indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
OPD Tanjab Barat Sudah Menyiapkan 48 Sapi dan 3 Ekor Kambing Untuk di Kurban Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan

Home / Pemerintahan

Kamis, 2 September 2021 - 21:26 WIB

Tegas, Bupati Singgung Soal Perawatan Mobnas OPD

Bupati H. Anwar Sadat saat Monev Penilaian Kinerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kab. Tanjab Barat di Balai Pertemuan, Kamis (02/9/21).

Bupati H. Anwar Sadat saat Monev Penilaian Kinerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kab. Tanjab Barat di Balai Pertemuan, Kamis (02/9/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dengan tegas mengatakan agar kendaraan dinas (Mobnas) yang merupakan ases pemerintah di OPD dirawat dan difungsikan sebagaimana seharusnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat saat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penilaian Kinerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan, Kamis (02/9/21).

“Seperti mengenai optimalisasi aset, diharap mobil-mobil dinas itu dijaga, dirawat dan dibersihkan. Jangan karena itu mobil pemerintah bukan mobil pribadi jadi tidak dirawat,” ungkap Bupati.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual

Sementara terkait kinerja ASN, Bupati Anwar Sadat menyebutkan bahwa, berdasarkan monitoring dan evaluasi kinerja yang dilakukan terhadap SPK ASN saat ini, pada umumnya masih kurang dalam hal sinkronisasi.

“Dari hasil penilaian kinerja individu dengan penilaian kinerja perangkat daerah masih kurang sinkronisasi. Hal ini terjadi akibat penyusunan perencanaan kinerja ASN dalam bentuk sasaran kinerja pegawai yang belum tepat,” ungkap Bupati Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Mendekati Idul Adha, Harga Cabai di Pasar Kuala Tungkal Merangkak Naik

Sisi lain, Anwar Sadat menegaskan, di tengah kesibukan, ada agenda besar yang harus diselesaikan dan ada persoalaan yang sudah seperti benang kusut yang harus diurai.

“Hal ini sangat menuntut inovasi dan kreatifitas ASN untuk menyelesaikannya,” tegasnya.

Kendati demikian, ia menekankan kepada setiap OPP untuk berkerja dengan nyatanya dan memiliki inovasi, bukan hanya sekedar konsep.

“Agar program tepat sasaran dan tidak ada pemborosan. Kita bersama saling bahu-membahu untuk melaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Kuala Betara

Ratusan Warga Desa Tanjug Pasir Terima Sertifikat Tanah Program PTSL

Pemerintahan

Pengelolaan Sampah Masih Jadi Momok, Pemkab Tanjab Barat Akan Gandeng Perusahan

Pemerintahan

Datangi Para Pedagang Pasar Tanggo Rajo Ilir, Satpol PP Berikan Pembinaan

Pemerintahan

Buka Forum RKPD, Safrial Tekankan Pendekatan Partisipatif dan Teknokratis

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rakornas PBJ Tahun 2019 di Jakarta

Pemerintahan

Safrial Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah 2019

Berita

Dukcapil Tanjabbar Butuh Peremajaan Alat Rekam dan Cetak e-KTP

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Upacara Gabungan TNI-Polri dan ASN