2 Paslon Pilkada Tanjab Timur Teken Pakta Integritas Kampanye Damai

  • Whatsapp
FOTO : Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupatu Tanjung Jabung Timur mengucapkan ikrar kampanye damai yakni Abdul Rasid-Mustakim paslon nomor urut 1 (Kiri) dan Romi Hariyanto-Robby Nahliyansyah paslon nomor urut 2 (kanan)

MUARA SABAK – Usai pencabutan nomor urut, dua pasangan calon yang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) 2020, melakukan penandatanganan pakta integritas kampanye damai dan patuh Protokol Kesehatan COVID-19.

Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupatu Tanjung Jabung Timur mengucapkan ikrar kampanye damai yakni Abdul Rasid-Mustakim paslon nomor urut 1 dan Romi Hariyanto-Robby Nahliyansyah paslon nomor urut 2.

Bacaan Lainnya

Abdul Rasid saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya berjanji akan mematuhi semua poin yang ada dalam ikrar kampanye damai tersebut.

“Kita akan ikuti semua aturannya¬† begitu juga dengan Maklumat Kapolri,” kata Abdul Rasid, yang bersama Mustakim mendapat nomor urut 1.

Hal senada juga dikatakan Romi Hariyanto bersama Robby Nahliyansyah medapat nomor urut 2.

Dikatakan Romi, fakta integritas itu sebagai bentuk komitmen bersama dalam rangka memenuhi protokol kesehatan pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020.

Pihaknya kata dia akan mematuhi semua isi ikrar kampanye damai dan mengikuti maklumat yang dikeluarkan Kapolri.

“Semua aturan akan kita ikuti,” tegasnya.(*)

Pos terkait