YTUBE
Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Home / Olahraga

Selasa, 27 September 2022 - 21:45 WIB

AHY Cup Volley Ball 2022 di Parit Panglong Betara Sukses

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie, SE.,MM secara simbolis menyerahkan Piala kepada Juara 1 AHY Cup Volley Ball 2022. FOTO : Ist

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie, SE.,MM secara simbolis menyerahkan Piala kepada Juara 1 AHY Cup Volley Ball 2022. FOTO : Ist

BETARA – Turnamen AHY Cup Volley Ball 2022 di Parit Panglong, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi berjalan sukses.

Bahkan Turnamen yang rencananya antar Kampung ini, juga diikuti oleh Tim dari Kabupaten Muaro Jambi yang turut meramaikan jalannya pertandingan.

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jamal Darmawan memberikan apresiasi terhadap Panitia pelaksana pertandingan, sehingga Turnamen AHY Cup Volley Ball 2022 berjalan lancar dan sukses.

BACA JUGA :  Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

“Turnamen ini seharusnya antar Kampung tapi ternyata diikuti juga oleh Tim Kabupaten Muaro Jambi dan Sulsel pula meraih juara,” kata Jamal Darmawan, Selasa (27/9/22).

Jamal berharap, selain sebagai wadah pencarian bibit Atlet Volley Ball Putri terbaik di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Turnamen AHY Cup ini dijadikan ajang silaturahmi sesama pemain antar Kampung.

“Saya melihat antusias para penonton dan peserta luar biasa sekali. Kedepan tidak menutup kemungkinan Turnamen serupa akan dilaksanakan antar Kecamatan bahkan lebih besar lagi antar Kabupaten,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Bacaleg Partai Nasdem Hery Rekrutmen Saksi di Tungkal II Tanjab Barat

Sekedar untuk diketahui, Turnamen AHY Cup Volley Ball 2022 yang dilaksanakan di Parit Panglong, Kecamatan Betara keluar sebagai Juara 1 yakni Tim Volley Ball Putri dari Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara untuk Juara 2 diraih oleh Tim MS Glow Kecamatan Merlung, Juara 3 Luter dari Kecamatan Betara dan Juara 4 diraih oleh Tim Ambyar dari Kecamatan Kuala Betara.(ard/bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Betara

Sekda Agus Sanusi Tutup dan Serahkan Piala Pemenang Tournamen Voli Desa Serdang Jaya

Olahraga

Kapolda Jambi Buka Turnamen Sepak Bola Mini Danrem Cup 2019

Olahraga

Ternyata Kapolsek Muaro Sebo Ini Pelatih Kungfu

Olahraga

Ribuan Penonton Padati Sirkuit Road Race Championship Bupati Muaro Jambi 2021

Olahraga

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelepasan Kontingen PON XX Jambi Tahun 2021

Olahraga

Dispora Cup Bulutangkis Pelajar Se Tanjab Barat Segera Bergulir

Olahraga

Live Streaming Final Gubernur Cup 2022, Kota Jambi vs Muaro Jambi

Olahraga

Semifinal Tebo vs Kota Jambi Hari Ini, Siapa Lebih Berpeluang Melaju ke Final?