LIVE
Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Home / Covid-19

Selasa, 21 Juli 2020 - 19:31 WIB

4 Orang Karyawan Positif Covid-19, Tim Gugus Covid Tanjab Barat Sambangi PetroChina 

FOTO : Juru Bicara Covid-19 Tanjabbarat H. Taharuddin Saat Berada di PT. Petrochina Jabung Ltd Pematang Lumut, Betara, Selasa (21/07/20)

FOTO : Juru Bicara Covid-19 Tanjabbarat H. Taharuddin Saat Berada di PT. Petrochina Jabung Ltd Pematang Lumut, Betara, Selasa (21/07/20)

KUALA TUNGKAL – Dalam upayah untuk memastikan semua karyawan dalam keadaan baik, Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Selasa (21/07/20) siang datangi langsung PT. Petrochina Jabung Ltd tim juga melihat langsung kegiatan tes Swab terhadap ratusan karyawan PT tersebut.

Tim Gugus Tugas yang diwakili oleh Jubir Penangan Covid-19 Ir. H. taharuddin melihat langsung pelaksanaan tes sweb yang dilakukan tim medis PT. Petrochina kepada ratusan karyawannya.

BACA JUGA :  Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Juru Bicara Covid-19 Tanjabbarat H. Taharuddin mengatakan dengan adanya 4 karyawan PT. Petrochina yang positif Covid-19. Hal ini menjadi perhatian pihakya.

Dan untuk memastikan tidak adanya penyebaran virus tersebut ke karyawan maupun ke masyarakat setempat, maka pihaknya mendorong perusahaan petrochina untuk melakukan tes sweb kepada seluruh karyawannya.

Dikatakan Taharuddin, sesuai data yang diberikan pihak Petrochina. Mulai dari Minggu lalu hingga hari ini, sudah ada 230 orang karyawan yang dilakukan tes sweb dan hasilnya baru dapat diketahui kurang lebih 7 hari kedepan.

BACA JUGA :  Susu Gambar Beruang Juga Ikut Langka di Kuala Tungkal

“Sedangkan 4 karyawan yang positif, saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Kota Jambi,” ujarnya.

Kadis Kominfo Tanjab Barat ini juga mengatakan, jika masalah yang terkait di PetroChina tidak ada yang ditutupin malah pihak Petro mengajak Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat dan pihak berkepentingan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 .(Ad.lt)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kasus Positif Covid-19 di Provinsi Jambi Hari Ini Bertambah Satu dari Sarolangun

Covid-19

9 Mei: Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 15 Orang, Total 62 Kasus

Covid-19

Ini Penjelasan Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar Terkait Tambahan 4 Orang Positif Corona

Covid-19

Bertambah, 20 Orang Subkontraktor dan Karyawan PetroChina Positif Covid-19

Covid-19

Pemko Jambi Latih Petugas Pemandian dan Pemakaman Jenazah Covid-19

Covid-19

Bertambah 6, Total Pasien Positif Virus Corona Di Jambi Kini 38 Kasus

Covid-19

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Bantuan JPS Covid-19

Pilihan Editor

Gubernur Jambi Berikan Bantuan APD pada Tim Gugus Tugas Tanjab Barat di Pos Terpadu Sterilisasi COVID-19 di Perbatasan Jambi-Riau