YTUBE
BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

Home / Olahraga

Rabu, 1 Desember 2021 - 10:20 WIB

Tuan Rumah Merlung Juara Liga Desa U-19

Tim Kesebelasan Tuan Rumah Desa Merlung Menjadi juara Liga Desa U-19 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021. FOTO : Rie

Tim Kesebelasan Tuan Rumah Desa Merlung Menjadi juara Liga Desa U-19 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021. FOTO : Rie

MERLUNG – Tim kesebelasan tuan rumah Desa Merlung berhasil menjadi juara Liga Desa U-19 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat usai mengalahkan Tim Sepakbola Indonesia Muda dari Kecamatan Tebing Tinggi dengan skor 2-1.

Partai final tersebut, dilangsungkan di Lapangan Kuntala Merlung, Desa Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjab Barat pada Selasa (30/11/21).

Dalam 2 x 30 menit pertandingan, kedua tim bermain habis-habisan. Pada babak pertama tim kesebelasan tuan rumah sempat ketinggalan 1-0, namun memasuki babak kedua pemainan berubah tuan rumah berhasil unggul dengan skor akhir 2-1, hingga tutup tanding.

BACA JUGA :  Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Kepala Desa Merlung, Jondri Robi mengatakan, kegiatan Turnamen Liga Desa U-19 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021 ini, diikuti sebanyak 36 tim yang diikuti juga dari kabupaten tetangga dan provinsi tetangga, Riau.

Turnamen ini Dilaksanakan dari tanggal 1 November sampai dengan 30 November 2021 di mana setiap hari dilaksanakan dua kali pertandingan.

Dikatakan Jondri, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pemuda desa merlung bekerjasama dengan pemerintah Desa merlung.Ajang ini bertujuan untuk mencari bibit atlet sepak bola usia 19 yang nantinya bisa dilirik oleh Penerintah daerah atau Klub untuk mengikuti ajang bergengsi lainnya

BACA JUGA :  Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin

Untuk diketahui, Liga Desa U-19 merupakan Kompetisi kategori sepak bola usia muda dari desa-desa seluruh pelosok Indonesia yang diprakarsai oleh Kementrian Desa RI.

Hal itu menjadi ajang pembuktian para pesepak bola muda dari desa-desa untuk masuk nantinya menjadi pemain profesional.(Rie)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Olahraga

Lepas Atlet PABBSI Tanjabbar Ikuti Uji Tanding, Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

Betara

Sekda Agus Sanusi Tutup dan Serahkan Piala Pemenang Tournamen Voli Desa Serdang Jaya

Olahraga

Audiensi dengan Bupati, Perpani Tanjabbar Keluhkan Tak Punya Arena Latihan Atlit

Olahraga

Dea Amanda, Pebalap Perempuan Asal Kuala Tungkal Raih 5 Besar Even Balap di Sabak

Olahraga

Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Olahraga

Korem 042 Gapu Rutin Binsik di Masa Pandemi Covid-19, Ini Tujuannya

Olahraga

Ini Hasil Juara Road Race Championship Bupati Muaro Jambi 2021