YTUBE
Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam Tidak Tahu Tujuan Bupati Cs ke Jakarta, Wabup: Saya Tak Diajak Jasad Laki-Laki Ditemukan Teleh Meninggal di Depan Ruko, Warga Mengira Istrahat Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades Lahirkan Pemimpin yang Majukan Desa

Home / Berita

Kamis, 28 Juli 2022 - 12:51 WIB

Sumbang 5.000 Bibit, SKK Migas-PetroChina Sukseskan Peringatan Hari Mangrove Sedunia Tahun 2022

SKK Migas-PetroChina Sukseskan Peringatan Hari Mangrove Sedunia Tahun 2022 di Tanjab Barat. FOTO : Ist

SKK Migas-PetroChina Sukseskan Peringatan Hari Mangrove Sedunia Tahun 2022 di Tanjab Barat. FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Melalui Sinergitas Penanaman Mangrove Nasional Secara Serentak Tahun 2022, Lanal Palembang bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Menyukseskan Hari Mangrove Sedunia”, inilah isi spanduk selamat datang pada peringatan Hari Mangrove Sedunia Tahun 2022 di Provinsi Jambi, tepatnya di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sebagai perusahaan di industri hulu minyak dan gas bumi yang berkomitmen terhadap tanggung jawab sosial dan program pemberdayaan masyarakat, PetroChina International Jabung Ltd. juga mengambil peran pada pelestarian lingkungan, yang salah satu upaya yang dilakukan adalah suksesi peringatan Hari Mangrove Sedunia Tahun 2022 yang digelar di Pesisir Pantai Timur Desa Parit 1 dan Desa Pangkal Babu, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Ponpes Nurul Jalal dan KH Abdul Satar Saleh Lolos ke Final Liga Santri Piala KASAD Zona Jambi

Pada peringatan Hari Mangrove Sedunia yang diselenggarakan pada Selasa, 26 Juli 2022 ini, turut diperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022.  Pelaksanaan penanaman pohon mangrove secara serentak di wilayah Indonesia yang tersebar di 77 titik ini, untuk Provinsi Jambi terpusat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dihadiri oleh Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla, Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili oleh Sekda Ir. H. Agus Sanusi, Komandan Kodim (DANDIM) 0419/TANJAB diwakili oleh Pasiter Kodim 0419/TANJAB Kapt. Infanteri Adil Tarigan, KAPOLRES Tanjung Jabung Barat diwakili oleh KASAT SAMAPTA AKP Ruslan Abdul Gani, dan dinas serta instansi vertikal terkait.  Sementara dari SKK Migas SUMBAGSEL dan PetroChina dihadiri oleh Viky Trilaksono, Fachry Noviar Singka, Fauzan Ibrahim, dan Iman Mahditama.  Acara yang digelar secara hybrid ini, mengikuti agenda Pemerintah Pusat melalui tayangan zoom, dimulai pukul 09.00 WIB.

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Nama-nama Calon PPK Tanjab Timur yang Lulus Seleksi Tertulis

Berita

40 Bupati dan Walikota Dilantik, Termasuk Romi Bupati Tanjab Timur

Berita

Bupati Safrial Turut Sampaikan Duka Cita Wafatnya Wakapolres Tanjabbar

Berita

Peraih Nilai SKD Tertinggi Tanjab Barat dari CPNS Kategori P1/TL, Siapa Dia?

Berita

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Satu Jamaah Haji Asal Sungai Terap Betara Meninggal Di Mekkah

Berita

KPU; Logistik Pemilu Mulai Tiba di Masing-Masing Desa

Berita

231 Personel Polda Jambi Naik Pangkat, 5 Diantaraya Naik Jadi Kombes

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBBM 2021 di Imigrasi Kuala Tungkal