LIVE TV
KPU Tetapkan Anwar Sadat-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih Tokobiz.id dan Malakatech.com Jadi Solusi di Tengah Pandemi untuk UMKM Menuju Go Online PDIP Usulkan Dua Nama Calon Ketua DPRD Tanjab Barat Diusulkan Jadi Ketua DPRD, Hamdani : Saya Siap Jika Ditunjuk Partai Danrem dan Bupati Tanjabbar Tabur Benih Ikan Air Tawar di Kolam Budidaya Ikan Koramil 419-03/TI

Home / Covid-19

Selasa, 21 Juli 2020 - 19:31 WIB

4 Orang Karyawan Positif Covid-19, Tim Gugus Covid Tanjab Barat Sambangi PetroChina 

FOTO : Juru Bicara Covid-19 Tanjabbarat H. Taharuddin Saat Berada di PT. Petrochina Jabung Ltd Pematang Lumut, Betara, Selasa (21/07/20)

FOTO : Juru Bicara Covid-19 Tanjabbarat H. Taharuddin Saat Berada di PT. Petrochina Jabung Ltd Pematang Lumut, Betara, Selasa (21/07/20)

KUALA TUNGKAL – Dalam upayah untuk memastikan semua karyawan dalam keadaan baik, Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Selasa (21/07/20) siang datangi langsung PT. Petrochina Jabung Ltd tim juga melihat langsung kegiatan tes Swab terhadap ratusan karyawan PT tersebut.

Tim Gugus Tugas yang diwakili oleh Jubir Penangan Covid-19 Ir. H. taharuddin melihat langsung pelaksanaan tes sweb yang dilakukan tim medis PT. Petrochina kepada ratusan karyawannya.

BACA JUGA :  Diusulkan Jadi Ketua DPRD, Hamdani : Saya Siap Jika Ditunjuk Partai

Juru Bicara Covid-19 Tanjabbarat H. Taharuddin mengatakan dengan adanya 4 karyawan PT. Petrochina yang positif Covid-19. Hal ini menjadi perhatian pihakya.

Dan untuk memastikan tidak adanya penyebaran virus tersebut ke karyawan maupun ke masyarakat setempat, maka pihaknya mendorong perusahaan petrochina untuk melakukan tes sweb kepada seluruh karyawannya.

BACA JUGA :  BPBD : 5 Wilayah Di Tanjab Barat Ini Rawan Banjir dan Longsor

Dikatakan Taharuddin, sesuai data yang diberikan pihak Petrochina. Mulai dari Minggu lalu hingga hari ini, sudah ada 230 orang karyawan yang dilakukan tes sweb dan hasilnya baru dapat diketahui kurang lebih 7 hari kedepan.

“Sedangkan 4 karyawan yang positif, saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Kota Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu dan Bupati Tanjabbar Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Kadis Kominfo Tanjab Barat ini juga mengatakan, jika masalah yang terkait di PetroChina tidak ada yang ditutupin malah pihak Petro mengajak Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat dan pihak berkepentingan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 .(Ad.lt)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Penambahan 11 Pasien Positif Covid-19 di Jambi Hari Ini dari 4 Kabupaten

Covid-19

UPDATE Kasus Corona 11 Kabupaten/Kota Provinsi Jambi Hari Ini

Covid-19

Tim Satgas Himbauan Covid-19 Tanjabbar Gedor Warkop yang Buka Malam Tapi Pintu Ditutup

Covid-19

Akibat Wabah Corona, Kondisi 11 Mahasiswa Al-Azhar Mesir Asal Tanjab Barat Memprihatinkan

Pilihan Editor

Kasrem 042 Gapu Jambi Serahkan Bantuan 2.000 APD dari Kemenkes ke Dinkes Prov Jambi

Covid-19

Bantu Penanganan Corona, PT Tristan Persada Mandiri Sumbang APD Kepada IDI Tanjab Barat

Covid-19

Update 14 Mei: Pasien Positif Covid-19 di Provinsi Jambi Hari Ini Bertambah Satu

Covid-19

UPDATE : Bertambah 45, Kini Ada 760 Kasus Covid-19 di Jambi