indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Buka Pelatihan Bintalsik Karyawan PT MSR, Ini Harapan Danrem Gapu Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak

Home / Muaro Jambi

Rabu, 23 Maret 2022 - 10:25 WIB

Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta Sikapi Keluhan Masyarakat Kasang Pudak Atas Angkutan Melebihi Tonase

Aidi Hatta Bersama Satlantas Polres Muaro Jambi Sikapi Keluhan Masyarakat Kasang Pudak Atas Angkutan Melebihi Tonase

Aidi Hatta Bersama Satlantas Polres Muaro Jambi Sikapi Keluhan Masyarakat Kasang Pudak Atas Angkutan Melebihi Tonase

MUARO JAMBI – Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta turun bersama Satlantas Polres Muaro Jambi, Dinas Perhubungan dan Satpol PP memberikan himbauan dan memberhentikan Truck angkutan barang dengan muatan yang melebihi tonase.

Hal itu dilakukan menanggapi laporan masyarakat yang telah resah akibat mobil angkutan barang yang bermuatan lebih dari tonase melintas setiap hari di jalan kawasan raya Kasang Pudak.

Saat dikonfirmasi, Aidi Hatta menyampaikan bahwa kegiatan Razia Uji petik tim gabungan pagi ini berdasarkan laporan masyarakat yang telah resah, dengan mobilitas angkutan barang yang bermuatan lebih dan Kendaraan besar yang melewati sepanjang jalan raya Kasang Pudak.

“Jadi ya jalan rigit beton ini bukan kapasitas nya mobil angkutan barang dengan tonase yang lebih,dan itu ada di Peda Kabupaten Muaro Jambi No 03 tahun 2017 tentang Tonase Pengguna Jalan  Kabupaten Muaro Jambi, dan ini bukan jalan dengan kriteria mereka untuk melintas disini,” tegas Anggota DPRD Muaro Jambi dari Fraksi Partai PAN ini.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad 

Aidi Hatta menghimbau para pengguna jalan raya disini maupun gudang yang berada disini untuk tidak membawa mobil angkutan barang yang melebihi Tonase, Struktur jalan bukan kapasitas nya, dan jalan juga ramai penduduk.

“Kasihan masyarakat yang telah lama menunggu jalan ini bagus, setelah jalan bagus mau di rusak dengan mobil angkutan yang berat kalau sudah rusak siapa yang mau tanggung jawab,silahkan untuk para pemilik usaha merubah mobil  angkutan nya,jangan pakai mobil yang besar lagi,” tegas Aidi Hatta

“Dan saya sebagai Anggota DPRD Muaro Jambi Di Komisi 1 mengharapkan Masyarakat supaya Bisa membantu mengawasi jalan supaya tidak  di lewati mobil yang bertonase lebih dari 8 ton,dan harus bisa pro aktif,” imbuhnya.

Dan juga bagi Pengusaha Pengguna jalan diharapkan dapat mengikuti aturan yang ada dalam membawa barang dan lainnya, Supaya tidak melebihi muatan yang telah di atur yaitu 8 ton.

BACA JUGA :  Masnah Serahkan Tropi Juara Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022

Aidi Hatta juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Muaro Jambi melalui Satlantas, Dishub dan Satpol PP Muaro Jambi yang telah merespon langsung keluhan masyarakat, diharapkan kedepannya tidak ada lagi mobil dengan muatan melebihi tonase melintas di jalan raya kasang Pudak tersebut.

Rahmat Wijaya sebagai perwakilan dari masyarakat jalan raya kasang pudak mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah dan pihak polres Muaro Jambi yang telah membantu kami dalam mengatasi masalah angkutan yang melebihi muatan.

“Saya Atas nama masyarakat jalan kasang pudak mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada bapak Aidi Hatta  dan Bpk Junaidi SE selaku anggota dewan DPRD kabupaten Muaro Jambi yang telah turun langsung ke lapangan untuk menindaklanjuti masalah perda yang di laporkan oleh masyarakat jalan raya desa kasang pudak masalah angkutan melebihi tonase kapasitas, demikian juag kepada Kapolres Muaro Jambi, Dishub dan Pol PP,” ucap Rahmat.(VAL)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Ratusan Personel dan ASN Polres Muaro Jambi Divaksin Tahap 3 Booster

Muaro Jambi

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Pospam dan Posyan Pengamanan Lebaran

Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi dan Batanghari Lakukan Kerjasama

Muaro Jambi

Kejar 100 % Vaksinasi, Kapolda Jambi Lakukan Tatap Muka dengan Forkopimda Muaro Jambi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Apel Tiga Pilar Cegah Penyebaran Covid-19

Muaro Jambi

Peduli Kesehatan Warga, Polres Muaro Jambi Turunkan Water Cannon Semprot Jalan Berdebu

Muaro Jambi

Bupati Masnah dan Kapolres Muaro Jambi Latihan Menembak