LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Tanjab Barat

Selasa, 6 Juli 2021 - 11:50 WIB

Wabup Hairan Beri Support Peserta Vaksinasi Lansia dan Kelompok Usia 18 Tahun

Wakil Bupati, Hairan, S.H memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua dan dosis pertama bagi masyarakat umum, umur 18 tahun keatas di Balai Pertemuan dan halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Selasa (06/07/21). FOTO : PROKOPIM

Wakil Bupati, Hairan, S.H memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua dan dosis pertama bagi masyarakat umum, umur 18 tahun keatas di Balai Pertemuan dan halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Selasa (06/07/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, S.H memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok masyarakat lanjut Usia dosis kedua dan dosis pertama bagi masyarakat umum, umur 18 tahun keatas.

Kegiatan vaksinasi bagi Lansia dan masyarakat umum ini, dilaksanakan di Balai Pertemuan dan halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Selasa (06/07/21).

BACA JUGA :  Selama MTQ, ASN di Tanjab Barat Diinstruksikan Pakai Teluk Belango dan Batik Khas Daerah

Didampingi Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP, Wabup memberikan support kepada peserta mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Saya berterima kasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia untuk divaksin,” ujarnya dihadapan para peserta vaksin.

BACA JUGA :  Dua Buaya Jumbo Peliharaan Warga di Sungai Gelam Dievakuasi BKSDA Jambi

Hairan menyebutkan bahwa, vaksinasi ini merupakan program vaksinasi pemerintah, bagi masyarakat baik itu umum maupun lansia untuk mengatasi wabah Covid-19.

“Kami ingin bapak ibu lansia tetap sehat dan terlindungi dari Covid-19,” katanya.

Ia menyampaikan, untuk diketahui lansia sangat tinggi resiko terpapar Covid-19, maka dari itu kata Wabup bagi lansia untuk dilakukan vaksin.

BACA JUGA :  Bupati Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XVI STAI An-Nadwah Kuala Tungkal

“Masyarakat tidak perlu merasa takut untuk divaksin, karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga wakil bupati bersama Kapolres dan Dandim 0419 ikut memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tinjau Pelaksanaan Vaksin Ibu Hamil, Kapolres : Semua Berjalan Lancar

Tanjab Barat

Ingin Umroh di Masa Pandemi, Jema’ah Harus Penuhi Kriteria Ini

Tanjab Barat

Danrem : Pembangunan Panti Asuhan Korem Gapu Diperuntukkan Bagi Anak Yatim Piatu

Tanjab Barat

Satgas Covid-19 Tanjabbar Sosialisasi Perda Prokes dan Masker Keliling

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Sambut Kapolres Baru AKBP Muharman Arta

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Pengosongan Kotak Suara Logiatik Eks Pemilu

Kriminal

Diduga Pengaruh Lem Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Teman Sendiri

Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Pembangunan Mushola Al Alif Desa Purwodadi