YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Berita / Nasional

Kamis, 6 Agustus 2020 - 17:47 WIB

Tugas Berakhir, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin Pamitan dengan Kapolres Belu

FOTO : Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos, MM Menyerahkan Cinderamata kepada Kapolres Belu AKBP Cliffry S. Lapian, S.IK di ruang kerjan Kapolres di Jalan Ahmad Yani Kota Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Kamis (06/08/20).

FOTO : Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos, MM Menyerahkan Cinderamata kepada Kapolres Belu AKBP Cliffry S. Lapian, S.IK di ruang kerjan Kapolres di Jalan Ahmad Yani Kota Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Kamis (06/08/20).

BELU – Dansatgas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos, MM bersama Wadan Satgas Kapten Inf M. Riduan serta para perwira untuk mengunjungi Kapolres Belu AKBP Cliffry S. Lapian, S.IK di ruang kerjanya di Jalan Ahmad Yani Kota Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Kamis (06/08/20).

“Kunjungan ini dalam rangka mengucapkan terima kasih sekaligus berpamitan terkait akan berakhirnya penugasan pengamanan wilayah perbatasan Indonesia – Timor Leste,” ungkap Letkol Inf Ikhsanudin, dalam rilis tertulisnya di Atambua, Kamis (06/08/20).

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Dikatakannya, tidak hanya ke Kapolres, tetapi berpamitan kepada seluruh personel yang tergabung dalam Instansi Polres Belu beserta jajarannya.

Lebih lanjut dikatakan, Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ dalam kegiatan tersebut menyerahkan cendramata berupa plakat sebagai kenang-kenangan.

“Kami berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjaga, meskipun kami tidak bertugas lagi disini,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Belu AKBP Cliffry S. Lapian menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik selama Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ bertugas di wilayah perbatasan Indonesia – Timor Leste.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Sosialisasi Perumahan TWP AD dan Alkes

“Apresiasi luar biasa dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, atas kerjasama yang baik selama ini, semoga bhakti yang diberikan dapat bermanfaat untuk kemajuan wilayah Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur yang aman dan kondusif,” tandasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kemenag Akan Gelar Sidang Isbat Penetapan 1 Syawal 1443 H Hari Ini

Berita

Semangat Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Bangun Jembatan Pedesaan

Nasional

KPK OTT Pejabat Kemensos Terkait Bantuan Sosial Covid-19

Berita

Polres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial 100 Karung Beras pada Nelayan

Berita

Ini Aturan Bepergian Selama Libur Nataru, Berlaku 24 Desember 2021 Sampai 2 Januari 2022 

Nasional

Buntut Kasus Brigadir J, 25 Personel Polri Dimutasi

Nasional

Prasetyo Minta Mendagri Kaji Ulang Kewajiban Pakai Aplikasi SIPD

Berita

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1443 H Kabupaten Tanjung Jabung Barat