YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Muaro Jambi

Rabu, 20 Januari 2021 - 01:30 WIB

Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

FOTO : Kondisi Jalan Kabupaten di di RT 19 Pal 27 dan 28 Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi becek dan berlobang.

FOTO : Kondisi Jalan Kabupaten di di RT 19 Pal 27 dan 28 Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi becek dan berlobang.

MUARO JAMBI – Akses jalan Kabupaten di RT 19 Pal 27 dan 28 Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, kondisinya sungguh memprihatinkan becek dan berlobang.

Parahnya lagi, apalagi musim hujan tiba seperti saat ini membuat aktivitas warga setempat terganggu, terutama saat membawa hasil pertanian dan perkebunan.

Bahkan tidak sedikit para pengendara roda dua yang melintas terjatuh dan roda 4 terbenam dan tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka.

BACA JUGA :  Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung

Diketahui, jalan ini merupakan akses antar desa menuju ibu kota Kecamatan, namun sudah belasan tahun belum tersentuh akan perbaikan dari pemerintah setempat.

Salah seorang warga Desa Sungai Gelam, Neneng Suryaningsi menuturkan bahwa, kerusakan jalan ini kurang lebih sepanjang 2 kilometer, hingga saat ini masih luput dari perhatian pemerintah.

“Jalan ini merupakan akses satu satunya, bagi warga keluar masuk menuju ibu kota Kecamatan, memang sudah sepantasnya diperbaiki,” ungkapnya, Senin (18/01/21).

BACA JUGA :  Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77

Kata dia, masyarakat sangat berharap kepada pemerintah untuk dilakukan perbaikan, karena jalan ini merupakan akses satu-satu membawa hasil pertanian dan perkebunan.

Ia menyebutkan bahwa, jalan ini pernah dijanji akan diperbaiki pada waktu kampanye wakil rakyat dan juga bupati, namun janji politik tersebut hingga kini belum terealisasi.

“Mano janji politik kalian, baik bupati maupun DPRD, untuk memperbaiki jalan kami ini.” cetusnya.(AR)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Polsek Sungai Gelam Lakukan Ini

Muaro Jambi

Jelang Autopsi Ulang Jalan dan Area Makam Brigadir J Disterilkan

Muaro Jambi

Spiderman dan Mikey Mouse Ramaikan Vaksinasi di Candi Muaro Jambi

Muaro Jambi

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Muaro Jambi

Upaya Percepatan Vaksinasi di Maro Sebo

Muaro Jambi

Pensiunan TNI Kalahkan Petahana di Pilkades Simpang Sungai Duren

Muaro Jambi

Warga Penyengat Olak Keluhkan Gas Selalu Habis di Pangkalan

Muaro Jambi

Kemenag Muaro Jambi Mengucapkan Selamat HUT Provinsi Jambi Ke 65