LIVE TV
Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

Home / Tanjab Barat

Minggu, 18 April 2021 - 19:12 WIB

Wabup Hairan Tinjau 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan didampingi Renah Mendaluh, Bangbang Hermano Saat Meninjau 2 Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan ‘Sungai Pengabuan’ di Kecamatan Renah Mendaluh. FOTO : Prokopim

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan didampingi Renah Mendaluh, Bangbang Hermano Saat Meninjau 2 Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan ‘Sungai Pengabuan’ di Kecamatan Renah Mendaluh. FOTO : Prokopim

RENAH MENDALUH  – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan didampingi Renah Mendaluh, Bangbang Hermano hari ini tinjau 2 lokasi rencana pembangunan jembatan ‘Sungai Pengabuan’ di wilayah Kecamatan Renah Mendaluh, Minggu (18/04/21).

BACA JUGA :  TP PKK Tanjabbar Gelar Kegiatan Peduli Anak Yatim

Lokasi pembangunan ditinju Wabup yakni di Desa Muara Danao dan di Desa Pulau Pauh. Rencana pembangunan jembatan tersebut akan dilaksanakan tahun 2021 ini.

Wakil Bupati Hairan, menyampaikan bahwa dalam tinjauan lapangan ini guna memastikan kematangan rencana pembangunan jembatan yang  merupakan salah satu program prioritas Pemerintah.

BACA JUGA :  Audiensi dengan Komisi V DPR-RI, Anwar Sadat ; Kami Butuh Dukungan Pusat

“Prioritas kita bangun jembatan dulu sedangkan untuk penerangan melalui PLN, di awal kita fokus di Kecamatan Sebrang Kota,” ungkap Wabup.

BACA JUGA :  Tunjangan ASN Tanjabbar Berupa Beras Petani Lokal Tahap Awal Terealisasi

Dari titik lokasi pembangunan jembatan tersebut, setidaknya masih ada lahan masyarakat. Sehingga membutuhkan pembebasan lahan untuk pembangunannya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bersama Istri, Anwar Sadat Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran

Tanjab Barat

PLN, Isu Padamkan Listrik di Malam Tahun Baru adalah Hoax

Tanjab Barat

Bupati Minta Dinas Terkait Segera Bertindak Terhadap Kondisi Halte dan Jembatan Penghubung Sungai Tapuk

Kriminal

Pelajar Dicabuli Guru Honorer SD Di Tanjabbar Ternyata Warga Sumsel

Tanjab Barat

Masjid Syaikh Utsman Tungkal Akan Diresmikan Untuk Jum’atan

Covid-19

Update 23 Juni ; Pasien Positif Covid-19 di Tanja Barat Bertambah 1 orang

Covid-19

Peduli Dampak Corona, Kejari Tanjabbar Berikan Bantuan Sembako Kepada Tukang Becak

Tanjab Barat

Al Haris Ziarah ke Makam KH Abdullah Wahab di Kuala Tungkal