YTUBE
Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Home / Muaro Jambi

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:56 WIB

Wakil Bupati Muaro Jambi Silaturahmi ke TVRI Stasiun Jambi

Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno Saat Kepala TVRI Stasiun Jambi Syarifuddin Dalam Kunjungan ke TVRI Stasiun Jambi, Selasa (15/02/22). FOTO : Istimewa

Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno Saat Kepala TVRI Stasiun Jambi Syarifuddin Dalam Kunjungan ke TVRI Stasiun Jambi, Selasa (15/02/22). FOTO : Istimewa

MUARO JAMBI  – Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno didampingi OPD terkalit lakukan kunjungan silaturrahmi ke TVRI Stasiun Jambi, Selasa (15/02/22).

Kedatangan Wakil Bupati Muaro Jambi disambut langsung oleh Kepala TVRI Stasiun Jambi Syarifuddin SE, MM dan Staf Crew TVRI.

Dalam kesempatan ini, Bambang Bayu Suseno (BBS) mengatakan silaturrahmi tersebut sekaligus menindak lanjuti hibah aset tanah Pijoan dan kerja sama publikasi Pemkab Muaro Jambi dengan TVRI Stasiun Jambi.

Lanjut BBS silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan antara TVRI dan Pemkab Muaro Jambi dan melihat langsung aspirasi masyarakat terhadap program pemerintah yang telah ada, sedang dan yang akan dilakukan.

BACA JUGA :  Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

“Atas nama pemerintah saya ucapkan terimah kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami untuk memimpin,” ujar BBS.

Bambang Bayu Suseno juga menyampaikan bahwa sebagai pemerintah dalam menjalankan amanah, perlu dukungan dari masyarakat Muaro Jambi untuk membantu semua kesuksesan dalam pembangunan baik fisik maupun non fisik.

Sementara itu, Ia juga menyampaikan bahwa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan antar masyarakat bahkan stasiun TVRI tersebut.

BACA JUGA :  Peringatan HAN 2022 Sukses dan Meriah, Bachyuni Apresiasi Kadis Dikbud

“Momentum inilah sebagai sarana kita untuk silaturahmi sekaligus mendengar aspirasi dari pihak TVRI tersebut. Maka Kita harapkan juga kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama,”pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Bayu suseno  juga berharap mampu kedepannya dengan ini jalin  silaturahmi antara kerja sama kepada pemerintah kab. muaro Jambi supaya kedepannya lebih maju dan berkembang.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih banyak atas menyambut saya dengan baik dalam kedatangan ini,” kata Bambang Bayu Suseno.(Adv/Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Muaro Masa Khidmat 2021-2026 Resmi Dilantik

Daerah

Gubernur Beri Penghargaan 3 Personil Polres Muaro Jambi Atas Inovasi Program ‘BEKALI’ Bagi Anak-Anak Terdampat Covid-19

Muaro Jambi

Enam Tempak Pengolahan Kayu Tanpa Izin di Sungai Gelam Disegel Polisi

Muaro Jambi

Dihadiri Bupati Masnah, HUT Desa Tanjung Lanjut Ke 39 di Wisata Danau Tangkas Meriah

Muaro Jambi

Ditpolairud Polda Jambi Bagikan Puluhan Ribu Ekor Bibit Ikan ke Warga Pesisir

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Serahkan Hibah Tanah ke Gubernur Jambi Untuk Sport Center

Muaro Jambi

Al Haris ke Mendikbudristek, Pemprov Komitmen Jadikan Candi Muaro Jambi Mendunia

Muaro Jambi

Pelantikan DPDes BKPRMI Desa Senaung Periode 2022-2024 dan Rutinitas Yasinan Bulanan