indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam

Home / Muaro Jambi

Kamis, 10 Maret 2022 - 11:48 WIB

Anggota Satpol PP Kabupaten Muaro Jambi Divaksin Booster

Anggota Satpol PP Kabupaten Muaro Jambi Divaksin Booster, Rabu (9/3/22).FOTO : Noval

Anggota Satpol PP Kabupaten Muaro Jambi Divaksin Booster, Rabu (9/3/22).FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi terus melaksanakan vaksinasi satu, dua dan Booster, kali ini vaksinasi ditujukan ke Personil Satpol PP Kabupaten Muaro Jambi ada juga masyarakat di Markas besar Satpol PP, Rabu (09/03/22).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Muaro Jambi Kompol Noprizal, Dokpol serta dihadiri Sekretaris Pol PP Muaro Jambi Herman Susilo, Kabid Damkar Muaro Jambi, anggota Pol PP dan Damkar Muaro Jambi.

Wakapolres Muaro Jambi Kompol Noprizal mengatakan Polres Muaro Jambi bekerja sama dengan Satpol PP dan Damkar. Dan hari ini yang ke 4 door tu door ketempat OPD dimulai dari Kantor Satpol PP.

BACA JUGA :  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

“Ini niatnya untuk memberikan pelayanan Prima untuk semua pegawai Baik itu PNS dan TKHL lainnya.Jadi kegiatan tersebut tidak mengganggu aktivitas karena kami datang langsung kekantor,” ungkap Kompol Noprizal kepada wartawan.

“Alhamdulillah hari ini yang mengikuti vaksinasi lebih kurang 25 orang termasuk dari Satpol PP, Damkar dan dari Dinas Dukcapil,” ujarnya.

Lebih lanjut Kompol Noprizal mengatakan bagi masyarakat umum kalau ingin vaksin Booster silahkan datang di grai vaksinasi.

BACA JUGA :  7 Rekomendasi Hp OPPO Harga Rp3 Jutaan Terbaik

Vaksinasi di Kantor Satpol PP diikuti dari Sekretaris hingga anggota.

“Kami sangat bersyukur dan sangat mendukunng vaksinasi door to door ke kantor-kantor digebrak Polres Muaro Jambi, saya sebagai Sekretaris Satpol PP juga tadi ikut serta dalam vaksinasi,” kata Herman Susilo Sekretaris Pol PP Muaro Jambi.

Menurut Herman Susilo door to door ke kantor-kantor sangat mempermudah sehingga tidak mengganggu teman-teman ASN untuk berkerja.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Kirim Tim Nakes Untuk Percepatan Vaksinasi di Kerinci

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Muaro Jambi

Reses ke Mendalo Indah, Ivan Wirata Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Serahkan Door Prize Sepeda dan Sembako Saat Vaksinasi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Syukuran Atas Kenaikan Pangkat 42 Personil

Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi Tenerima Piagam Opini WTP ke 5 Kali

Daerah

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan