Tak Ada Calon Independen di Pilbup Tanjabbar 2020

  • Whatsapp
Rapat Pleno Penutupan Masa Penyerahan Berkas Calon Perseorangan Pilkada Tanjab Barat 2020 di Sekretariat KPU Tanjab Barat, Minggu Malam (23/02/20)/Foto.FB Bawaslu Tjb.

KUALA TUNGKALPemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat 2020 dipastikan tidak diikuti oleh pasangan calon perseorangan atau independen.

Hal itu ditegaskan dengan tak adanya pasangan calon yang mendaftar menyerahkan dokumen syarat minimal dukungan bakal pasangan calon perseorangan hingga waktu ditutup oleh KPU setempat pada Minggu 23 Februari 2020 pukul 24.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Rapat pleno Penutupan Penyerahan Berkas Dokumen Persyaratan Dukungan Bakal Calon Perseorangan dipimpin oleh Ketua KPU Kab. Tanjab Barat, Hairuddin, S.Sos didampingi Anggota KPU Provinsi Jambi dan anggota KPU Tanjab Barat.

Peleno djuga dihadiri Komisioner Bawaslu Tanjab Barat, Mon Rezi, S.Sos.I selaku Koordinator Divisi (Kordiv) Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga (PHL) dan Dr. Mohd. Yasin, S.HI, MH, Koordinator divisi (Kordiv) Hukum Penindakan dan Pelanggaran (HPP).

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait