indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polda Jambi Buka Penerimaan Siswa SIPSS Tahun 2022 Lelang 13 Jabatan Kepala OPD di Tanjab Barat Ditargetkan Rampung Bulan Maret Sat Polair Imbau Nelayan dan Transportasi Air Waspadai Perubahan Cuaca Kesulitan Keluar, Air Genangi Jalan Depan Gerbang SMAN 2 Tanjab Barat Gadang Seorang Mustahik di Pembengis Menerima Bantuan dari Baznas

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 15 Januari 2022 - 15:37 WIB

Ajang Silaturahmi DPK BKPRMI dengan Remaja Masjid se Kecamatan Jaluko di Hutan Kota

Dok. Ajang Silaturahmi DPK BKPRMI dengan Remaja Masjid se Kecamatan Jaluko di Hutan Kota Jambi, Sabtu (15/1/22).

Dok. Ajang Silaturahmi DPK BKPRMI dengan Remaja Masjid se Kecamatan Jaluko di Hutan Kota Jambi, Sabtu (15/1/22).

MUARO JAMBI – Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi menggelar ajang silaturahmi dan pembinaan antar Ketua Remaja Masjid beserta jajaran seluruh anggota remaja remaji di kecamatan Jambi luar kota bertempat di Hutan Kota Jambi, Sabtu (15/1/22).

Ketua DPK BKPRMI Jambi Luar Kota (Jaluko), Muhammad Joni, M.Pd mengatakan dengan adanya ajang silaturahmi antar remaja masjid di Kecamatan Jambi Luar Kota sangat baik maka dari itu mari  bersama Kita Meneladani Budi Pekerti.

“Pada dasarnya sudah berkerjasama dengan baik antara remaja-remaji masjid tersebut khususnya di Kecamatan Jambi luar kota Kabupaten Muaro Jambi, tetapi kan perlu lebih baik lagi,” ungkap Joni.

BACA JUGA :  Polres Muaro Jambi Gelar Sosialisasi dan Vaksinasi di SD Negeri 228/IX Sungai Bertam

Acara ini diawali dengan makan bersama dalam arti untuk menjaga silaturahmi antar ketua remaja masjid maupun anggota remaja remaji masjid d Kecamatan Jaluko.

Pada kesempatan ini Muhammad Joni menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir.

“Pertama saya banyak ucapan terima kasih sebesar-seberanya kepada teman-teman dalam rangka membina ajang silaturahmi antara ketua remaja masjid dan para anggota remaja masjid Kecamatan Jambi luar kota. ini, merupakan kegiatan per 3 bulan yang diselenggaran sudah sejak lama,” ujarnya.

BACA JUGA :  Panglima TNI Mutasi 328 Pati TNI Termasuk Danrem 042 Gapu Jambi

“Harapan saya kedepannya, Rihlah DPK BKPRMI ini semoga sukses bahkan berkelanjutan secara terus menerus dalam rangka ajang silaturahmi.  Saya juga berharap agar masjid-masjid selalu diramaikan sholat berjamaah disetiap waktu shalat,” sambung Joni.

Kemudian Salah satu anggota remaji, Namita Eni Oktavia Putri sebagai bendahara DPK BKPRMI Kecamatan Jaluko, dia mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan ini bahkan bisa menjaga dan mempererat silaturahmi antar remaja remaji masjid kususnya di Kecamatan Jaluko.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi dan Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Vaksinasi di Tangkit

Muaro Jambi

Kapolda Jambi Canangkan Desa Pulau Kayu Aro Jadi Kampung Tangguh Anti Narkoba

Muaro Jambi

Soal Keberangkatan Haji Kemenag Muaro Jambi Masih Menunggu Petunjuk Pusat

Muaro Jambi

Final Pra Porprov, Tim Sepak Bola Muaro Jambi Tumbangkan Kerinci Lewat Adu Pinalti 3-2

Muaro Jambi

Minta Usut Tuntas Kasus Kades Bertam, Ketua PWM datangi Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Wakapolda Jambi Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal di Tangkit

Muaro Jambi

Dihadiri Bupati Masnah, HUT Desa Tanjung Lanjut Ke 39 di Wisata Danau Tangkas Meriah

Muaro Jambi

DTPH Muaro Jambi Serahkan Bantuan Bibit Padi dan Pupuk ke Petani