indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Tim Gabungan Sat Polairud Polres Tanjab Barat Goro di Kelenteng Masyarakat Kini Bisa Buat Paspor dengan Aplikasi M-Paspor Jelang Serah Terima Jabatan Danrem, Tim Verifikasi Itdam II/Swj Kunjungi Korem 042/Gapu Gardu Induk 30 Mega di Sungai Saren Akan Segera Beroperasi Workshop Pengelolaan Keuangan dan Persiapan Audit Puskesmas dan Rumkit

Home / Teknologi

Senin, 28 Juni 2021 - 08:52 WIB

Telkomsel Bakal Matikan Simpati, Loop dan Kartu AS

Ilustrasi Petugas Saat Memberikan Layanan Informasi Telkomsel. Telkomsel Bakal Matikan Simpati, Loop, dan Kartu AS

Ilustrasi Petugas Saat Memberikan Layanan Informasi Telkomsel. Telkomsel Bakal Matikan Simpati, Loop, dan Kartu AS

TEKNOLOGI – Informasi terbaru, Telkomsel telah melakukan efisiensi produk dengan meleburkan tiga produk, Simpati, Loop, dan Kartu AS menjadi Telkomsel Prabayar.

Dengan kebijakan itu, lantas bagaimana nasib pelanggan Simpati, Loop, dan Kartu AS sebelumnya?

“Nomor kartu Simpati, Loop, dan Kartu As, dan yang lama, tetap masih dapat digunakan oleh pelanggan, dengan layanan basic seperti sebelumnya,” ujar VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin dikutif inet.detik.com.

“Sementara itu untuk paket sebelumnya yang masih ada, akan menyesuaikan dengan spesifikasi dan harga paket di masing-masing merk,” ucapnya menambahkan.

BACA JUGA :  Gugur di Papua, Jenazah Pratu Baraza Akan Diterbangkan ke Jambi

Ke depannya, pelanggan ketiga merk Simpati, Loop, dan Kartu AS tetap masih dapat digunakan, tanpa mengubah mekanisme pada layanan sebelumnya, baik itu voucher isi pulsa, penawaran paket, masa aktif nomor, masa berlaku paket, skema tarif dan varian paket.

Namun, disampaikan pria yang disapa Kang Abe ini, pelanggan tersebut ke depannya secara bertahap akan disamakan, yaitu ke layanan dan menjadi pelanggan Telkomsel prabayar.

Ia mencontohkan, pelanggan yang biasanya mengetik UMB dengan nomor berbeda, maka sekarang disatukan ke *365#.

Untuk paket internet, per 18 Juni lalu, Telkomsel Prabayar telah meluncurkan varian paket baru, seperti UnlimitedMax, InternetMax dan OMG! Chat, Sosmed dan Nonton, yang secara kategori layanannya bisa digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel Prabayar dengan harga dan spesifikasi paket yang sama untuk semua pelanggan.

BACA JUGA :  Polsek Jaluko Tembak Terduga Pelaku Begal Motor

Adapun, kartu perdana (starter pack) baru yang masih beredar di pasaran tetap masih dapat dipergunakan, dan mengikuti benefit dan skema merknya.

Selain perubahan pada layanan pelanggan prabayar, Telkomsel juga mengubah pelanggan pascabayar yang sebelumnya bernama Kartu Halo menjadi Telkomsel Halo.(Edt)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Teknologi

Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Teknologi

Data Scientist: Prospek Karier yang Menjanjikan di Masa Depan

Pendidikan

Yok Ikuti, Tanoto Foundation Gelar Webinar Manajemen Pembelajaran Daring untuk Sekolah Pedesaan

Teknologi

Ini 10 Fitur Menarik Aplikasi Messenger Signal

Teknologi

Ibu RT Harus Tahu, PLN Kini Gagas Kompor Induksi

Teknologi

WhatsApp dan Instagram Down Bersamaan

Teknologi

Facebook Bakal Ganti Nama, Apa Nama Barunya?

Teknologi

WhatsApp Kini Bisa Video Call Hingga 8 Orang