LIVE TV
Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Home / Berita CPNS

Kamis, 20 Mei 2021 - 10:16 WIB

Tanjab Timur Buka 151 CPNS dan 1.029 PPPK

FOTO : Pelaksanaan Ujian SKD CPNS Tanjung Jabung Timur hari Terakhir di Lt. 5 BW Luxury Hotel Jambi, Sabtu, (28/02/20) lalu /Sumber Foto : UPT BKN Jambi

FOTO : Pelaksanaan Ujian SKD CPNS Tanjung Jabung Timur hari Terakhir di Lt. 5 BW Luxury Hotel Jambi, Sabtu, (28/02/20) lalu /Sumber Foto : UPT BKN Jambi

MUARA SABAK – Tahun 2021 ini, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), kebagian kuota sebanyak 151 untuk CPNS dan 1.029 untuk PPPK.

Hal itu dibenarkan Kepala BKPSDM Tanjab Timur, Hadi Firdaus melalui Kasi Perencanaan Kepegawaian, Arif.

Dia mengatakan, bahwa kuota tersebut belum bisa dipastikan, karena masih menunggu persetujuan dari Kepala Daerah. Jika disetujui lanjut ke tahap pengumuman pembukaan yang rencananya dilaksanakan di akhir bulan Mei mendatang.

BACA JUGA :  Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

“Disahkannya atau tidak, itu tergantung dari Bapak Bupati. Yang jelas kalau jumlah kuota itu disetujui lanjut,” katanya dikutip Jambiekspres.co.id, Rabu (19/05/21).

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air

Dijelaskannya, untuk 151 formasi CPNS untuk tenaga kesehatan dan teknis, sedangkan formasi PPPK diprioritaskan bagi tenaga guru yang telah masuk dalam data Dapodik.

“Untuk CPNS kita belum bisa memberikan rinciannya formasinya, karena belum ada persetujuan dari Bapak Bupati terkait jumlah kuota itu,” tandasnya.(Edt/JE)

Share :

Baca Juga

Berita CPNS

Inilah Formasi CPNS & PPPK Kota Jambi Tahun 2021

Berita CPNS

STP Resmi Buka Pendaftaran Calon Taruna Baru 2021, Berikut Persyaratannya