor

Rabu, 23 Juni 2021 - 14:49 WIB

Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melakukan ‘blusukan’ guna melihat kondisi masyarakat dan memberikan bantuan pada masyarakat Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (23/06/21). FOTO : PolresTanjabbar

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melakukan ‘blusukan’ guna melihat kondisi masyarakat dan memberikan bantuan pada masyarakat Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (23/06/21). FOTO : PolresTanjabbar

BRAM ITAM – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melakukan ‘blusukan’ guna melihat kondisi masyarakat.

Dalam Blusukan kali ini dilakukan oleh Tri Pilar (Bupati, Kapolres dan Dandim) di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (23/06/21) turut dihadiri Camat Bram Itam, Hendry Ponda, S.STP, MH dan Kades Pembengis.

Sejumlah warga yang menjadi sasaran dari kegiatan ini dikunjungi dan diberikan bantuan sembako serta bantuan hewan peliharaan berupa ayam kampung untuk dikembang biakan.

BACA JUGA :  Polda Jambi Perketat Pengamanan, Keluar Masuk Tamu Diperiksa

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyebutkan blusukan dikalukan adalah kegiatan bhakti sosial ketahanan pangan yang dikemas dalam Gerakan Bersama Mendorong Ketahanan Pangan Guna Pemulihan Ekonomi Nasional (BERMAKNA) Polres Tanjung Jabung Barat.

Gerakan ini kata dia juga dalam rangka Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Pak mohon diterima bakti Polri berupa sepasang ayam ini, tolong dipelihara dan dirawat dengan baik semoga bisa produktif berkembang biak dan membantu membangkitkan dan memulihkan ekonomi di masa pandemi…salam presisi ya pak,” ucap Kapolres saat menyerahkan kepada salah satu warga yang menerima.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Ditempat yang sama, Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dengan adanya gerakan BERMAKNA Polres Tanjab Barat.

Di katakannya kegiatan bhakti sosial seperti ini sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa di tiru oleh semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat. Agama mengajarkan kita untuk saling tolong menolong terhadap sesama. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah,” ujarnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Arahan Wakil Gubernur Jambi Terhadap Pelaksanaan MTQ ke-50 di Tanjab Barat

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Wakapolres Henri A Batubara Di Palembang

Pilihan Editor

Bupati dan Forkompimda Tanjabbar Pantau Perayaan Misa Natal Sejumlah Gereja Dalam Kota Kuala Tungkal

Pilihan Editor

Danrem 042 Gapu Rotasi dan Promosi 7 Pejabat Pamen, Berikut Daftar Lengkapnya

Nasional

Pasca Insiden Di Minahasa, Kapolres Tanjab Barat Gelar Diskusi Dengan Forkompimda dan Tokoh Lintas Agama

Pilihan Editor

Perjuangkan Listrik di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Audiensi Bersama Menteri ESDM RI

Pilihan Editor

Tahun Ini, 147 PNS di Pemkab Tanjab Barat Pensiun

Pilihan Editor

Brigjen TNI Supriono Resmi Menjabat Komandan Korem 042/Gapu