LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Berita CPNS

Kamis, 20 Mei 2021 - 10:16 WIB

Tanjab Timur Buka 151 CPNS dan 1.029 PPPK

FOTO : Pelaksanaan Ujian SKD CPNS Tanjung Jabung Timur hari Terakhir di Lt. 5 BW Luxury Hotel Jambi, Sabtu, (28/02/20) lalu /Sumber Foto : UPT BKN Jambi

FOTO : Pelaksanaan Ujian SKD CPNS Tanjung Jabung Timur hari Terakhir di Lt. 5 BW Luxury Hotel Jambi, Sabtu, (28/02/20) lalu /Sumber Foto : UPT BKN Jambi

MUARA SABAK – Tahun 2021 ini, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), kebagian kuota sebanyak 151 untuk CPNS dan 1.029 untuk PPPK.

Hal itu dibenarkan Kepala BKPSDM Tanjab Timur, Hadi Firdaus melalui Kasi Perencanaan Kepegawaian, Arif.

BACA JUGA :  Remaja di Kampung Nelayan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Dia mengatakan, bahwa kuota tersebut belum bisa dipastikan, karena masih menunggu persetujuan dari Kepala Daerah. Jika disetujui lanjut ke tahap pengumuman pembukaan yang rencananya dilaksanakan di akhir bulan Mei mendatang.

BACA JUGA :  SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional

“Disahkannya atau tidak, itu tergantung dari Bapak Bupati. Yang jelas kalau jumlah kuota itu disetujui lanjut,” katanya dikutip Jambiekspres.co.id, Rabu (19/05/21).

Dijelaskannya, untuk 151 formasi CPNS untuk tenaga kesehatan dan teknis, sedangkan formasi PPPK diprioritaskan bagi tenaga guru yang telah masuk dalam data Dapodik.

BACA JUGA :  Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM

“Untuk CPNS kita belum bisa memberikan rinciannya formasinya, karena belum ada persetujuan dari Bapak Bupati terkait jumlah kuota itu,” tandasnya.(Edt/JE)

Share :

Baca Juga

Berita CPNS

STP Resmi Buka Pendaftaran Calon Taruna Baru 2021, Berikut Persyaratannya

Berita CPNS

Inilah Formasi CPNS & PPPK Kota Jambi Tahun 2021