YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Tanjab Barat

Selasa, 6 Juli 2021 - 11:50 WIB

Wabup Hairan Beri Support Peserta Vaksinasi Lansia dan Kelompok Usia 18 Tahun

Wakil Bupati, Hairan, S.H memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua dan dosis pertama bagi masyarakat umum, umur 18 tahun keatas di Balai Pertemuan dan halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Selasa (06/07/21). FOTO : PROKOPIM

Wakil Bupati, Hairan, S.H memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua dan dosis pertama bagi masyarakat umum, umur 18 tahun keatas di Balai Pertemuan dan halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Selasa (06/07/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, S.H memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok masyarakat lanjut Usia dosis kedua dan dosis pertama bagi masyarakat umum, umur 18 tahun keatas.

Kegiatan vaksinasi bagi Lansia dan masyarakat umum ini, dilaksanakan di Balai Pertemuan dan halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Selasa (06/07/21).

Didampingi Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP, Wabup memberikan support kepada peserta mengikuti vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA :  Tutup Bupati Cup 2022, Anwar Sadat Berharap Muncul Pemain Berbakat untuk Event Nasional

“Saya berterima kasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia untuk divaksin,” ujarnya dihadapan para peserta vaksin.

Hairan menyebutkan bahwa, vaksinasi ini merupakan program vaksinasi pemerintah, bagi masyarakat baik itu umum maupun lansia untuk mengatasi wabah Covid-19.

“Kami ingin bapak ibu lansia tetap sehat dan terlindungi dari Covid-19,” katanya.

BACA JUGA :  Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin

Ia menyampaikan, untuk diketahui lansia sangat tinggi resiko terpapar Covid-19, maka dari itu kata Wabup bagi lansia untuk dilakukan vaksin.

“Masyarakat tidak perlu merasa takut untuk divaksin, karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga wakil bupati bersama Kapolres dan Dandim 0419 ikut memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jalan Tol Ruas Jambi-Rengat Lewati 5 Kecamatan, Ini Harapan Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Masa Reses ke III Warga Kelurahan Tungkal III Menyampaikan Ini ke Hasbi

Tanjab Barat

Ardy Daud Apresiasi Kesiapan Pemkab Tanjab Barat Gelar Pilkada Serentak 2020

Tanjab Barat

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap

Tanjab Barat

Pemerintah Izinkan Pelaksanaan Festival Arakan Sahur Dengan Syarat Disiplin Prokes

Covid-19

TIM Himbauan Covid 19 Pemkab Tanjabbar Gelar Himbauan dan Bubarkan Kerumunan Warga

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI ke 75

Tanjab Barat

Kepedulian Demokrat, Jamal Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kampung Nelayan