LIVETV
Danrem 042/Gapu Memberi Pembekalan Bela Negara Kepada 168 Siswa Diktuk Bintara Polri Solar Lancar, Nelayan Kuala Tungkal Kembali Mulai Melaut Pemkab Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peringatan Hari Santri Nasional Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Twibbon Hari Santri 22 Oktober 2021




Home / Muaro Jambi

Minggu, 11 Oktober 2020 - 01:32 WIB

Tim Sahabat Haris-Sani Terbentuk di Muaro Jambi

FOTO : Al Haris Hadiri Peresmian Pembentukan Tim Sa ‘Sahabat Haris-Sani’ terbentuk di Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (09/10/20).

FOTO : Al Haris Hadiri Peresmian Pembentukan Tim Sa ‘Sahabat Haris-Sani’ terbentuk di Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (09/10/20).

MUARO JAMBI – Gelombang dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur Jambi Haris-Sani kian meluas dan bertambah. Kali ini tim menamakan diri ‘Sahabat Haris-Sani’ terbentuk di Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (09/10/20).

Tim Sahabat Haris-Sani ini bentukan tokoh ternama di Bumi “SAILUN SALIMBAI” ialah H Robert. Tentu saja ini menjadi kekuatan tambahan tim pemenangan Paslon Nomor Urut 3 yang diusung PAN, PKS dan PKB di wilayah Mestong, Muara Jambi.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba

H. Robert mengungkapkan jika dirinya baru kali ini dirinya mau menjadi tim pemenangan kandidat Pilgub. Ini kata dia tak lepas dari sosok Al Haris dan Abdullah Sani yang disebutnya pasangan terbaik dan ideal untuk Jambi.

“Saya baru kali ini mendukung kandidat, saya yakin beliau terbaik. Semua calon hebat, tapi beliau lebih hebat, kaya hati, kaya ilmu, saya yakin beliau amanah jadi pemimpin Jambi. Semoga Allah Ridho dan kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT,” kata H Robert dihadapan Al Haris.

BACA JUGA :  PDAM Tirta Muaro Jambi Tinjau Lokasi Rencana Pemasangan Jaringan Air Bersih di Perumahan Bangun Raya

Senada juga diungkapkan Tarmizi tokoh masyarakat Mestong, jika dirinya juga baru kali ini melibatkan diri menjadi tim pemenangan kandidat gubernur.

“Saya dan H. Robert ini tidak pernah selama ini jadi tim, karena pasangan ini (Haris-Sani) ini baik, maka kami bersedia ikut berjuang bersama Haris-Sani,” sebutnya.

Tarmizi menyebutkan Al Haris adalah sosok muda tentunya punya semangat luar biasa untuk membawa perubahan untuk Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Twibbon Hari Santri 22 Oktober 2021

“Sementara wakilnya adalah tokoh agama, seorang Kyai. Jadi Haris-Sani ini pasang yang mantap,” ujarnya lagi.

Sementara itu Al Haris sangat berterima kasih atas inisiatif H Robert yang sudah membentuk tim Sahabat Haris-Sani wilayah Mestong.

“Saya berterima kasih banyak pada H Robert ikut memperkuat tim pemenangan Haris-Sani. Mari kita bersama-sama ikhlas berjuang demi kemajuan Jambi,” kata Al Haris.(MC)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masnah Akan Selesaikan Masalah Tapal Batas Muaro Jambi-Batanghari

Muaro Jambi

Bawaslu dan Gakkumdu Muaro Jambi Telusuri Dugaan Politik Uang Jelang PSU

Muaro Jambi

PDAM Tirta Muaro Jambi Tinjau Lokasi Rencana Pemasangan Jaringan Air Bersih di Perumahan Bangun Raya

Muaro Jambi

Lahan Bekas Karhutla di Kumpeh Ulu Akan Digunakan Tempat Latihan TNI AD

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolsek dan Kasat

Muaro Jambi

Al Haris ke Mendikbudristek, Pemprov Komitmen Jadikan Candi Muaro Jambi Mendunia

Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi dan Batanghari Lakukan Kerjasama

Muaro Jambi

Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal