YTUBE
Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Februari 2022 - 01:37 WIB

Turut Berempati, Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Parit 1

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Parit 1, Selasa (1/2/22). FOTO : Prokopim

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Parit 1, Selasa (1/2/22). FOTO : Prokopim

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi H. Anwar Sadat didampingi Sekda, Ketua TP-PKK, Staf Ahli serta Kepala OPD dan pihak terkait lainnya mengunjungi Korban kebakaran di RT 04 Jalan Jenderal A Yani, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (1/2/22).

Kedatangan Bupati H. Anwar Sadat tersebut, secara langsung bertemu Korban musibah kebakaran yang terjadi Senin (31/1/22) kemarin, guna menyerahkan bantuan kepada Korban.

“Untuk korban kebakaran nanti akan menerima bantuan material berupa papan, seng dan lainnya. Bantuan ini akan diberikan dalam bentuk Tunai,” ungkap H Anwar Sadat yang turut didampingi Hj Fadhilah Sadat usai menyerahkan bantuan sandang dan pangan dari Dinas Sosial, BPBD serta Baznas Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Hadir di Kegiatan Bimtek ARKAS, Begini Arahan Bupati Anwar Sadat

Bupati menyebutkan, bantuan yang diberikan merupakan bhakti sosial yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten bersama OPD dan pihak terkait lainnya yang turut berempati terhadap Korban musibah kebakaran.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Masyarakat  kami turut prihatin. Semoga Warga yang mengalmi musibah kebakaran diberikan kekuatan dalam menjalani ujian ini, dan yakinlah musibah yang dialami ada hikmah dibaliknya,” sebut Bupati H Anwar Sadat yang turut memberikan bantuan secara pribadi.

Atas nama Pemkab Tanjab Barat dan masyarakat, kami turut prihatin terhadap musibah kebakaran ini, semoga warga yang menjadi korban kebakaran diberikan kekuatan dalam menjalani ujian ini,yakinlah musibah yang diberikan Allah ada hikmah dibaliknya,” imbuh Bupati.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Dengan kejadian ini, Bupati H. Anwar Sadat mengimbau kepada Masyarakat untuk selalu waspada. Sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Jika ada korban kebakaran yang mengalami sakit, silahkan berobat ke RSUD KH Daud Arif dan biayanya akan ditanggung Pemerintah,” imbaunya lagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati H Anwar Sadat juga menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Petugas Damkar, TNI-Polri, BNPB, Baznas, Tagana, Camat dan Lurah serta Masyarakat sudah cepat tanggap, sigap saling bahu membahu membatu dalam musibah ini.(Bas)

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Parit 1, Selasa (1/2/22). FOTO : Prokopim

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Musnahkan Barang Terlarang Hasil Razia Blok Napi

Tanjab Barat

Satu Truk Bermuatan Miras Ditahan Polisi, Begini Penjelasan Kapolres Tanjabbar

Tanjab Barat

Vaksinasi Presisi Kapolri, Polres dan Nakes Gunakan Transportasi Air Vaksin Warga Sungai Dualap

Pilkada

Kampanye Dimulai 3 Hari Setelah Penetapan Pasangan Calon, Begini Teknisnya

Covid-19

Peduli Dampak Corona, Kejari Tanjabbar Berikan Bantuan Sembako Kepada Tukang Becak

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Sambut Kapolres Baru AKBP Muharman Arta

Tanjab Barat

Jelang Lebaran, Jasa Perahu Penyebrangan di Desa Kuala Indah Panen Rezeki

Covid-19

Satu Lagi Pasien Covid-19 di Tanjab Barat Dinyatakan Sembuh