LIVE TV
Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Home / Muaro Jambi

Minggu, 11 Oktober 2020 - 01:32 WIB

Tim Sahabat Haris-Sani Terbentuk di Muaro Jambi

FOTO : Al Haris Hadiri Peresmian Pembentukan Tim Sa ‘Sahabat Haris-Sani’ terbentuk di Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (09/10/20).

FOTO : Al Haris Hadiri Peresmian Pembentukan Tim Sa ‘Sahabat Haris-Sani’ terbentuk di Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (09/10/20).

MUARO JAMBI – Gelombang dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur Jambi Haris-Sani kian meluas dan bertambah. Kali ini tim menamakan diri ‘Sahabat Haris-Sani’ terbentuk di Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (09/10/20).

Tim Sahabat Haris-Sani ini bentukan tokoh ternama di Bumi “SAILUN SALIMBAI” ialah H Robert. Tentu saja ini menjadi kekuatan tambahan tim pemenangan Paslon Nomor Urut 3 yang diusung PAN, PKS dan PKB di wilayah Mestong, Muara Jambi.

BACA JUGA :  Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya

H. Robert mengungkapkan jika dirinya baru kali ini dirinya mau menjadi tim pemenangan kandidat Pilgub. Ini kata dia tak lepas dari sosok Al Haris dan Abdullah Sani yang disebutnya pasangan terbaik dan ideal untuk Jambi.

“Saya baru kali ini mendukung kandidat, saya yakin beliau terbaik. Semua calon hebat, tapi beliau lebih hebat, kaya hati, kaya ilmu, saya yakin beliau amanah jadi pemimpin Jambi. Semoga Allah Ridho dan kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT,” kata H Robert dihadapan Al Haris.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Senada juga diungkapkan Tarmizi tokoh masyarakat Mestong, jika dirinya juga baru kali ini melibatkan diri menjadi tim pemenangan kandidat gubernur.

“Saya dan H. Robert ini tidak pernah selama ini jadi tim, karena pasangan ini (Haris-Sani) ini baik, maka kami bersedia ikut berjuang bersama Haris-Sani,” sebutnya.

Tarmizi menyebutkan Al Haris adalah sosok muda tentunya punya semangat luar biasa untuk membawa perubahan untuk Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Mochtar ; Ada Empat Poros Partai Politik Diprediksi Ramaikan Pilpres 2024

“Sementara wakilnya adalah tokoh agama, seorang Kyai. Jadi Haris-Sani ini pasang yang mantap,” ujarnya lagi.

Sementara itu Al Haris sangat berterima kasih atas inisiatif H Robert yang sudah membentuk tim Sahabat Haris-Sani wilayah Mestong.

“Saya berterima kasih banyak pada H Robert ikut memperkuat tim pemenangan Haris-Sani. Mari kita bersama-sama ikhlas berjuang demi kemajuan Jambi,” kata Al Haris.(MC)

Share :

Baca Juga

Daerah

Silaturrahmi ke Tribun Jambi, Danrem Ajak Media Sinergi Perangi Penyebaran Covid-19

Muaro Jambi

Minta Usut Tuntas Kasus Kades Bertam, Ketua PWM datangi Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Terlibat Laka Lantas, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Tempat

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Daerah

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan

Muaro Jambi

Final Pra Porprov, Tim Sepak Bola Muaro Jambi Tumbangkan Kerinci Lewat Adu Pinalti 3-2

Muaro Jambi

Di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi Ada 11 Pasien Berstatus ODP Covid-19

Muaro Jambi

Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Gedung Polsubsektor Sungai Gelam