LIVE
RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan Bupati Perintahkan Inspektorat Imbau OPD Penuhi Dokumen Diminta BPK

Home / Muaro Jambi

Rabu, 20 Januari 2021 - 01:30 WIB

Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

FOTO : Kondisi Jalan Kabupaten di di RT 19 Pal 27 dan 28 Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi becek dan berlobang.

FOTO : Kondisi Jalan Kabupaten di di RT 19 Pal 27 dan 28 Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi becek dan berlobang.

MUARO JAMBI – Akses jalan Kabupaten di RT 19 Pal 27 dan 28 Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, kondisinya sungguh memprihatinkan becek dan berlobang.

Parahnya lagi, apalagi musim hujan tiba seperti saat ini membuat aktivitas warga setempat terganggu, terutama saat membawa hasil pertanian dan perkebunan.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Tinjau Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

Bahkan tidak sedikit para pengendara roda dua yang melintas terjatuh dan roda 4 terbenam dan tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka.

Diketahui, jalan ini merupakan akses antar desa menuju ibu kota Kecamatan, namun sudah belasan tahun belum tersentuh akan perbaikan dari pemerintah setempat.

Salah seorang warga Desa Sungai Gelam, Neneng Suryaningsi menuturkan bahwa, kerusakan jalan ini kurang lebih sepanjang 2 kilometer, hingga saat ini masih luput dari perhatian pemerintah.

BACA JUGA :  Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan

“Jalan ini merupakan akses satu satunya, bagi warga keluar masuk menuju ibu kota Kecamatan, memang sudah sepantasnya diperbaiki,” ungkapnya, Senin (18/01/21).

Kata dia, masyarakat sangat berharap kepada pemerintah untuk dilakukan perbaikan, karena jalan ini merupakan akses satu-satu membawa hasil pertanian dan perkebunan.

BACA JUGA :  Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik

Ia menyebutkan bahwa, jalan ini pernah dijanji akan diperbaiki pada waktu kampanye wakil rakyat dan juga bupati, namun janji politik tersebut hingga kini belum terealisasi.

“Mano janji politik kalian, baik bupati maupun DPRD, untuk memperbaiki jalan kami ini.” cetusnya.(AR)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Muaro Jambi

H-1 PSU, Danrem 042/Gapu : Mari Jaga Kondusifitas

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Apel Tiga Pilar Cegah Penyebaran Covid-19

Muaro Jambi

Video Supir Oleng-Olengkan Truk di Jalan Raya Viral, Sopir dan Kernet Diamankan Polisi

Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi dan Batanghari Lakukan Kerjasama

Muaro Jambi

Tim Sahabat Haris-Sani Terbentuk di Muaro Jambi

Daerah

Silaturrahmi ke Tribun Jambi, Danrem Ajak Media Sinergi Perangi Penyebaran Covid-19

Muaro Jambi

Hasbi Ansory : Sosialisasi Empat Pilar MPR Merupakan Salah Satu Upaya Mengenal Indonesia