LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Muaro Jambi

Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:24 WIB

Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal

Polres Muaro Jambi kembali Gelar Vaksinasi Massal di SD N 43/IX Pemetung, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpe Ulu, Selasa (19/10/20). FOTO : HUMASRES

Polres Muaro Jambi kembali Gelar Vaksinasi Massal di SD N 43/IX Pemetung, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpe Ulu, Selasa (19/10/20). FOTO : HUMASRES

MUARO JAMBI – Kepolisian Daerah Polda Jambi melalui Kepolisian Resor Muaro Jambi kembali menggelar vaksinasi massal bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi digelar di SD N 43/IX Pemetung, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpe Ulu, Selasa (19/10/20).

Pelaksanaan vaksinasi dipimpin Kabag Sumda, AKP Aroni Candra diikuti Kapolsek Kumpe Ulu, AKP Dedi Subandi, Perwira Remaja SIP Angkatan 50 dan Personil Polres Muaro Jambi dan Polsek Kumpe Ulu yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi.

BACA JUGA :  Cegah Stunting, Desa Pinang Gading Prioritaskan Ketersediaan Air Bersih

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi, menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang kami lakukan hari ini, adalah dalam rangka mendukung pemerintah dalam akselarasi percepatan vaksinasi, yang bertujuan untuk mewujudkan kekebalan komunal atau Herd Immunity ditengah Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Basarnas Jambi Berangkatkan Tim Pencarian Anak 7 Tahun Tenggelam di Bangko

“Untuk pelaksanaan vaksinasi kita menargetkan vaksin sebanyak 1250 dosis dengan vaksin Sinovac,” ucapnya.

Pihaknya, lanjut AKP Amradi menghimbau masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Muaro Jambi yang belum vaksin agar mengikuti vaksin.

BACA JUGA :  Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Sukses Buat Mesin Pakan Ikan

“Kita minta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, yang belum melakukan vaksinasi, agar segera mengikuti vaksinasi, dan yang sudah divaksin untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap menerapkan 5 M, Sehingga laju penyebaran Covid-19 bisa bersama sama kita tekan terus. dan semoga segera berakhir pandemi ini,” tukasnya.(BIN)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi : Antisipasi dan Cegah Radikalisme Perlu Kerjasama Semua Pihak

Muaro Jambi

Sinergi TNI-Polri, Nakes dan Tim PPKM Jemput Bola Vaksinasi di 3 RT Desa Kemingking Dalam

Muaro Jambi

Ivan Wirata Tindaklanjuti Video Viral di KM 14 Desa Pondok Meja

Muaro Jambi

Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi

Muaro Jambi

Percepat Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Terus Laksanakan Vaksinasi

Muaro Jambi

Al Haris ke Mendikbudristek, Pemprov Komitmen Jadikan Candi Muaro Jambi Mendunia

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolsek dan Kasat

Muaro Jambi

PetroChina Dukung Perhelatan Simposium Nasional Akuntansi (SNA) XXIV