Tugas Berakhir, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin Pamitan dengan Kapolres Belu

  • Whatsapp
FOTO : Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos, MM Menyerahkan Cinderamata kepada Kapolres Belu AKBP Cliffry S. Lapian, S.IK di ruang kerjan Kapolres di Jalan Ahmad Yani Kota Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Kamis (06/08/20).

BELU – Dansatgas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos, MM bersama Wadan Satgas Kapten Inf M. Riduan serta para perwira untuk mengunjungi Kapolres Belu AKBP Cliffry S. Lapian, S.IK di ruang kerjanya di Jalan Ahmad Yani Kota Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Kamis (06/08/20).

“Kunjungan ini dalam rangka mengucapkan terima kasih sekaligus berpamitan terkait akan berakhirnya penugasan pengamanan wilayah perbatasan Indonesia – Timor Leste,” ungkap Letkol Inf Ikhsanudin, dalam rilis tertulisnya di Atambua, Kamis (06/08/20).

Berita Lainnya

Dikatakannya, tidak hanya ke Kapolres, tetapi berpamitan kepada seluruh personel yang tergabung dalam Instansi Polres Belu beserta jajarannya.

Lebih lanjut dikatakan, Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ dalam kegiatan tersebut menyerahkan cendramata berupa plakat sebagai kenang-kenangan.

“Kami berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjaga, meskipun kami tidak bertugas lagi disini,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Belu AKBP Cliffry S. Lapian menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik selama Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ bertugas di wilayah perbatasan Indonesia – Timor Leste.

“Apresiasi luar biasa dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, atas kerjasama yang baik selama ini, semoga bhakti yang diberikan dapat bermanfaat untuk kemajuan wilayah Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur yang aman dan kondusif,” tandasnya.(*)

Berita terkait