YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 2 Juli 2022 - 12:05 WIB

97 Personel Satgas Siaga Karhutla Provinsi Jambi Diberangkatkan Ke Pos Terpadu

Dok. 97 Personel Satgas Siaga Karhutla Provinsi Jambi Diberangkatkan Ke Pos Terpadu

Dok. 97 Personel Satgas Siaga Karhutla Provinsi Jambi Diberangkatkan Ke Pos Terpadu

JAMBI – Sebanyak 97 personel gabungan satgas siaga karhutla diberangkatkan dalam rangka memantau dan mengantisipasi bahaya karhutla di Jambi, Sabtu (22/7/22).

Pemberangkatan diawali dengan Apel dipimpin Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono diwakilkan oleh Kasrem Kol Inf M. Yamin Dano dan di Makorem 042Gapu Jambi.

Apel dihadiri Dandim 0415/Jambi Kol Inf Marsal Denny, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Dirreskrimsus Kombes Pol Christian Tory, Ditpolairud, serta personel gabungan yang terdiri dari personel BPBD, Polri, TNI dan Manggala Agni.

BACA JUGA :  Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77

Kasrem menyampaikan amanat Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Komandan Satgas, dalam rangka apel pemberangkatan personil di wilayah Provinsi Jambi

Selaku PLH Komandan Satgas Pengendalian Karhutla di Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu mengucapkan terima kasih yang tulus dan yang setinggi-tingginya kepada personel yang akan ditempatkan di pos-pos terpadu pencegahan karhutla, semoga selama melakukan sebuah perjalanan dan lancar sesuai dengan yang diharapkan

“Kita ketahui bersama bahwa saat ini Provinsi Jambi telah ditetapkan menjadi status siaga darurat bencana Karhutla oleh Gubernur Jambi,” kata Danrem.

BACA JUGA :  Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus

Oleh karena itu hari ini kita melaksanakan kegiatan pemberangkatan personel ke lokasi-lokasi yang rawan terhadap darurat sebagai upaya pencegahan dalam pengendalian karhutla di Provinsi Jambi.

Kegiatan di mulai tanggal 2 Juli sampai dengan 26 Agustus 2022 di wilayah Kabupaten Muara Jambi yaitu Desa Betung dan desa Londrang, Kecamatan Kumpeh, kemudian Desa Petaling Kecamatan Sungai Gelam.

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Satgas Penanganan Covid-19 Pasca Idul Fitri

Provinsi Jambi

Antisipasi Corona, Fahrori Serahkan 1.000 Masker Kepada Pedagang Pasar Angso Duo

Berita

Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive Polda Jambi

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Lantik Pejabat Eselon II, Satu Diantaranya dari Tanjabbar

Covid-19

Berikut 20 Orang Pasien Covid-19 Provinsi Jambi yang Dinyatakan Sembuh

Provinsi Jambi

Ini Empat Kabupaten di Jambi Terdeteksi Kasus Positif Covid-19

Provinsi Jambi

Dukcapil Provinsi Jambi Sedia Stok Blangko el-KTP 40.000 Keping

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan di TMP Satria Bhakti