YTUBE
Warga Jambi Terus Dihantui Kemacetan Akibat Akngkutan Batu Bara Sempat Tertunda, Turnamen Bupati Cup 2022 Kembali Dilanjutkan Danrem 042/Gapu Berharap RS DKT Semakin Maju dan Berkembang Polresta Selidiki Pencurian Fasilitas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi Wakili Pemuda Seberang, Hafiz Alatas Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih

Home / Merangin

Jumat, 25 September 2020 - 12:43 WIB

Tim Pemenangan Paslon Gubernur Jambi Kabupaten Merangin Deklarasi Pilkada Damai, Sejuk dan Sehat

FOTO : Deklarasi Pilkada Damai, Sejuk dan Sehat oleh Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

FOTO : Deklarasi Pilkada Damai, Sejuk dan Sehat oleh Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

MERANGIN – Tim Kampanye dan Pemenangan Tiga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Kabupaten Merangin melakukan “Deklarasi Damai” siap mensukesekan Pilkada Tahun 2020 yang aman, damai sejuk dan sehat dan Siap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Deklrasi dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Merangin usai Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

Deklarasi dihadiri Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni, S.Pd.I, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis dan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi P, S.IK serta Komisioner Bawaslu Merangin dan pihak terkait lainnya.

BACA JUGA :  Tiba di Cianjur, Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian

Sebelum deklarasi, Dalam rakor pembersihan APS Bacalon Gubernur disepakati penertiban Alat peraga atau sosialisasi diwilayah Kota Bangko segera dibersihkan selambat-lambatnya tanggal 25 September 2020 pukul 24.00 Wib.

Tim pembersihan dan Instansi terkait akan bergerak melaksanakan pembersihan APS pada tanggal 26 September 2020 jam 09.00 WIB khusunya dalam wilayah kota Bangko.

Tim Pembersihan APS yang dibentuk sebanyak 70 orang dari Satpol PP 30, Dishub 2, BPPRD 2, Bag Pem 2, Bawaslu Merangin 5, KPU Merangin 10, Polres Merangin 5, Kodim 0420/Sarko 2, Dinas Perkim 6 dan Dinas LH 6 orang.

BACA JUGA :  Polresta Selidiki Pencurian Fasilitas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi

Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya, pada kesempatan tersebut mengingatkan, mengingat Pilkada kali ini berlangsung di tengah pandemi COVID-19.

“Diharapkannya agar paslon dan tim pemenangan selama pentahapan Pilkada bisa bersama-sama menaati Disiplin Penegakan Prokes penanganan Covid-19, sesuai dengan apa yang masyarakat harapkan agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat seperti biasanya,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Merangin

Danrem 042 Gapu Tutup TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko

Merangin

Polres Merangin Terima 107 Senpira dari Masyarakat dan Warga SAD

Merangin

Danrem 042 Gapu : TMMD Meningkatkan Akselerasi Pembangunan di Daerah

Merangin

Gubernur Al Haris Dorong Penanaman Porang di Provinsi Jambi

Merangin

Program BEDIL ditengah Pandemi, Penyemangat Belajar Secara Virtual

Merangin

Sudirman Benarkan Pj Sekda Merangin Mengundurkan Diri

Merangin

Bupati Mashuri Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kematian Plt Kepala BPBD Merangin

Merangin

Mashuri Jamu Romi, Ini yang Dibicarakan