LIVE TV
Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021 Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Home / Muaro Jambi

Rabu, 20 Januari 2021 - 01:30 WIB

Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

FOTO : Kondisi Jalan Kabupaten di di RT 19 Pal 27 dan 28 Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi becek dan berlobang.

FOTO : Kondisi Jalan Kabupaten di di RT 19 Pal 27 dan 28 Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi becek dan berlobang.

MUARO JAMBI – Akses jalan Kabupaten di RT 19 Pal 27 dan 28 Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, kondisinya sungguh memprihatinkan becek dan berlobang.

Parahnya lagi, apalagi musim hujan tiba seperti saat ini membuat aktivitas warga setempat terganggu, terutama saat membawa hasil pertanian dan perkebunan.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Ajak Semua Elemen Sinergi Cegah Karhutla

Bahkan tidak sedikit para pengendara roda dua yang melintas terjatuh dan roda 4 terbenam dan tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka.

Diketahui, jalan ini merupakan akses antar desa menuju ibu kota Kecamatan, namun sudah belasan tahun belum tersentuh akan perbaikan dari pemerintah setempat.

Salah seorang warga Desa Sungai Gelam, Neneng Suryaningsi menuturkan bahwa, kerusakan jalan ini kurang lebih sepanjang 2 kilometer, hingga saat ini masih luput dari perhatian pemerintah.

BACA JUGA :  87 Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

“Jalan ini merupakan akses satu satunya, bagi warga keluar masuk menuju ibu kota Kecamatan, memang sudah sepantasnya diperbaiki,” ungkapnya, Senin (18/01/21).

Kata dia, masyarakat sangat berharap kepada pemerintah untuk dilakukan perbaikan, karena jalan ini merupakan akses satu-satu membawa hasil pertanian dan perkebunan.

BACA JUGA :  HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Ia menyebutkan bahwa, jalan ini pernah dijanji akan diperbaiki pada waktu kampanye wakil rakyat dan juga bupati, namun janji politik tersebut hingga kini belum terealisasi.

“Mano janji politik kalian, baik bupati maupun DPRD, untuk memperbaiki jalan kami ini.” cetusnya.(AR)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Gedung Polsubsektor Sungai Gelam

Daerah

Gubernur Beri Penghargaan 3 Personil Polres Muaro Jambi Atas Inovasi Program ‘BEKALI’ Bagi Anak-Anak Terdampat Covid-19

Muaro Jambi

Di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi Ada 11 Pasien Berstatus ODP Covid-19

Muaro Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD 110 Kodim 0415/Bth di Muaro Jambi

Covid-19

Gubernur Jambi Apresiasi Bantuan Penanganan COVID-19 Kepada DISHUT, NGO FFI, BBNTKS dan BKSDA

Muaro Jambi

Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH

Muaro Jambi

Minta Usut Tuntas Kasus Kades Bertam, Ketua PWM datangi Polres Muaro Jambi

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh