YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Pemerintahan

Rabu, 6 April 2022 - 01:04 WIB

Tahun 2022 Tanjab Barat Dapat DAK Rehab Puluhan Sekolah

Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi Ketia Bertemu Gubernur Jambi Al Haris pada Musrenbang RKPD Provinsi Jambi, Selasa (5/4/22). FOTO : Ist.

Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi Ketia Bertemu Gubernur Jambi Al Haris pada Musrenbang RKPD Provinsi Jambi, Selasa (5/4/22). FOTO : Ist.

JAMBI – Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan mendapatkan alokasi rehab sekolah sekitar 30 sampai dengan 35 dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi usai mengikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi di Ballroom BW Luxury Hotel Jambi dibuka oleh Gubernur Al Haris, Selasa (5/4/22).

BACA JUGA :  AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

“Untuk informasi awal 2022 ini yang disampaikan anggota DPR RI tadi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk rehab sekolah kita akan mendapatkan bantuan kurang lebih 30 sampai dengan 35 dari dana DAK. Semoga apa yang kita usulkan melalui aplikasi Bappeda Provinsi dan Nasional dapat diakomodir oleh pusat,” kata Agus Sanusi.

BACA JUGA :  Masa Berlaku Paspor Disahkan Jadi 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Petunjuk Teknis

Agus berharapan semoga semua itu dapat terakomodir dan juga akan ada sinkronisasi antara program Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota dan ini akan ditindaklanjuti dengan pembahasan Musrenbang tingkat Nasional.(Dok.Pim)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Safrial; Momen Malam Pergantian Tahun Agar Dijdikan Muhasabah dan Perbaikan Amal

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rakornas PBJ Tahun 2019 di Jakarta

Pemerintahan

Selama MTQ, ASN di Tanjab Barat Diinstruksikan Pakai Teluk Belango dan Batik Khas Daerah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tanandatangani Addendum Kerjasama dengan PDTI-STTD

Pemerintahan

Kembali 59 Pejabat Fungsional Pemkab Tanjab Barat Dilantik

Pemerintahan

Nama-Nama Calon JPTP Lolos Adminstrasi Lelang Jabatan 6 OPD Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Kebakaran di Kelagian

Pemerintahan

Tegas, Bupati Singgung Soal Perawatan Mobnas OPD