YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Pemerintahan

Rabu, 28 Juli 2021 - 18:58 WIB

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Kebakaran di Kelagian

Wakil Bupati Hairan, SH Menyerahkan Bantuan Kepada Ibu Husnah keluarga tertimpa musibah kebakaran di RT.07 Dusun Rantau Panjang Desa Kelagian Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (28/07/21). FOTO : PROKOPIM

Wakil Bupati Hairan, SH Menyerahkan Bantuan Kepada Ibu Husnah keluarga tertimpa musibah kebakaran di RT.07 Dusun Rantau Panjang Desa Kelagian Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (28/07/21). FOTO : PROKOPIM

TEBING TINGGI – Wakil Bupati Hairan, SH mengunjungi keluarga tertimpa musibah kebakaran di RT.07 Dusun Rantau Panjang Desa Kelagian Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (28/07/21).

Kebakaran yang menimpa Bapak Sabran dan ibu Husnah ini terjadi pada hari Selasa (27/07/21) sekitar pukul 09.30 WIB ketika ditinggal pergi.

Atas nama pribadi dan pemerintah, Wabup Hairan mengucapkan turut berbelasungkawa. Sebagaimana sebelumnya kata wabup, pemerintah akan berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakat terutama saat terjadi musibah seperti ini sekaligus memberikan bantuan awal berupa kebutuhan pokok bagi para korban.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Apresiasi Semua Pihak Pawai Pembangunan Sukses dan Meiah

“Semoga bapak dan ibu yang sedang mendapat musibah, diberikan ketabahan dan kesabaran. Ingatlah bahwa janji Allah itu pasti bagi siapa yang terkena musibah dan menghadapinya dengan kesabaran dan keikhlasan, Allah akan gantikan tujuh kali lipat,” tukas wabup.

BACA JUGA :  Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77

Hadir mendampingi Wabup, Asisten III Setda Jeter Simamora, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dahlan, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Mulyadi, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Camat dTebing Tinggi, Babinsa, Kepala Desa dan Organisasi Pemuda.(Edt)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2019-2021

Pemerintahan

Wabup, Penurunan Tingkat Kemiskinan Di Tanjab Barat Butuh Perhatian Semua Pihak

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Himbau ASN Salurkan Zakat Melalui BAZNAS

Pemerintahan

Kepala BKPSDM Lantik 16 Pejabat Pemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

Hari Korpri ke 50, Sejumlah Pejabat di Tanjab Barat Dilantik

Pemerintahan

Selama MTQ, ASN di Tanjab Barat Diinstruksikan Pakai Teluk Belango dan Batik Khas Daerah

Pemerintahan

Dua Pejabat Irban di Inspektorat Tanjab Barat Dilantik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat dan Rektor UIN Sutha Jambi Teken MoU Kerjasama