Tim Satgas Himbauan Covid-19 Tanjabbar Gedor Warkop yang Buka Malam Tapi Pintu Ditutup

  • Whatsapp
FOTO : Tim Satgas Himbauan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Saat Melaksanakan Patroli Himbauan Keliling Kota Kuala Tungkal, Senin (18/05/20).

KUALA TUNGKAL – Tim Satgas Himbauan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus gencar melaksanakan patroli himbauan keliling Kota Kuala Tungkal.

Terpantau Senin (18/05/20) malam, Tim Himbauan Covid-19 diketuai oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Drs. H. Mohd. Arif, MM mengedor salah satu warkop yang buka sampai malam.

Berita Lainnya

Pasalnya warkop tersebut seperti megelabuhi Petugas Himbauan Covid-19 dengan menutup pintu warkop sementara di dalam penuh.

“Ya, harus kita gedor, pintu ditutup tapi motor banyak dl luar, berarti banyak orang di dalam, kita harus sampaikan himbauan,” kata Mohd. Arif didampingi Asisten I Hidayat, SH, MH.

Arif meminta pemilik warkop untuk berpatisipasi dalam pencegahan penyebaran corona serta mengindahkankan himbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan. Pintu tidak usah ditutup.

“Kita tidak melarang buka warkop, cuma perhatikan protokol kesehatan, jaga jarak tempat duduk jangan bejubel, yang seperti ini rentan penyebaran virus Corona,” imbaunya.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait