indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Februari 2022 - 01:37 WIB

Turut Berempati, Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Parit 1

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Parit 1, Selasa (1/2/22). FOTO : Prokopim

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Parit 1, Selasa (1/2/22). FOTO : Prokopim

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi H. Anwar Sadat didampingi Sekda, Ketua TP-PKK, Staf Ahli serta Kepala OPD dan pihak terkait lainnya mengunjungi Korban kebakaran di RT 04 Jalan Jenderal A Yani, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (1/2/22).

Kedatangan Bupati H. Anwar Sadat tersebut, secara langsung bertemu Korban musibah kebakaran yang terjadi Senin (31/1/22) kemarin, guna menyerahkan bantuan kepada Korban.

“Untuk korban kebakaran nanti akan menerima bantuan material berupa papan, seng dan lainnya. Bantuan ini akan diberikan dalam bentuk Tunai,” ungkap H Anwar Sadat yang turut didampingi Hj Fadhilah Sadat usai menyerahkan bantuan sandang dan pangan dari Dinas Sosial, BPBD serta Baznas Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya

Bupati menyebutkan, bantuan yang diberikan merupakan bhakti sosial yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten bersama OPD dan pihak terkait lainnya yang turut berempati terhadap Korban musibah kebakaran.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Masyarakat  kami turut prihatin. Semoga Warga yang mengalmi musibah kebakaran diberikan kekuatan dalam menjalani ujian ini, dan yakinlah musibah yang dialami ada hikmah dibaliknya,” sebut Bupati H Anwar Sadat yang turut memberikan bantuan secara pribadi.

Atas nama Pemkab Tanjab Barat dan masyarakat, kami turut prihatin terhadap musibah kebakaran ini, semoga warga yang menjadi korban kebakaran diberikan kekuatan dalam menjalani ujian ini,yakinlah musibah yang diberikan Allah ada hikmah dibaliknya,” imbuh Bupati.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam

Dengan kejadian ini, Bupati H. Anwar Sadat mengimbau kepada Masyarakat untuk selalu waspada. Sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Jika ada korban kebakaran yang mengalami sakit, silahkan berobat ke RSUD KH Daud Arif dan biayanya akan ditanggung Pemerintah,” imbaunya lagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati H Anwar Sadat juga menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Petugas Damkar, TNI-Polri, BNPB, Baznas, Tagana, Camat dan Lurah serta Masyarakat sudah cepat tanggap, sigap saling bahu membahu membatu dalam musibah ini.(Bas)

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Parit 1, Selasa (1/2/22). FOTO : Prokopim

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Idul Adha, 33 OPD di Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban Sentak

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Telah Terima Logistik Untuk Pilbup

Tanjab Barat

Rute Dilalui Peserta Arakan Sahur Malam Ini

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Betara

Tanjab Barat

Razia Lapas, Petugas Tak Temukan Narkoba

Tanjab Barat

TNI-Polri Peduli, Kapolres dan Dandim Berikan Bantuan pada Warga Lanjut Usia di Teluk Nilau

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Sukses Gealar Simulasi Pemungutan Suara dengan Prokes COVID-19

Tanjab Barat

Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat